SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin

Rating 5 dari 325 Review

Sekolah Menengah Atas
Kota Jakarta TimurDaerah Khusus Ibukota Jakarta

Info

SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin terletak di Jl. Bambu Wulung No.7, RT.7/RW.5, Bambu Apus, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13890, Indonesia.

SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin ini merupakan Sekolah Menengah Atas, yang berada di Kota Jakarta Timur - Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Sekolah Menengah Atas ini memiliki Rating 5 dari total 325 orang yang mereview.

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin, kamu bisa membuka salah satu link tautan berupa Website, Telpon atau Google Maps berikut di bawah ini:

Website

: sekolah-menengah-atas-negeri-unggulan-mh.business.site

Telpon

: +622184596769

Maps

: Buka di Google Maps

Peta Lokasi

Untuk melihat lokasi SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin pada Maps, kamu bisa melihatnya pada Map berikut:

Berikut Maps SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin berdasarkan Satelit:

Review

SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin mendapatkan Rating rata-rata sebesar 5 dari total 325 orang yang melakukan review. Berikut merupakan beberapa komentar dari para reviewer mengenai SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin:

review Candra Bayu
Alhamdulillah anak kami bisa di terima di sekolah ini semoga bisa terus mempertahankan prestasi dam menjadi insan yang bertakwa
Review SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin
Review SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin
Review SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin
Review SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin
review Nevia Zunir
Sekolah unggulan dengan 3 kurikulum yaitu Kurnas, Cambridge, dan Olimpiade. Fasilitas lengkap mulai dari fasilitas kegiatan belajar mengajar, laboratorium, perpustakaan, asrama, sarana dan prasarana olahraga dll.
Review SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin
review Aris Triantoro
Sekolah menengah atas yang dibangun oleh Pemprov DKI Jakarta dengan lingkungan pendidikan yang asri , dan dengan berbagai fasilitas penunjang pendidikan yang sangat baik
review prabandari wadjdi
Sudah lama mencari sekolah tuk ananda tercinta.... survey juga udah dilakuin mulai dari sekolah terdekat dg rumah, sampai sekolah favorit lintas wilayah... Baru tadi denger ada sekolah ini dan langsung mluncur ke lokasi. Ternyata ga terlalu jauh dari rumah, udah gitu, ini sekolah negeri unggulan... ga berbayar... Fasilitasnya komplet plettt.... pagar sekolah yg dijaga security.... parkiran kendaraan luaaasssss... halaman yang teduuhh banyak pohon... gedung serbaguna yg guedee... masjid... lapangan bola... gedung olahraga... hingga ruang2 kelas yang sejuk ber ac... Menurut info di media onlen, sekolah ini menampung anak2 dengan nilai rerata pelajaran semester 1-6 saat SMP sekitar 85 lebih.... daya tampungnya pun hanya sekitar 88 orang saja... Sooo.... siapa pun yg minat.... persiapkan diri dengan baik.... lets have learn....
Review SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin
Review SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin
Review SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin
Review SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin
Review SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin
Review SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin
Review SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin
Review SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin
Review SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin
review Siti Badriah
Sekolah yang sanagat di inginkan untuk mencapai cita2semoga panakan saya yg disana tercapai Cita2nya Aamiin
review Satrya Widjaya
Ku titipkan jantung hati ku di sini. Untuk dididik menjadi anak yang berhasil di dunia dan akhirat
Review SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin
Review SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin
review aulia risma
