Politeknik Statistika STIS

Rating 5 dari 757 Review

Perguruan Tinggi NegeriPoliteknik
Kota Jakarta TimurDaerah Khusus Ibukota Jakarta

Info

Politeknik Statistika STIS terletak di Jl. Otto Iskandardinata No.64C, RT.1/RW.4, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330, Indonesia.

Politeknik Statistika STIS ini merupakan Perguruan Tinggi Negeri, Politeknik, yang berada di Kota Jakarta Timur - Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Perguruan tinggi negeri ini memiliki Rating 5 dari total 757 orang yang mereview.

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai Politeknik Statistika STIS, kamu bisa membuka salah satu link tautan berupa Website, Telpon atau Google Maps berikut di bawah ini:

Website

: stis.ac.id

Telpon

: +62218191437

Maps

: Buka di Google Maps

Peta Lokasi

Untuk melihat lokasi Politeknik Statistika STIS pada Maps, kamu bisa melihatnya pada Map berikut:

Berikut Maps Politeknik Statistika STIS berdasarkan Satelit:

Jadwal Buka

Berikut merupakan Jadwal Buka dan Tutup di Politeknik Statistika STIS berupa Hari dan Jam Buka/Tutup, sehingga jika kamu punya keperluan untuk mendatangi Politeknik Statistika STIS untuk urusan apapun, kamu bisa mengacu pada jadwal berikut. Tapi, untuk benar-benar memastikannya, kamu dapat menghubungi terlebih dahulu pihak Politeknik Statistika STIS melalui beberapa kontak yang kami telah berikan pada bagian Info di atas. Berikut Jadwalnya:

HariJam (status)
Senin07.30-16.00
Selasa07.30-16.00
Rabu07.30-16.00
Kamis07.30-16.00
Jumat07.30-16.30
SabtuTutup
MingguTutup

Review

Politeknik Statistika STIS mendapatkan Rating rata-rata sebesar 5 dari total 757 orang yang melakukan review. Berikut merupakan beberapa komentar dari para reviewer mengenai Politeknik Statistika STIS:

