SMK Hidayatul Ummah

Rating 5 dari 76 Review

Sekolah Menengah Kejuruan
Kabupaten GresikJawa Timur

Info

SMK Hidayatul Ummah terletak di Jl. Raya Balongpanggang, Tamping, Pucung, Kec. Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61173, Indonesia.

SMK Hidayatul Ummah ini merupakan Sekolah Menengah Kejuruan, yang berada di Kabupaten Gresik - Provinsi Jawa Timur.

Sekolah Menengah Kejuruan ini memiliki Rating 5 dari total 76 orang yang mereview.

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai SMK Hidayatul Ummah, kamu bisa membuka salah satu link tautan berupa Website, Telpon atau Google Maps berikut di bawah ini:

Website

: smkhu.sch.id

Telpon

: +6285749975899

Maps

: Buka di Google Maps

Peta Lokasi

Untuk melihat lokasi SMK Hidayatul Ummah pada Maps, kamu bisa melihatnya pada Map berikut:

Berikut Maps SMK Hidayatul Ummah berdasarkan Satelit:

Jadwal Buka

Berikut merupakan Jadwal Buka dan Tutup di SMK Hidayatul Ummah berupa Hari dan Jam Buka/Tutup, sehingga jika kamu punya keperluan untuk mendatangi SMK Hidayatul Ummah untuk urusan apapun, kamu bisa mengacu pada jadwal berikut. Tapi, untuk benar-benar memastikannya, kamu dapat menghubungi terlebih dahulu pihak SMK Hidayatul Ummah melalui beberapa kontak yang kami telah berikan pada bagian Info di atas. Berikut Jadwalnya:

HariJam (status)
Senin07.00-15.00
Selasa07.00-15.00
Rabu07.00-15.00
Kamis07.00-15.00
Jumat07.00-16.00
SabtuTutup
MingguTutup

Review

SMK Hidayatul Ummah mendapatkan Rating rata-rata sebesar 5 dari total 76 orang yang melakukan review. Berikut merupakan beberapa komentar dari para reviewer mengenai SMK Hidayatul Ummah:

review Ayu Dhaniy
acara akhirussanah untuk umum
Review SMK Hidayatul Ummah
Review SMK Hidayatul Ummah
Review SMK Hidayatul Ummah
review Natasya Official
SMK HIDAYATUL UMMAH sekolah luar biasa memiliki 4jurusan yaitu dkv,ak,tkr,&tbsm yang keren,keretif&mandiri:')
review Nanda Wahyu Sekar Wangi
Sekolahannya sangat Tertib Dan Baik Guru2nya sangat Ramah Dan juga tulus mengajar para murid2nya Lingkungan di sekolah ini sangat bersih. AYO TEMAN-TEMAN SEKOLAH DI SMK HIDAYATUL UMMAH, ADA 4 JURUSAN LOO, YAITU= 1.AKUNTANSI 2.MULTIMEDIA 3.TKRO 4.TBSM
review Istiqomah Wati
Bergabung di SMK Hidayatul ummah tidak akan menyesal karna di sini tempat nya nyaman dan guru gurunya baik baik saat mengajar di dalam kelas, ada beberapa jurusan juga loh antaranya akuntansi,mm tkr ,tbsm .Ayo gabung di SMK pasti nyaman
review Diah Arum
Gilaaaa sihhhh pdahal saya baru beberapa bulan sekolah disini,saya merasakan manfaat yg bgtu banyak dari apa yang diajarkan oleh guru2disini ,yang mengajarkan saya tntng berbagai pengetahuan tntng kedisiplinan,tata Krama,ilmu agama,dan Mash banyak lagi.Untuk fasilitas sih udah bagus sih dengan harga SPPnya yang dibilang murah meriah dari pada yg lainnya..muridnya pun sangat ramah2,lingkungan disekitar sekolah pun lumayan sejuk,posisi gedung nya juga sangt memadai krna berada dipinggir jln raya ,dan pom bensin dan Indomaret.intinya untuk kalian para orangtua jangan ragu untuk menyekolahkan anak2kalian sekolah disini,karna biaya yang pas dengan isi dompetdan juga untuk kedisiplinan dan keamanan siswa TDK bisa diragukan lgi,karna disekolah ini guru2nya ramah tetapi ketika seorang murid melakukan kesalahan para guru hanya memberikan pencerahan tntng kesalahan simurid trsbut agar ia TDK menggulangi kslhnnya lgi...disekolah inipun juga ada banyak kegiatan2yg berhubungan dengan keagaamaan ,jdi ank anda disekolah bukan hanya belajar tentang ilmu2dunia saja ttpi juga bisa bljr tntng ilmu akhirat(agama)...pokoknyaaa ngak nyesel deh kalo ank2kalian sekolah disiniii . insyaallah jika anak smn benr2serius mencari ilmu ,ia akan benar2mnjdi orang yg sukses dunia akhirat..aamiin.jgn lupa untuk memilih sekolah disekolah SMK Hidayatull ummah.smk bisa SMK juara
review Nabilaa Sya'adah
Sekolah yang sangat bagus dan berkualitas,guru guru nya yang sangat ramah membuat siswa menjadi nyaman di sekolah,ayo bergabung di SMK di jamin nggak nyesel loh
review Afifa Ilam Nur Maulidia
hai gaes buat kalian yang bingung mau sekolah dimana, join aja yuk sekolah di SMK HIDAYATUL UMMAH sekolah kejuruan yang sangat dibutuhkan dalam dunia kerja. SMK HIDAYATUL UMMAH memiliki 4 jurusan yaitu, AKUNTANSI, MULTIMEDIA, TKRO, TBSM.
review Fira Fira
Ayooooooo adek2 yang ingin pengetahuan lebih jauh lagi . Di SMK Hidayatul ummah kalian akan mendapatkan pengetahuan yang lebih luas dan kalian akan mendapatkan fasilitas pembelajaran lebih nyaman . Mulai dari cara mendidik siswa . Hingga kedisiplinan pelajar dan di SMK Hidayatul ummah ada beberapa macam jurusan loh di SMK Hidayatul ummah mulai dari multimedia , tbsm ,tkro, akutansi .ayoo kembangkan bakat kalian di SMK Hidayatul ummah
review Selfi Aulia
Smk Hidayatul Ummah merupakan sekolah kejuruan yang menciptakan generasi-generasi siap bekerja untuk semua lapangan pekerjaan jika kita masuk Smk Hidayatul Ummah maka setelah kita lulus nanti, kita sudah punya ketrampilan yang bisa digunakan untuk berkerja.
review Devina
SMK Hidayatul ummah sangat direkomendasikan untuk siswa yang sedang mencari sekolah dengan pengetahuan dunia kerja yang akan dihadapi di masa depan dan mendapat dasar ilmu dunia kerja.
review Natasya Cornelia Putri
Sekolahnya nyaman serta lingkungnnya yang sangat asri sehingga para siswa dapat belajar dengan rileks dan dapat mencerna materi yang disampaikan oleh guru dengan baik.
review Wulan Isni
SMK Hidayatul ummmah mempunyai 4 jurusan yaitu akuntansi, multimedia , TKR tbsm dan setiap jurusan terdapat fasilitas yang memindai begi siswanya
review amelia nur Kumala
Sekolahan yang Kualitasnya bagus,nyaman buat ditempati,gurunya rama kepada siswa,kedisiplinan itu nomer satu di sekolahan smk hidayatul ummah
review Tri inda Sari
kualitas sekolahnya sangat bagus, gurunya sangat ramah sekali, lingkungannya sangat bersih sekali dijamin bakalan nyaman sekolah di sini
review snfa dilaaa
sekolah dismk hu mendapatan hal hal yang positif juga bisa mendalami ilmu agama islam dan juga kualitasya terjamin dan nyaman
review Widya Ardianti
sekolah di smk hidayatul ummah mengajarkan betapa pentingnya belajar sebelum menghadapi lapangan kerja, kita disini bisa mengasah kemampuan kerja kita
review Yolanda Putry
Sekolah swasta, kualitas luar biasa
review Nando Do
Pembelajaran nya menarik guru gurunya juga ramah baik the best
review Rizky Akbar
Tempat nya nyaman dan tenag banyak penghijauan, gurunya ramah dan baik ketika mengajar di kelas
review Fayola Septiana
Sekola yang indah, asri, penghijauan masih terjaga. Guru guru yang sangat ramah dan mendidik dengan baik dan tegas.
review Wilsen Junior
Buat kawan kawan yang lagi bingung mau sekolah di mana, Saran gue sekolah di sini aja
review Abdul Aziz
Bergabung di SMK Hidayatul Ummah mencetak siswa yang mandiri dan siap untuk untuk menghadapi lapangan pekerjaan
review 15 LIDYA INDAH LESTARI
Sekolahhnya nyaman,kualitas nya sangat bagus,di jaminn nggak nyesel sekolah di sini,sepadan dengan harganyaa.
review Abdul Jalil
semua gurunya selalu perhatian,biarpun kepada muridnya atau wali murid
review Marsya Dwi Marhevatus
Sekolah swasta yang mampu bersaing dengan sekolah negeri
review Rafi Syahputra
Semangat untuk SMK Hidayatul UMMAH Semoga sukses selalu
review manda aurelya
disekolah ini kita bisa mendalami ilmu agama
review Siti Nur Aidah
Sekolahnya sangat bersih dan rapi,banyak penghijauan
review Yesika Erwin Febriani
SMK HIDAYATUL UMMAH luar biasa
review Nisa Aulia_
Sekolahnya sangat bersih dan nyaman
review Mas Udin
yess sangat mantap sekali
review Kholiza Aprilla
SMK BISA
review Yaya Cantik
SMK HEBAT
review Via Oktavia
SMK makin maju
review Saskia Novi
SMK BISA
review Mayang Putri Agustina
SMK BISA
review Royan_ dvn
Istimewa
review Taufik Hidayat
Sekolah yang bagus
review Revandhi Rasya M
SMK BISAAAA !!!!!
review GALANG KARISMA
Sukses truss
review MARETABAK GAMING
SMK SUKSES
review Niam Khcl
SMK bisaa
review entung
sungai A