Sesuai dengan namanya...ini mang sekolah unggulan DKI Jakarta. Pertama kali datang kesini langsung merasakan aura sejuk karena memang banyak pohon rindang. Saya datang untuk UKG, saat datang tidak ada guru piket di area lobi....jadi saya langsung masuk saja cari sendiri ruang UKG-nya. Di lobi ada poster yang bertuliskan "sekolah ramah anak". Hem agak aneh dipikiran saya....sekolah kan emang buat anak, harusnya ramah anak....apa boleh ada sekolah yang tidak ramah anak? Ya sudahlah mungkin punya maksud lain. Suasana sekolah tidak ramai. Sesekali melihat siswa melintasi area gedung tempat saya berada. Sepertinya ruang kelas ada di gedung lain. Fasilitas cukup lengkap. Sepanjang koridor terpajang foto wajah-wajah juara dari sekolah ini, kebanyakan juara olimpiade sains. Model kelas-kelas tidak jauh beda dengan sekolah negeri lainnya. Mudah-mudahan sekolah ini tidak hanya mencetak anak-anak yang cerdas tetapi juga yang berakhlak mulia.
Review SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin
review Husnah Hanafie
saya baru baca tentang info2 sekolah ini plus ulasan dari para org tua, bangga pasti ananda bisa sekolah di sini. Gadget mungkin bisa di berikan sabtu - minggu. gedjet sisi negatifnya lebih banyak. sayangkan anak2 sudah pinter jadi kepengaruh. apalagi sekolah ini mungkin dari sisi agama tidak seperti Sekolah murni Islam. moga2 ada terobosan yang baru dan lebih baik untuk para pendidik SMAN UNGGULAN MH Tamrin. dan semoga anak putra putri saya bisa belajar disana kelak. AMIIIINNN Sukses SMAN M.H Tamrin
review Aroh Juharoh
Sekolah nya sangat rekomendasi karena bagus
review Laely Laelasari
Sekolah SMA terbaik se Indonesia... Dengan fasilitas olahraga lengkap... Lulusan SMANU MHT banyak yg lanjut kuliah ke LN.. Dan siswa lainnya diterima di PTN terbaik di Indonesia... Masya Allah
review fitria yuliarti
Sya ingin menanyakan kapan dibuka pendaftaran 2023..mohon infony krna anak saya sudah kelas IX...dan apa saja persyaratanny
review taufik hidayat
Salah satu sekolah dengan reputasi terbaik di Indonesia. Banyak prestasinya. Fasilitas juga bagus. Aturan baru hanya terima siswa yang ber KTP DKI. Kalau dulu bisa juga luar DKI. Sangat disayangkan karena akan kehilangan calon siswa terbaik dari luar DKI. Yang diuntungkan dgn kebijakan ini adalah MAN Incen. Setidaknya MHT terima dari DETABEK.
review Are u ok?
Sekolahnya bagus kok sama seperti SMAN 8. Gratis pula dan memakai kurikulum Cambridge juga. padahal klo sekolah yg pake kurikulum internasional itu mahal loh lah ini gratis tis. Halamannya aja luas bersih gitu. Mungkin yg kasih bintang 1 iri hati soalnya gak bisa masuk smanu mht /ketolak disana. Atau punya gebetan anak smanu mht tapi ditolak wwkkw
review Fajar Alisha
barusan banget iseng masuk ke skolahnya, hanya 5 menit dr rumah. masi pendemi jadi pada sfh, tp tadi ada anak kelas 11-12 di sana. ngobrol sma mereka, gesture dan bicaranya sopan attitudenya bagus. memang ngga mudah utk masuk d skolah gratis ini, hanya bayar laundry tok ,ini juga bs ga ikut laundry, misal kaya saya yg rumahnya deket,laundryan kita yg urus. , makan sekolah gratis ( makanya kudu pinter) , tesnya sbelum dapet nem. ada lapangan tenis, sepak bola, basket, futsal, kolam renang indoor, mesjid, mereka wajib ke mesjid klo solat, subuh pun d absen. ngga ada senioritas, mereka humble. dan emang belajar mulu, dr pagi belajar, lanjut malem belar lagi. ngga sukanya bebas bawa gadget, buat anak2 yg bebas gadget ini, klo ga amanah bsa jadi bumerang. asrama cwe dan cowo depan2an, duh deg2an ngga sih? ya tergantung anak2nya. so buat anak yg pinter pribadinya matang dan kuat , bagua bgt skolah di sini. lulusan??? jangan d tanya deh, rata2 itb, ugm, ui, unpatld, stis, beasiswa luar negri. ngeri yaaaaaa... pengen si anak masuk sini, tp klo mental dan kepribadianya ga kuat . dag dig dug.. hebat yg masuk sini dan mulus secara akademik dan pergaulan.
review Debay Unda
Sekolah ini memang sekolah No 1 di Indonesia dan sekolah terbaik yg dimiliki Pemprov DKI. Namun disayangkan ditahun ajaran Baru ini 2021/2022 anak2 peserta didik melalu jalur KJP sangat diberatkan dengan buku buku yg harus dibeli sendiri, buku2 pun tidak murah Tahun Pertama + Seragam bisa mencapai 4 Juta Rupiah. Belum Lagi pada kelas XI siap2 harus menyiapkan Dana untuk membeli buku sekitar 4 - 5 Juta rupiah. Semoga Pemprov DKI dapat mempertimbangkan Postingan Ini. Setidaknya ada kebijakan yang baik Buat anak2 peserta didik jalur KJP. Terima Kasih.
review RIMHFAS