review Imalia Rosyida
Bersyukur bisa kuliah di sini. Orang orangnya ramah dan baik. Suatu saat kalian akan percaya bahwa teman teman yang kalian kenal di stis tidak akan kalian temukan di kampus manapun, mereka SEMPURNA. Namun sesempurna mereka tetap ada kekurangan. Setidaknya mereka adalah teman yang baik dan berharga. Karena hampir semua watak dan sifat mereka sama semua, entah itu karena faktor minat dalam bidang matematika ataupun karena kecerdasan yang sama. Itu yang saya pelajari.
Review Politeknik Statistika STIS
Review Politeknik Statistika STIS
Review Politeknik Statistika STIS
Review Politeknik Statistika STIS
Review Politeknik Statistika STIS
review Novalianisa
[Review ini ditulis ketika aku sedang di perjalanan meninggalkan Kota Jakarta, kota impianku ketika SMA, 11 September 2022] Selamat akuu!!! Udah menyelesaikan 4 tahun menuntut ilmu di kampus ini, kampus Politeknik Statistika STIS... yaa walaupun 2 tahunnya tuh dilakukan secara online, dan tautau sidangnya offline huhuhuuu... Masyaallah, Alhamdulillah... Aku adalah 1 dari 600 orang beruntung yang diberi amanah untuk menjadi mahasiswa Polstat STIS, kampus yang dosendosennya sangatsangat profesional dan berintegritas tinggi, kampus yang kebanyakan minum susu alias tumbuh ke atas ga ke samping ehehhehehehe, kampus yang mahasiswamahasiswanya supadupa kereen puolll, kalo kata ibu direktur sii menantu idaman semuaa dududududuuu Terima kasih kampusku, dosendosenku, temantemanku, untuk kenangan indah di masa kuliah, semoga diberi kesempatan lagi untuk kembali berjumpaa Untuk semua yang bercitacita untuk kuliah di Politeknik Statistika STIS, ku doakan rezeki selalu berpihak pada kalian, semoga beruntung selaluu
Review Politeknik Statistika STIS
Review Politeknik Statistika STIS
Review Politeknik Statistika STIS
Review Politeknik Statistika STIS
review Rinrin Nielsmom
Bulan ini anak sy baru masuk SMTI sekolah berbasis MIFA Teknology industry 4.0 dibawah kemenperin, menulis ulasan dsini berharap 3th mendatang anak sy bisa beruntung jadi mahasiswa di STIS, sblmnya ngkprnh dengar STIS meski lama di jkt, baru dengar dari seorg teman yg bertugas di BPS Lampung, dia bercerita byk ttg STIS krn melihat prestasi dan bakat anak kami di bidang MIFA. Bismillah meninggalkan jejak review dsini , semoga menjadi Alhamdulillah 3th mendatang amiin
review Dewi Riska
Perguruan tinggi kedinasan dibawah naungan Badan Pusat Statistik (BPS). Lulusannya di jamin akan menjadi ASN setelah lulus. Ada program studi D3 dan D4. Jurusan nya ada Komputasi Statistik dan Statistika dengan peminatan Statistika Ekonomi dan Statistika Sosial Kependudukan. Ada 3 gedung yang ada. Dan ada 2 gedung yang di gunakan untuk kelas. Yakni di gedung 3 lantai 2 sampai 4 serta gedung 2 lantai 4,5,&6. Terdapat perpustakaan yang juga sangat bagus, auditorium, laboratorium komputer, ATM, masjid, dan kantin kampus.
Review Politeknik Statistika STIS
Review Politeknik Statistika STIS
Review Politeknik Statistika STIS
Review Politeknik Statistika STIS
Review Politeknik Statistika STIS
Review Politeknik Statistika STIS
review Musa Hubeis
Politeknik Statstika STIS yg berlokasi di Jl Otista Jatinegara, Jakarta Timur ini mrpk sekolah kedinasan vokasi dan sarjana dari Badan Pusat Statistik (BPS) yg memiliki fasilitas spt ruang kuliah, auditorium, masjid dan fasilitas pendukung layaknya suatu institusi pendidikan khusus. Politeknik ini tlh berusia 64 tahun ini menghasilkan SDM di bid statistik dlm arti luas didukung ruang parkir terbatas, krn berada di daerah bisnis, perkantoran, perumahan dan kegiatan lainnya.
Review Politeknik Statistika STIS
review Bang Jay
Gedung bagus dan estetis, akses mudah karena berada di pinggir jalan raya, parkir nyaman.
Review Politeknik Statistika STIS
review Novita P
Lingkungan enak dan nyaman, dan masih ikatan dinas pula, wisuda udh jadi cpns
Review Politeknik Statistika STIS
Review Politeknik Statistika STIS