*Seluruh komentar dan review mengenai SMK Hidayatul Ummah, kami dapatkan dari data review di Google Maps. Sumber : LINK GOOGLE MAPS.

Tempat Menarik Lainnya

SDN Sirnoboyo

SDN Sirnoboyo

PFWR+MXQ SDN Sirnoboyo, Setran, Sirnoboyo, Kec. Benjeng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61172, Indonesia

SMK Hidayatul Ummah

SMK Hidayatul Ummah

SMK Hidayatul Ummah, Jl. Raya Balongpanggang, Tamping, Pucung, Kec. Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61173, Indonesia

MTs. Nurul Huda Wadeng Sidayu

MTs. Nurul Huda Wadeng Sidayu

2GM7+FPH MTs. Nurul Huda Wadeng Sidayu, Wadeng, Kec. Sidayu, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61153, Indonesia

SMA Hidayatus Salam

SMA Hidayatus Salam

2CJ8+WX2 SMA Hidayatus Salam, Wonokerto, Lowayu, Kec. Dukun, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61155, Indonesia

Pondok Pesantren Maskumambang

Pondok Pesantren Maskumambang

Pondok Pesantren Maskumambang, Jalan Raya Sembungan Kidul, Kalirejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61155, Indonesia

GresikBaik

GresikBaik

GresikBaik, Jl. Letjend S. Parman No.23, Doudo, Sekapuk, Panceng, Gresik Regency, East Java 61154, Indonesia

Pondok Pesantren IHYAUL ULUM

Pondok Pesantren IHYAUL ULUM

Pondok Pesantren IHYAUL ULUM, Jl. Timur Pasar, 121, Dukunanyar, Kec. Dukun, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61155, Indonesia

Sekolah SMA 45 GRESIK

Sekolah SMA 45 GRESIK

Sekolah SMA 45 GRESIK, no. 09, Jl. Raya Jati Rembe, Sumengko, Kec. Benjeng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61172, Indonesia

MTsN Gresik

MTsN Gresik

MTsN Gresik, Jl. Raya Metatu No.31, Bareng, Banter, Kec. Benjeng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61172, Indonesia

SMK Negeri 1 Sidayu

SMK Negeri 1 Sidayu

SMK Negeri 1 Sidayu, Jl. Raya, Wadeng, Kec. Sidayu, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61153, Indonesia