SMK Negeri 1 Majalengka

Rating 5 dari 297 Review

Sekolah Menengah Kejuruan
Kabupaten MajalengkaJawa Barat

Info

SMK Negeri 1 Majalengka terletak di Jl. Raya Tonjong-Pinangraja No.55, Cicenang, Kec. Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45476, Indonesia.

SMK Negeri 1 Majalengka ini merupakan Sekolah Menengah Kejuruan, yang berada di Kabupaten Majalengka - Provinsi Jawa Barat.

Sekolah Menengah Kejuruan ini memiliki Rating 5 dari total 297 orang yang mereview.

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai SMK Negeri 1 Majalengka, kamu bisa membuka salah satu link tautan berupa Website, Telpon atau Google Maps berikut di bawah ini:

Website

: www.smkn1majalengka.sch.id

Telpon

: +62233282913

Maps

: Buka di Google Maps

Peta Lokasi

Untuk melihat lokasi SMK Negeri 1 Majalengka pada Maps, kamu bisa melihatnya pada Map berikut:

Berikut Maps SMK Negeri 1 Majalengka berdasarkan Satelit:

Jadwal Buka

Berikut merupakan Jadwal Buka dan Tutup di SMK Negeri 1 Majalengka berupa Hari dan Jam Buka/Tutup, sehingga jika kamu punya keperluan untuk mendatangi SMK Negeri 1 Majalengka untuk urusan apapun, kamu bisa mengacu pada jadwal berikut. Tapi, untuk benar-benar memastikannya, kamu dapat menghubungi terlebih dahulu pihak SMK Negeri 1 Majalengka melalui beberapa kontak yang kami telah berikan pada bagian Info di atas. Berikut Jadwalnya:

HariJam (status)
Senin06.00-17.00
Selasa06.00-17.00
Rabu06.00-17.00
Kamis06.00-17.00
Jumat06.00-17.00
SabtuTutup
MingguTutup

Review

SMK Negeri 1 Majalengka mendapatkan Rating rata-rata sebesar 5 dari total 297 orang yang melakukan review. Berikut merupakan beberapa komentar dari para reviewer mengenai SMK Negeri 1 Majalengka:

review Damir
Sekolah kejuruan kebanggan masyarakat majalengka, selolahnya luas, bersih, tempat parkir juga luas, masjid besar (masih renovasi). Foto2 di aula sewaktu rapat akhir tahun kcd ix
Review SMK Negeri 1 Majalengka
Review SMK Negeri 1 Majalengka
Review SMK Negeri 1 Majalengka
Review SMK Negeri 1 Majalengka
Review SMK Negeri 1 Majalengka
Review SMK Negeri 1 Majalengka
Review SMK Negeri 1 Majalengka
Review SMK Negeri 1 Majalengka
review Dede Hemin Muhaemin - DHM
Saya bangga menjadi alumni SMKN 1 MAJALENGKA, karena Untuk Tingkat SMK Se-Majalengka , merupakan smk terluas , fasilitas terlengkap, kebersihan terjaga, guru-gurunya sangat disiplin, banyak pilihan jurusan , Karena Saya alumni jurusan pemesinan saya di ajarkan ngelas, mengoperasikan mesin bubut manual sampai mengoperasikan CNC , banyak sekali pelajaran yang bisa saya ambil setelah bersekolah disini dan saya bisa berangkat ke jepang pun tak luput dari bantuan bapa/ibu yang berada disini. Jika saya terus menceritakan pengalaman saya selama bersekolah disini mungkin takkan ada habisnya. Intinya saya bangga! Untuk adik-adik yang masih bersekolah di SMKN 1 Majalengka ini. Tolong jaga sikap, tetap disiplin terhadap waktu dan utamakanlah kejujuran. Jangan pernah mencoreng nama baik sekolah kita. Wassalam !
Review SMK Negeri 1 Majalengka
review Dimas Aldiansyah
SMKN 1 MAJALENGKA ( STEMANIKA ) adalah sekolah kejuruan unggulan di Kabupaten Majalengka alias sekolah favoritnya orang Majalengka
review Irsad Muhaemin
suka betah kalau lagi di sekolah apalagi kalau udah minum sama makan sambil ngerjain tugas d kantin . mantab dah hehe
Review SMK Negeri 1 Majalengka
Review SMK Negeri 1 Majalengka
Review SMK Negeri 1 Majalengka
review Muhammad Anshori RObbani
Sekolah di SMK Negeri 1 Majalengka serasa kita bekerja di suatu perusahaan wkwk keren fasilitas nya lengkap bengkel mesinnya besar, mesin untuk membubutny pun ada banyak semoga kedepannya SMK kita terus menghasilkan alumni alumni yang berprestasi seperti nya setelah saya lulus mungkin SMKN 1 Majalengka akan lebih bagus lagi kedepan nya terakhir saya lulus dah ada perpustakaan besar saya sering kesitu buat nongkrong dan baca baca buku sekalian ngadem karena ada acnya
review Didi Supardi
Merupakan sekolah terbesar di Majalengka, dengan jumlah peserta didik hampir 2000 orang, banyak prestasi yang ditorehkan oleh peserta didik, begitu juga dengan alumninya yang telah bekerja di berbagai perusahaan
review Nurul Hidayat
Pengalaman sekolah disini sangat menyenangkan, saya alumni 2004 dan sampai sekarang guru2nya masih ingat sama saya, sekolah dapat beasiswa selama 3 tahun dan pulang sekolah ikut kerja di bengkel yg waktu itu kerjasama dengan PT. Wijayakarya (Wika), dapat uang dan makan.
review Dedi Suandi
Jadi inget waktu dulu sekolah di sini. Luas lahan +/- 2 hektar. Terdapat lapangan upacara, basket, bola volly, serta lapangan sepak bola..dulu satu-satu nya sekolah yang punya lapangan sepak bola sendiri di dalam lingkungan sekolah. fasilitas workshop tiap jurusan. Sekarang sudah semakin rapi dan makin komplit.
review Leila Ardelia
buat kalian yang suka berekperimen, sekolah ini bikin kamu betah dengan beberapa praktek yang bakal kamu jadi tenaga handal. selain buat kamu mandiri, sekolah ini juga menuntut kamu supaya berprestasi. so jangan bingung cari sekolah lagi yaaa... dan alhamdulillah berkat bimbingan guru tercinta menghantarkan saya sebagai administrasi disalah satu Bank daerah di majalengka. bukan salah jurusan kok, tapi sekolah ini mengajarkanku banyak hal hingga aku bisa memulai suatu hal :)
review SUMBERPRINT Cirebon
Sekolah nya bersih sarana lengkap, sekuriti nya ramah sekali, pasti warga majalengka bangga punya sekolah SMKN 1 Majalengka, mudah mudahan lulusan nya pada sukses dan berhasil
review Rangga Wulung
pengen sekolah di situuuu lanjutnya semoga ngasih bintang 5 dapet ke situ yahh
review abu mua'dz
Tempatku dulu menimba ilmu permesinan
review cerita pendek
Pengalaman saya sekolah di SMKN 1 Majalengka. Pastinya sangat menyenangkan apalagi dengan fasilitas yang sangat memadai dan lengkap pokoknya udah kaya rumah kedua apalagi wifi.nya ada dimana-mana, dan Gurunya asik-asik udah kaya orang tua sendiri..... Asik pokonya . Dijamin lulusan. nya udh pasti cerdas, pintar, bertanggung jawab,dan terlatih.
review Ikhlas Akbar
wah jujur sih ini salah 1 smk terbesar yang pernah saya temui jujur, bangunannya luas sekali dan fasilitasnya lumayan lengkap cuman kalo untuk parki r masih belum terkelola dengan baik, kantinnya juga ramai dan satpamnya juga ramah dana efektif menurut saya sih ini smk berkualitas dan bisa dibilang favorit juga sih namun wcnya kurang banyak harap di perbanyak lagi ya toiletnya