Review Politeknik Statistika STIS
review Adib Bekti
Tolong attitude satpam di pos security dijaga ya gak usah nyolot gitu. Emang paling bener satpam BCA doang paling RAMAH
review Devy Marichar
Usul... Ut STIS (sekolah ikatan dinas) sebaiknya ada asrama spy mahasiswa yg dari luar kota tidak bingung cari kost an/tempat tinggal, sehingga mahasiswa bisa lebih fokus belajar.
review YULIUS HENGKI SETIAWAN
Untuk anak mahasiswa yang baru, KOS Bonsay Squad bisa menjadi pilihan anak-anak Mahasiswa dan Para Staff Dosen mantan Alumni STIS dari Tahun 1985 KOS Bonsay Squad sudah berdiri, bila berminat Kontak Kiki 087886600084 -:- KOS paling Legend -:-
review Puguh
Sekolah kedinasan di Badan Pusat Statisttik (BPS). Masjidnya terbuka untuk umum, ada parkir dan atm.
review Ahmad Sovi Hidayat
Mantap banget ini, kuliah gratis jadi asn Masjidnya adem, kantinya murah. Terimakasih stis
review ilham sanjaya
Kampus penuh Cinta
review Suminto 1234
Sewaktu kerja di daerah mangga dua, saya tiap hari lewat depan kampus ini. Anak ke-2 saya bercita-cita menuntut ilmu di kampus ini, semoga terlaksana cita-cita anak saya untuk sekolah di STIS, AAMIIN YA ALLAH
review RUMAHKU JOGJA1
Kampus lingkungan bersih , untuk mahasiswa STIS apakah di asramakan atau Kost, bila Kost terdeket di mana , mohon info yang mengetahui kost mahasiswa STIS serta biaya Kost ???
review Indah Rosyi
Kalo ke sini pasti numpang sholat di masjidnya. Btw kalo kalian mau sholat disana, harap bawa mukena dan sajadah masing2 ya.. karena selama covid disana ga ada alas dan mukenanya untuk perempuan.
review Risnanta Wildan Sambodo
Kuliah ikatan dinas, ada 2 prodi yaitu komputasi statistik dan statistika, di statistika dibagi lagi menjadi 2 yaitu statistik ekonomi dan sosial kependudukan. Letaknya lumayan strategis, tetapi kampus tidsk luas dikarenakan terletak di pusat kota sehingga cukup sulit untuk memeproleh tanah yg luas. Walaupun ikatan dinas tetapi tidak menyediakan asrama disini. Setiap tahun selalu menerima mahasiswa baru. Setelah lulus dari sini diangkat jadi CPNS di Badan Pusat Statistik
review aris nogiren
Deket jln raya
review Kalvin Manurung
MANIFESTING JD ANGKATANNN 66
review Syahrul Toha
Kampus tercinta. Ada masjid juga yg bisa dipakai umum.
review Albert Purba
Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) yang semula bernama Akademi Ilmu Statistik (AIS) merupakan perguruan tinggi kedinasan program D-IV dan D-III, yang dikelola oleh Badan Pusat Statistik (BPS) sejak tahun 1958. STIS mengemban visi menjadi lembaga pendidikan tinggi kedinasan yang berfungsi untuk mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, khususnya di bidang statistika dan komputasi statistik dengan mendidik kader yang memiliki kemampuan akademik/profesional. Dengan demikian lulusan STIS merupakan tenaga yang mampu merencanakan dan melaksanakan penelitian, melakukan analisis di bidang sosial-ekonomi serta merencanakan dan mengembangkan sistem informasi. Kurikulum dibuat sesuai dengan perkembangan ilmu ekonomi, kependudukan, sosial, dan teknologi informasi. Proses dan metode pembelajaran ditekankan pada pengembangan ketrampilan di bidang statistik dan komputasi statistik. STIS mempunyai tiga program studi: Program Studi D-III Statistika, Program Studi D-IV Statistika dengan dua bidang peminatan, yaitu Ekonomi dan Sosial Kependudukan dan Program Studi D-IV Komputasi Statistik. Program Studi Statistika menghasilkan tenaga ahli statistik ekonomi serta tenaga ahli statistik sosial-kependudukan, dan Program Studi Komputasi Statistik menghasilkan tenaga ahli komputasi dan sistem informasi.
review Yudi M Nur
Tempat yang pas untuk mencetak stastisi yg handal
review Iqbal Muharram
kampusku tercinta
review Estiana Rusmawati