Sekolah Menengah Atas Negeri Unggulan Mohammad Husni Thamrin atau dikenal juga dengan nama SMANU MHT adalah salah satu dari SMA Negeri di DKI Jakarta dan satu-satunya sekolah Negri yang memiliki gelar Unggulan sebagai nama panjangnya. Sekolah Menengah Atas Negeri Unggulan Mohammad Husni Thamrin dibuka oleh PemProv DKI Jakarta untuk anak-anak yang mempunyai kecerdasan diatas rata-rata dan IQ setara atau lebih dari 120. SMA Negeri Negeri Unggulan Mohammad Husni Thamrin berada di bilangan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur. SMANU MHT merupakan sekolah sains bersistem asrama yang menerapkan tiga kurikulum, yaitu: Standar Isi (Kurikulum Nasional), Cambridge dan Olimpiade/Paralimpiade Sains
review Muthia Firsty Wahyoedini
Sekolahnya bagus,tapi mohon lapangan rumputnya dirawat,banyak serangga dan tanaman tajem2,disana sayangnya foodcourt nya cuman mie ayam bakso dan aneka es saja,jadi kalo mau ada acara,seperti latihan massal harus di bereskan dlu dan lebih di persiapkan
review Eko Yudi Haryono
Tempat belajar yg komplit dan menyenangkan, banyak anak berprestasi
review Tohar tohare
Dear Kepsek&Pengurus.. Untuk Sekolah Unggulan Seperti ini tolong untuk Siswanya jngan di bebasin pegang GAGET..Biar fokus belajar... Saya prihatin melihat Siswa2 Sekarang yg pd pegang Gadget bnyakan negatifnya drpd manfaatnya...Karna Siswa disitu tingglnya di Asrama...Jauh dr Ortu Saya baca di ulasan Alumninya ...ktanya Bebas pegang GADGET... Saran Saya Biarpun Pegang gadget tpi tidak di bebasin 24jam sehari... Harus ada Orang yg pegang gadget Siswa2...Siswa pakai gadget klau pas ada yg penting2 aja... Minta pd pengawas yg pegang Gadget tiap Siswa...itu jdi terkontrol ...Terimakasih...
review Welly Asdi Putra
Untuk masuk sekolah SMAN ini bukan sekedar pintar atau iq diatas 120 tapi mental kepribadian harus kuat..
review shaka
Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad wa ala Ali Sayyidina Muhammad. bismillah bisa diterima utk sekolah disini, Aamiin
review Farhan Yulianto
Apapun komentar orang, saya sebagai alumni MHT tepatnya angkatan ke-5 merasa sangat bersyukur pernah menjadi bagian dari MHT. Disanalah saya menempuh sebuah perjalanan yang penuh dengan pengalaman menyenangkan dan sangat berarti yang akhirnya membuat saya lebih berkembang dan percaya diri. Lahir dari sebuah perjuangan sosok guru2 hebat dan membanggakan yang akhirnya mampu melahirkan lulusan yang berkualitas. In sya Allah, MHT akan terus maju dan terus meningkatkan kualitasnya. FYI, sekadar gambaran dan klarifikasi, MHT itu sekolah negeri, gratis, menyandang kata unggulan, berasrama, ada kurikulum cambridge dan olimpiade, memfasilitasi bidang olimpiade non-science juga, fasilitas akademis dan olahraga yang mendukung, dan pastinya kalian akan merasakan hangatnya kekeluargaan dan kebersamaan yang akan terkenang ketika anda lulus dari sini. So, jangan ragu untuk berasrama dan sekolah di SMAN U MHT :)
review Tini Suwarsih
Puji Tuhan anak sy menjadi salah satu siswa yang sekolah th ini
review Bambang TOLE
Bingung, Gak tau hrs ngomong Apa.. Mo Nonton Lomba yg di adakan di sini dr Parkir dah hrs Byar trs Masuknya pun Hrs Bayar dan Di Wajibkan.. yg anak di bawah Lima Tahunpun hrs BAYAR , tp mereka Tdk menjual Tiket ataupun Karcis HTM.. Ini di Benarkan atau tdk sih sebenarnya? Bukankah ini gedung pemerintah?
review yudi harjanto
Di era Jaman sekarang ini memang lndonesia harus mempunyai generasi penerus yang handal untuk dapat kejenjang perguruan tinggi negeri seperti lTB, Ul, ITS,UGM bahkan disekolah Akademi kedinasan, semua itu untuk mencetak Pemimpin2 yang handal dan dapat di andalkan...demi NKRI yg kita cintai ini.....semoga Ananda dapat bergabung di SMAUN MHT....Aamiinn YRA.
review Ali Rizqy
Bersih, Rapi dan Ramah
review Su Marty
Bismilahirohamnirohim,,semoga ank sy nanti bisa selkolah dsni ,amin.yg penting doa dulu,walaupun msh 2 th lg lulus
review DisyaKalila ghaisan
Sekolah nya nyaman, anaknya pinter2. Gratis lagi
review Ahmad Izyan
Pas lomba TOC panitianya goofy ahh
review fitri3boys
Sekolah Menegah Atas Negeri unggulan Satu satunya yang ada Asramanya di Jakarta, satu angkatan cuma 88 anak saja.
review DEALTE
Sumpah rumah gua yang 10 menit sampe nih sekolah gak tau kalo disitu ada sekolahan unggulan, yang gua tau urindo doang wkwk.
review Drajat Triatmana
Mht telah medidik anak saya dgn baik(lintang nirasmara).lulus thn ini,dan berhasil seleksi di stis,amin.
review Pra Bowo
Mantabh.. Sekolah Rank 1 Dengan Nem Rata2 Tertinggi se Indonesia 2019... Well Done
review Dhia
Tata letak yang bagus, sekolah yang cukup asri, fasilitas lumayan lengkap, dan efektif saat belajar