review Raiyan
Banyak spot wifi, lingkungan sangat luas dan sejuk sekali dengan Masjid ada 2, didekat parkiran dan di dekat gedung utama. Enak pas buat belajar karena nyaman aman dan tenteram.
review QQ IQRA'
STEMANIKA adalah tempat belajar mengajar ,dari dulu sampai sekarang pelajaran tentang teknologi ada di sini.Kenangan indah bersama teman,guru,penjaga sekolah,tukang kebun,ibu kantin,terutama tukang mie ayam dari harga 500 perak sampe sekarang ga tau berapa tetap enak..pokoknya STEMANIKA TETAP JAYA !!!
review Uba Purbadi
Nostalgia masa lalu yg menyenangkan takan pernah terlupakan bersama teman kerja.
review Ilyas Septrikristanto
Sekolah smk terbaik fasiltas dan kualitas oke,tempat parkir nya sangat luas,punya lapangan sepakbola rumput terbuka,spot wifi dimana mana
review Yadi Rusnandi
Sekolah ini adalah sekolah pertama ku yg mengantarkan ku menjadi seorang guru. Sangat bersejarah...
review Sobat Otomania
Semoga semakin sukses smkn1 tercinta
review Zen117
Saya sebagai siswa di sini merasa bangga bisa bersekolah di sekolah unggulan
review Feri Harfiana
Informasi akreditasi sekolah di pajang di website, berguna sekali untuk calon siswa siswi atau alumni
review Fizar Ariey
Pengalaman di SMKN 1 MAJALENGKA Cukup berkesan bagi kami selaku siswa. XII TGB C 2014-2017
review Arum Eyum'yunk
Aneh nilai rendah bisa masuk nilai yang lumayan gk ke terima cerita nye gmane ini
review Novia Dwihandini
Smk terbaik di majalengka dengan luas lebih dari 4 hektar fasilitas dan kualitas jangan di ragukan....
review Hilya Ashfia Nabila
Banyak pilihan jurusan di smkn 1 majalengka, rekomendasi sekolah smk terbaik dimajalengka,
review Mustopa Daus
Pasilitas sekolahnya Lengkap sekolah nomer 1 se Majalengka Karena saya bersekolah di SMKN 1 MAJALENGKA
review CHANTY CREATIVISION
Sekolah nya bagus, luas
review Roby Pangestu
Sekolahku. Salam buat anak RPL B 2016
review Panindra
Bagus banget sekolahnya
review Fadlillah A'nun azhar
Sekolah yg memiliki fasilitas yg sangat bagus dan lengkap
review Haris Andriyansah
Nanti mau daftar kesini kira kira keterima gak
review Mr Mons
Asri nyaman dan fasilitas lengkap
review Suherni 80
Sekolah terbaikku salam untuk alumni tahun 2000
review Arsyil Zaidan
Smk yang bagus dan berprestasi
review Jasmine Addinda Putri
Terlihat di lalu kintas normal
review Bela Eldiana Prasetya
Stemanika smkn 1 majalengka teguh jaya dambaan dunia.
review Muhamad Fikri
Tempat yang begitu banyak ilmu yang saya dapatkan
review Jagat Pasundan
SMKN 1 Majalengka Begitu banyak menyimpan kenangan indah dan terindah
review Afif Mustafid
Sukses anak qu afif d sekolah ini ammiinn
review al pairus
Bagus buat sklh ank
review Ican
Saya lulusan SMKN 1 majalengka&saya sangat bangga
review Yuhanida Hodijah
Ini adalah tempat saya menuntut ilmu :)
review Zepri Kristiono
Sekolah menengah kejuruan SSN
review Dhani Trianggara
Tetap jaya stemanika rpl 2014-2017
review Rizki Maulana
Maaf mau tanya disini ada BKK.nya ga
review dadan Mr
Bangga dengan smkn 1 majalengka sekolah tercinta
review Muhamad Husaeni
SMK NEGERI 1 MAJALENGKA BISA !! SMK NEGERI 1 MAJALENGKA JAYA !!
review fredy noer
X-TKJ C Tahun 2015-2017 #Freed
review Fahrul Hardiansyah
Sekola sejuta cerita XI TKR B
review Adrian Pratama
Saya bangga masuk jurusan TSM
review Asep Tea
Saya ingin sekolah ke sini
review Dede Feri
Pjj smkn 1 majakengka
review 26rmdny _
Aku ingin sekolah k sini
review Muhammad rizky andri Ramdhani
Nyaman sejuk
review Sepholman
Tempatnya luas
review endang susila
Maju terus STEMANIKA
review Indra Herdi
SMK Negeri terbaik di Majalengka
review Aep Saepullah
Sekolah yang bagus
review Josep Sinta
God sangat membantu
review Baharudin Jusup Bahri
listrik c
review Renaldi Van Persie
Listrik B
review Rizky Fadilah Sukur
Jaya selalu stemanika
review Adi Ginanjar Kusuma
SMK yang luar biasa..
review Yuni shara
SMKN terbaik sekabupaten Majalengka
review Al-Fiani Khairunnisa
Listrik A 2013
review Sukmana Ginaluri
Bagus
review Hardiyansah hrdy
Mantapp Pokonya
review Anton Dwi Kusuma
SMKN 1 Majalengka
review Asep Rahmat
SMK favorit di Majalengka
review Kaji RafiTaylor
Semangat.45..
review Taufan Fauzi
Bagus sekali
review Anjar Happryadi
jalanku
review Ajum Yohana
Semua mesin elektronik generasi 2013-2016
review Aisyah El Sayed
Sekolah bagus dan fasilitas bagus
review Andri Supriatna
Itu sangat bagus
review Amar Rohalif
MPA 15
review Wawan Nuryawan
Smkn1 Majalengka yang terbaik
review asal beres
X TOC 2015/2016
review Rizki Ramadhan
Mesin C
review Agus Sofiyan X TL C
AKU SUKA SMKN 1 Majalengka
review SHAYAN SCIENCE
Pendidikan seumur hidup
review Muhamad Reza S. Pahlevi
Terbaik