Sekolah Tinggi Ilmu Statistik, sekarang berubah nama menjadi politeknik statistik berada di jalan otista.. berdasarkan wikipedia Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) merupakan perguruan tinggi kedinasan program Diploma IV, yang dikelola oleh Badan Pusat Statistik (BPS) sejak tahun 1958, memberi kesempatan lulusan sekolah menengah umum jurusan IPA untuk dididik menjadi ahli statistik. STIS merupakan lembaga pendidikan tinggi kedinasan yang berfungsi untuk mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, khususnya di bidang statistika dan komputasi statistik dengan mendidik kader yang memiliki kemampuan akademik/profesional. Sekolah ikatan dinas, jadi ayo buruan daftar :)
review Fahmi Hidayatullah
Kampus Kedinasan untuk masalah statistika di Indonesia. Berikatan dinas dengan (BPS) Badan Pusat Statistik sehingga lulusannya dapat langsung bekerja dan di tempatkan di seluruh wilayah kerja BPS. terdapat beberapa jurusan diantaranya Komputasi Statistik, Ekonomi Statistik, dan Statistik Sosial. Halte bidara cina adalah halte terdekat untuk menuju ke kampus ini. terdapat masjid di depan kampus yang bagus dan nyaman.
review Joni Ardi
Alhamdulillah dapat mengantar anak kami untuk belajar di sini.. STIS 64
review Ihsandi Vidi Ul Awal
Kampus STIS. Kurang terkenal di masyarakat umum. Sebagian orang jakarta bahkan lebih mengenali dengan Masjid yang ada kampusnya :v
review Ahyat Efendi
Kalo mo sholat di masjid nya bw kendaraan.. tempatnya aman..karena ada security-nya yg jagain
review Sasmita Lintang
inshaAllah saya Sasmita Lintang Afitasari lolos STIS 2022 aamiin minta doanya ya semwa
review Muhammad Fajar Pratama AS
Sekolah yang sangat lengkap fasilitasnya dan salah satu sekolah yang menjadi rebutan bagi calon mahasiswa/mahasiswi dari berbagai daerah
review Risa Sabila
Impian bagi banyak siswa/siswi dan untuk lolos di STIS bukan hal yang mudah. Semoga saya risa bisa menjadi bagian dari STIS untuk tahun 2019 aamiin
review Harris Lubis
Alhamdulilah ,Hari ini yg.ditunggu seluruh keluarga....putri kedua kami anna dalilah lubis. lulus diterima di stis ..senang dan tangis bahagia menyambut kelulusannya...
review jang man
Insya Allah saya Muh. Fajar lolos tesnya dan bisa masuk Polstat STIS 2021. Aamiin
review Nur Azman
Tahun ini Insya Allah anak saya Fadhillah Haiqa Fitri akan bergabung ke kampus ini.
review Rizkiyani Tyas
Sekolah Tinggi Ilmu Statistik atau yang lebih dikenal STIS adalah Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK) di bawah Badan Pusat Statistik (BPS). Lulusan STIS adalah calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan dianggkat sebagai PNS di BPS dengan golongan IIIA.
review Yusuf Nazar
Politeknik Statistika STIS adalah sekolah kedinasan dan sudah banyak lulusan dari STIS yg tugaskan ke daerah di indonesia...
review Aditya Sudyana
Kuliah Gratis. Lulus Langsung dapet kerja jadi Aparatur Sipil Negara golongan 3A..
review Marsun Marsun
Tempat nya setrategis. Tempat Ibadah Masjid bersih rapi (Masjid sholat dhuhur jamaah selalu penuh)
review Linda Rahmawati
Bagus
review Hendra P
Tempat strategis pinggir jalan dekat lampu merah Otista. Mudah untuk dikunjungi..
review Anggit Surya
Sekolah tinggi statistik yg terletak di bidara cina jatinegara
review Mbah Sur
Politeknik Statistika STIS... membidani kelahiran tenaga tenaga profesionil dan trampil dalam bidang statistik... untuk mengisi dan berprofesi tenaga ahli statistik di pemerintahan...
review Kiky Ilmawan
Bismillah saya akan melaksanakan tes masuk perguruan tinggi tahap I . yaitu pada tanggal 14 mei 2016
review Budi Julian
Semoga di hari h aku gak terlambat untuk ujian seleksi tahap 1 , amin...
review fabio Nabawi
assalamualikum buat pendaftaran di universitas stis itu yang tahun 2019/2020 dimulai kapan saya mau tanya kak
review Ismail Hamzah
Putra kedua ku belajar di kampus ini semoga semua nya berjalan baik ........
review Ilham Latif01
Saya ingin memasukka anak saya di sini karna itu impian dri anak saya, semoga bisa diterimaa
review Pudji Suprihatiningsih
Bergabunglah di Sekolah Politeknik Statistika STIS.. Setelah lulus langsung di tempatkan di BPS seluruh Indonesia..