review Rafi Widhyraharjo
Pengen banget masuk sekolah ini. Mudah-mudahan diterima pada saat ppdb SMANU MH THAMRIN 2016/2017 AAMIIIN...!!
review Erlita Sidabutar
Sulit ndak ya masuk sekolah ini, dn brp persentase keberhasilan lulusan msk ke perguruan tinggi favorit?
review JAR
Pas ini dibangun, aku udah kelas 1 sma . tapi emang bagus sih ini sekolah
review Julianto Sirait
Sekolah idaman anak didik,
review Darmayanti
Sekolah idaman anakku semoga bisa masuk kesana aamiin
review Alfrid Ranboki
Kualitas pendidikannya mantapp
review Ello Djohar
Mudah2an anak sy masuk SMANU MHT...aamiin
review Didik Yulianto
Dari Bekasi mau ke SMA MHT ini, naik apa aja ya? Selain kendaraan pribadi. Makasih
review Romida Malau
Smga anak saya masuk sini angkatan 2016/2017 smpn 30 skolahnya favorit bngt
review Anatta Sannai
Sekolah unggulan dengan fasilitas dan guru yang unggul untuk mendidik siswa yang unggul dalam prestasi akademik dan karakternya
review Irgi Fahrezi
Sekolah ini pantas menyandang gelar unggulan karena sarana dan prasarana yang sudah sangat lengkap.
review Diyan Nurisnawati
Sekedar konfirmasi ya.. Ini sekolah negeri, jadi gratis.. Semoga jaya selalu, MHT!
review Zaara Indah
InsyaAllah masuk di SMAN Unggulan MHT
review Rizalhansem Rizal
Sekolah ini bisa mencitakan generasi muda yg potensial..
review Zafirah Haezah
Bagus banget sekolahnya, Insyaallah saya masuk sekolah ini
review Siti Nurjanah
Bismillah semoga bisa masuk sma ini karena prestasi belajar
review Titin Setyowati
Salah satu Sekolah yang mencetak generasi Unggulan
review sangkut wijaya
Tahun ini peringkat 1 nasional rata2 nilai UN tertinggi.
review ROJO LELE OFFICIAL
Mahal , gue pindah ke rawa bebek 29 cibubur ayam mantabbb
review Nia 3979
Bismillah semoga bisa sekolah disini :v
review Siti Fauziah
Mau sih masuk husni thamrin tpi pake asrama
review Andi Supriyo
Pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan ketika saya bersekolah di tempat ini
review Gb Jkt
Seminggu lalu mampir ada perlu kesitu sekolahan bagus top
review elvy usmirawati
Sekolah unggulan
review raul akbar
Lapangan bola nya enak
review Zaen Gamal
Sekolahnya besar,nyaman untuk belajar..
review Miftahul Khaer
Semoga bisa menjadi unggul yg benar-benar unggulan.
review Gessya Putri
Keren banget kak....apakah ini sekolah negeri?
review Rezky Kam
sekolah yg bersih dri para tiktokers
review Dhani Mukti
Berharap banget masuk sini! Semoga tercapai.
review Luqyana Wulandari
Coba masuk ke mht dulu sini dan rasain gmn susahnya.
review Eggy Ramadhani
sman bagus bgt nih utk skolaan
review Sulimah
Semoga anaku tahun depan masuk smanu sini
review Zainul Hasan
Lumayan bagus
review Trie Sisca
sekolahnya bagus
review Eman Muhtar
Sekolah favorit khusus IPA
review Apriansih Sri Rahayu
Semoga masih bisa verifikasi. Amin.
review Fakhri Hakim Ramadhana
Saya ingin masuk sana! Doakan ya!
review dewa anggara
Biasa aja ahh bagusan pusaka ahh
review Farrel Hakim
Kok website sekolah ini error?
review Nr Rahman
Sekolah favorit diujung timur Jakarta
review ar2
Sekolahan org kaya
review Gunawan Sulistio ningrat
Titik pas lokasi strategis
review Herlina Wulansari
TOP BGT
review Bay. arbm_
Biayanya berapa nih?
review gifari i hasyim
Semoga tetetap unggulan
review kurniawan kurniawan
Titik lokasi tidak bener
review Rosita Nova
Lumayan bagus
review Chandra Yuza
Sekolah unggulan, rapi
review Rahadian Achmad Prayoga
Coba bisa kesitu :(
review Darin Mikaila
Terbaiik
review Amad Tatag
Mantap
review peternakan murai bekasi
bagus
review miftahul bakrie
seperti universitas
review Rudi Ariotono
Sekolah bermutu.
review David Darman
TOP BGT !..
review Alan Fadlan
bagus
review Desi Ariani
SMA Negeri Unggulan MH Thamrin dengan asrama, memiliki lapangan basket indoor dan kolam renang ukuran olimpiade indoor
review Elsza Aritonang
Tempatnya bagus, mempunyai fasilitas terbaik diantara sekolah negeri lainnya di Indonesia.
review priyo smile
Mari jadi siswa hebat dengan belajar di sini
review Belmeier Raymond
Kampus yang luas menyediakan tempat yang tenang untuk belajar. Fasilitasnya juga bagus.
review DWH
Sekolah IPA dengan sistem asrama dan dibuat untuk siswa yang memiliki minat khusus dengan olimpiade IPA
review fais verian
Alumni dari sekolah ini (MHT 05)
review chilmar x
Satu-satunya SMA Negeri yang memiliki asrama di Jakarta.
review Kay Nazarite
Memiliki fasilitas terlengkap dibandingkan sekolah secara keseluruhan