*Seluruh komentar dan review mengenai SMK Negeri 1 Majalengka, kami dapatkan dari data review di Google Maps. Sumber : LINK GOOGLE MAPS.

Tempat Menarik Lainnya

SMAN 1 Kasokandel

SMAN 1 Kasokandel

SMAN 1 Kasokandel, Kasokandel, Kec. Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45453, Indonesia

SMA Negeri 1 Leuwimunding

SMA Negeri 1 Leuwimunding

SMA Negeri 1 Leuwimunding, Jl. Rajagaluh-Leuwimunding, Rajagaluh, Kec. Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45473, Indonesia

SMP IT AR-RIDLO

SMP IT AR-RIDLO

SMP IT AR-RIDLO, Jl. Mawar, RT.01 rw08, Sutawangi, Kec. Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45454, Indonesia

Toko Kitab DARUL IHYA

Toko Kitab DARUL IHYA

Toko Kitab DARUL IHYA, Jl. Veteran Maja, Maja Sel., Kec. Maja, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45461, Indonesia

SDIT AL MIZAN JATIWANGI

SDIT AL MIZAN JATIWANGI

SDIT AL MIZAN JATIWANGI, Jl. Raya Timur No.1/456, Ciborelang, Kec. Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45453, Indonesia

PP DAARUS SALAAM LEGOK SINDANG

PP DAARUS SALAAM LEGOK SINDANG

PP DAARUS SALAAM LEGOK SINDANG, Blok Ahad, Sindang, Kec. Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45466, Indonesia

Pondok Pesantren Mursyidul Falaah

Pondok Pesantren Mursyidul Falaah

Pondok Pesantren Mursyidul Falaah, Jalan Raya Rajagaluh-Kramat Blk. Jum'at No.KM 01, RT.001/RW.001, Leuwilaja, Kec. Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45474, Indonesia

SD Islam Al Hidayah

SD Islam Al Hidayah

65QF+3FV SD Islam Al Hidayah, Jl. Jombol, Dawuan, Kec. Dawuan, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45453, Indonesia

TKIT AL FARISI

TKIT AL FARISI

TKIT AL FARISI, Jl. Raya K H Abdul Halim, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45418, Indonesia

Ganesha Operation Jatiwangi

Ganesha Operation Jatiwangi

Ganesha Operation Jatiwangi, Samping Bank BCA, Jl. Ahmad Yani No.11, Sutawangi, Kec. Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45454, Indonesia