review arpanhakim hakim
universitas stis mahasiswa terbaik di kelasnya
review Farhan Azhar Antawirja
Tempatnya nyaman dan kakaknya baik
review DoMs
Kampus yang rapi bersih dan nyaman untuk belajar
review Rama Sinta
Semoga bisa sekolah disini.. doain man teman...
review HARTONO HARTA
Tempat nyaman cocok untuk belajar
review Nazwa Aditya
Semoga lolos STIS 2022 Aamiin
review Alien Tae Tae (Taehyung)
Semoga saya bisa lolos UMS STIS dan menimba ilmu di sana amin :-)
review Abdurrahman Aman
salah satu sekolah tinggi statistik yang sangat berkualitas di Indonesia. lingkungan belajarnya pintar dan islami
review M.ihsanul Hakim
sangat jelekk masih kalah jauh sama unsam
review Azizah H
Beruntung kalau bisa sekolah disini, semoga ilmunya bisa bermanfaat untuk bangsa dan negara
review Mona Widya Anggraini
Kampus sangat bersih dan bagus. Masjidnya juga sangat bagus dan terawat.
review Rizky Aulia
ponakan dah masuk stis,,, tp bingung nyari kos kosanya.... mohon di bantu ya
review Dewi Azizah
Masjidnya bersih dan pelayanan satpamnya ramah
review Muhammad Okta
Masjidnya rapi dan bagus. Siang tadi ada ceramahnya juga lagi
review Nadia Nur Afifa
Semoga bisa menjadi mahasiswa politeknik statistika stis tahun ini, Ya Allah, Aamiin
review Alfiah Masyitoh
Masjid besar. Bangunan besar tampak dari jalan raya. Lokasi sangat strategis
review Ulul Hidayat
Tempat yg nyaman dan lengkap utk belajar statistika
review Chew Hariyanto39
Jalan-jalan STIS aja
review Aprina Husain
mau dong info pendaftaran dan biayanya?
review riszo taher
ada masjid nya bisa mampir sholat alhamdulillah
review Luluh Purnawati
STIS Semoga tahun 2019 aku jadi salah satu bagiannya Amin ya Alloh
review ikhwan ma'arif
Luar biasa bagus
review Giovano
Bismillah ya Allah semoga menjadi mahasiswa angkatan 61 polstat STIS
review Dwi Cahyanti
gedungnya luas dan bersih, fasilitas masjidnya pun sangat memadai
review Tri Utami
Masuk sini yuk... rasakan berkencan dengan angka tiap waktu :D
review Heri Murdianto
Sekolah calon ASN pencacah jiwa dan apa saja yang bisa di dicacah
review Led Lemipo
Ingin sekolah di sini, gimana caranya ? Semoga bisa masuk sini Aamiin
review Narizqa Luthfiana
Bismillah tahun 2016 Narizqa Luthfiana jadi bagian keluarga di STIS
review Dhita Gustiani
Semoga menjadi masa depanku...... @stisjkt
review Theresia Maria
Tempatnya nyaman dan bersih ditengah keramaian ibu kota Jakarta.
review Tiara Monica
Ikatan Dinas untuk belajar Statistik. Setelah lulus dari STIS, langsung kerja di BPS.
review CV. PUTRA PERKASA
Pengrajin plakat Cepat Hasilnya Memuaskan
review Naning Savitri
Masjid kampus nyaman. Fasilitas kampus lumayan lengkap.
review triyanto slamet
sholat isya di politeknik statistik
review Ahmad Zulfikar
Tempat ini mengantarkan banyak orang mencapai tujuan hidup nya
review M SOIBI IBI
Kampus ini mengantar mahasiswa untuk maju yg lebih baik
review Ramli Hidayatullah
Poleteknik Statistik Negara. STIS.
review Euis Aisyah
Mantap jamaah masjidnya sampe keluar2 cuy
review dieva dzahabiyah
Semoga keterima masuk STIS .. 2K17 Aamiin..
review Alfada Firdani
besok mulai kuliah perdana d sini :D
review Ghea Anggriani
Mudah mudahan bisa masuk sekolah ini yaa;)
review Izza Alfaiza
Ikut ujian seleksi masuk stis. Bismillahirrahmannirrahim
review Zulhan Andika Asyraf
Tempat kuliah statistika terbaik di Indonesia
review zain hakim
Semoga bisa lulus 3 tahun lagi. Aamiin
review Andra _
Tempat nyaman dengan kualitas mengajar terbaik
review Wildan Graphics
Semoga suatu saat nanti bisa masuk kesini
review agung saifu
Manisnya dirimu tak semanis martabak
review Lazuardi Elki
Kalo suka dengan pelajaran statistika, STIS bisa jadi pilihan bagus.
review Ihat Solihat Kurdi
Besok lusa Anak ku yg blajar d STID
review Oktawerr
ptn terbaik, karna belom pernah nyoba yg lain
review jenggo miden
Tempatnya bersih dan rapi, masjid bersih suasana ramai
review Tika Luigi
Sangat membantu sekali ....mantap