*Seluruh komentar dan review mengenai SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin, kami dapatkan dari data review di Google Maps. Sumber : LINK GOOGLE MAPS.

Tempat Menarik Lainnya

PG & TK Bunga Amalia

PG & TK Bunga Amalia

PG & TK Bunga Amalia, 6 Komplek Kimia Farma II, Jl. Radin Inten II gang.Bumi Pulo II No.39, RT.6/RW.14, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440, Indonesia

Homeschooling HSPG Jakarta Timur

Homeschooling HSPG Jakarta Timur

Homeschooling HSPG Jakarta Timur, Jl. Pusdiklat Depnaker No.43, RT.6/RW.4, Makasar, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13570, Indonesia

TK Grasia

TK Grasia

TK Grasia, Jl. Kebon Nanas Selatan II No.5, RT.10/RW.8, Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13340, Indonesia

SMA Fons Vitae 1

SMA Fons Vitae 1

SMA Fons Vitae 1, RoadMatramanRaya 129, R.T19RW8, Ex. Palmeriam, District. Matraman Jakarta East, Area Special, 13140, Indonesia

Global Sevilla School (Pulomas)

Global Sevilla School (Pulomas)

Global Sevilla School (Pulomas), Pacuan Kuda, Jl. Pulo Mas Jl. Pulo Mas Jaya, RT.12/RW.16, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210, Indonesia

Sekolah Menengah Pertama Angkasa

Sekolah Menengah Pertama Angkasa

Sekolah Menengah Pertama Angkasa, Komplek Dirgantara III Jl. Surtikanti No.7, RT.7/RW.3, Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13810, Indonesia

Yayasan Al Kahfi

Yayasan Al Kahfi

Yayasan Al Kahfi, Jl H Muhayang 28 RT 015%2F02 Rambutan Ciracas Jakarta Timur DKI Jakarta, Jl. H. Muhayang No.39 C, RT.13/RW.1, Rambutan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13830, Indonesia

SMA Negeri 50 Jakarta

SMA Negeri 50 Jakarta

SMA Negeri 50 Jakarta, Jl. Cipinang Muara 3 No.9, RT.09/RW.15, Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13420, Indonesia

SMA Negeri 14 Jakarta Timur

SMA Negeri 14 Jakarta Timur

SMA Negeri 14 Jakarta Timur, Jl. SMA 14 No.13, RT.6/RW.4, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640, Indonesia

Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah Walidah Sultan

Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah Walidah Sultan

Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah Walidah Sultan, Jl. Kp. Kramat Gg. H. Tamin No.9A, RT.5/RW.4, Setu, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13880, Indonesia