Kumpulan Sekolah Luar Biasa (SLB) Populer di Bekasi

Kumpulan Sekolah Luar Biasa (SLB) Populer di Bekasi

Bekasi Prov. Jawa Barat Punya beberapa Sekolah Luar Biasa (SLB) Terbaik menurut Kemendikbud, Bekasi mempunyai 8 Sekolah Luar Biasa (SLB) yang telah terakreditasi di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Sebelumnya Saya telah berbagi List Madrasah aliyah (MA) Terbaik di Bekasi dan Berikut yakni daftar Sekolah LB di Bekasi, Jawa Barat untuk kalian :

1 SLB A DAN A GANDA BINAR INSAN ISTIQOMAH
Slb A Dan A Ganda Binar Insan Istiqomah merupakan Salah satu Sekolah Luar Biasa (SLB) Swasta yang beralamat di Jl. Bekang Raya B6 No. 6 Rt. 01/07 Bumi Cibarusah Asri Cibarusahjaya Cibarusah Bekasi, Slb A Dan A Ganda Binar Insan Istiqomah ini sudah terakreditasi dengan nomor npsn 69756186.

2 SLB DHARUL MUKHSININ
Slb Dharul Mukhsinin ialah sebuah Sekolah Luar Biasa (SLB) Swasta yang beralamat di Perum Citra Villa Jc 13 No. 23 Wanasari Cibitung K Wanasari Cibitung Bekasi, Slb Dharul Mukhsinin ini sudah terakreditasi dengan nomor npsn 20253323.

3 SLB BC WIJAYA KUSUMAH
Slb Bc Wijaya Kusumah yakni sebuah Sekolah Luar Biasa (SLB) Swasta yang terletak di Jl Arteri Tol Cibitung Gandasari Cikarang Barat Bekasi, Slb Bc Wijaya Kusumah ini sudah terakreditasi B dengan nomor npsn 20258340.

4 SLB NEGERI KAB. BEKASI
Slb Negeri Kab. Bekasi yaitu sebuah Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri yang terletak di Jl Raya Pasir Randu Rt 010/005 Sukasari Serang Baru Bekasi, Slb Negeri Kab. Bekasi ini sudah terakreditasi dengan nomor npsn 69753766.

5 SLB TUMBUH KEMBANG CERIA
Slb Tumbuh Kembang Ceria yaitu Salah satu Sekolah Luar Biasa (SLB) Swasta yang terletak di Jl Anggrek Raya Blok F-25 No 8 Perum Papan Mas Setiamekar Tambun Selatan Bekasi, Slb Tumbuh Kembang Ceria ini sudah terakreditasi dengan nomor npsn 69774539.

6 SLB ANANDA MANDIRI
Slb Ananda Mandiri ialah sebuah Sekolah Luar Biasa (SLB) Swasta yang beralamat di Jl. Mekarsari Raya Gg. Camat No.66 Rt. 02/13 Mekarsari Tengah Tambun Selatan Bekasi, Slb Ananda Mandiri ini sudah terakreditasi B dengan nomor npsn 69786681.

7 SLB DINAMIKA
Slb Dinamika adalah satu dari sekian Sekolah Luar Biasa (SLB) Swasta yang bertempat di Santiong Utara Jatimulya Tambun Selatan Bekasi, Slb Dinamika ini sudah terakreditasi B dengan nomor npsn 60725231.

8 SLB B DAN C KRISTEN EPHPHATHA INDONESIA
Slb B Dan C Kristen Ephphatha Indonesia yakni sebuah Sekolah Luar Biasa (SLB) Swasta yang berlokasi di Perum Bumi Anggrek Blok A No 25/26 Karangsatria Tambun Utara Bekasi, Slb B Dan C Kristen Ephphatha Indonesia ini sudah terakreditasi B dengan nomor npsn 69786685.