*Seluruh komentar dan review mengenai Politeknik Statistika STIS, kami dapatkan dari data review di Google Maps. Sumber : LINK GOOGLE MAPS.

Tempat Menarik Lainnya

Sekolah Islam Tugasku (KB,TK,SD,SMP)

Sekolah Islam Tugasku (KB,TK,SD,SMP)

Sekolah Islam Tugasku (KB,TK,SD,SMP), 13, Jl. Pulo Mas Jaya No.2, RT.13/RW.11, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210, Indonesia

BUDS KINDERGARTEN

BUDS KINDERGARTEN

BUDS KINDERGARTEN, Jl. Swadaya Raya No.5, RT.3/RW.5, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440, Indonesia

SDN Cipinang Besar Selatan 20 Pagi

SDN Cipinang Besar Selatan 20 Pagi

SDN Cipinang Besar Selatan 20 Pagi, No., Jl. Panca Warga 16 No.16, RT.7/RW.3, Cipinang Besar Sel., Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410, Indonesia

Sekolah Dasar Islam Terpadu Asy-Syaakiriin

Sekolah Dasar Islam Terpadu Asy-Syaakiriin

Sekolah Dasar Islam Terpadu Asy-Syaakiriin, Jl. Betung VIII No.326, RT.8/RW.8, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430, Indonesia

TK Al Iman

TK Al Iman

TK Al Iman, Jl. Cipinang Jaya LL No.1, RT.1/RW.8, Cipinang Besar Sel., Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410, Indonesia

SDIT Buahati Islamic School 2

SDIT Buahati Islamic School 2

SDIT Buahati Islamic School 2, Jl. Gorda No.74, RT.8/RW.6, Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13810, Indonesia

MTs Negeri 16 Jakarta

MTs Negeri 16 Jakarta

MTs Negeri 16 Jakarta, Jl. Gading Raya No.1, RT.10/RW.14, Pisangan Tim., Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230, Indonesia

SMP Negeri 255 JAKARTA TIMUR

SMP Negeri 255 JAKARTA TIMUR

SMP Negeri 255 JAKARTA TIMUR, Jl. Radin Inten II No.9, RT.9/RW.15, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440, Indonesia

Embun Pagi Islamic School - Elementary School

Embun Pagi Islamic School - Elementary School

Embun Pagi Islamic School - Elementary School, Jl. Kapin Raya Jl. Raya Kalimalang No.8, RT.9/RW.8, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450, Indonesia

SDI Assalam

SDI Assalam

SDI Assalam, Jl. Kebon Nanas Selatan II No.24, RT.4/RW.8, Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13340, Indonesia