SMP Katolik Santa Maria 2 Malang

Rating 5 dari 158 Review

Sekolah Menengah Pertama
Kota MalangJawa Timur

Info

SMP Katolik Santa Maria 2 Malang terletak di Jl. Panderman No.7A, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115, Indonesia.

SMP Katolik Santa Maria 2 Malang ini merupakan Sekolah Menengah Pertama, yang berada di Kota Malang - Provinsi Jawa Timur.

Sekolah Menengah Pertama ini memiliki Rating 5 dari total 158 orang yang mereview.

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai SMP Katolik Santa Maria 2 Malang, kamu bisa membuka salah satu link tautan berupa Website, Telpon atau Google Maps berikut di bawah ini:

Website

: smpksantamaria2malang.sch.id

Telpon

: +62341551871

Maps

: Buka di Google Maps

Peta Lokasi

Untuk melihat lokasi SMP Katolik Santa Maria 2 Malang pada Maps, kamu bisa melihatnya pada Map berikut:

Berikut Maps SMP Katolik Santa Maria 2 Malang berdasarkan Satelit:

Jadwal Buka

Berikut merupakan Jadwal Buka dan Tutup di SMP Katolik Santa Maria 2 Malang berupa Hari dan Jam Buka/Tutup, sehingga jika kamu punya keperluan untuk mendatangi SMP Katolik Santa Maria 2 Malang untuk urusan apapun, kamu bisa mengacu pada jadwal berikut. Tapi, untuk benar-benar memastikannya, kamu dapat menghubungi terlebih dahulu pihak SMP Katolik Santa Maria 2 Malang melalui beberapa kontak yang kami telah berikan pada bagian Info di atas. Berikut Jadwalnya:

HariJam (status)
Selasa07.00-14.00
Rabu07.00-14.00
Kamis07.00-14.00
Jumat07.00-14.00
Sabtu07.00-12.00
MingguTutup
Senin07.00-14.00

Review

SMP Katolik Santa Maria 2 Malang mendapatkan Rating rata-rata sebesar 5 dari total 158 orang yang melakukan review. Berikut merupakan beberapa komentar dari para reviewer mengenai SMP Katolik Santa Maria 2 Malang:

review Nathalie Leticia
Seru banget sekolah di sini temen2 pada baik baik semua,gurunya juga sabar bgtt.Banyak juga kegiatan menarik di sekolah ini kayak camping,pariwisata,retreat,dll.Banyak juga jajan enak di sekitar sekolah yang pasti selalu laku
Review SMP Katolik Santa Maria 2 Malang
review Sam Londo Godong
Smp favorit di kota malang, yang berimbang akademis dan non akademis. Kegiatannya keren dan melibatkan semua siswa
Review SMP Katolik Santa Maria 2 Malang
Review SMP Katolik Santa Maria 2 Malang
review Bryant Marcyano
Sekolah ini memiliki banyak kegiatan. Salah satunya adalah Panderman Cup yang rutin diadakan setiap tahun
Review SMP Katolik Santa Maria 2 Malang
Review SMP Katolik Santa Maria 2 Malang
review Laurensia Airin
saat saya smp di smpk Santa Maria 2 malang ini, saya menjadi lebih aktif dengan kegiatan kegiatan sekolah, seperti contohnya ekstrakulikuler yang saya ikuti atau acara acara yang di selenggarakan oleh sekolah. terutama, saya dapat menjadi meningkatkan kemampuan saya dalam bidang akademik dan non akademik. sekolah ini juga memiliki fasilitas yang baik dan sekolah ini juga kerenn! apalagi saya juga berasal dari luar kota malang, oleh karena itu saya juga dapat menemukan teman teman baru yang tidak pernah saya temui sebelumnya :D
review mads ale
Sekolah ini sangat bersih, indah dan menarik.. guru-gurunya juga sangat ramah dan saat mengajar juga sangat jelas dan mudah di pahami. Di sekolah ini juga terdapat berbagai macam ekstra yang sangat menyenangkan.
review Clauvdeia Rocallsye
Saya tidak suka dengan berberapa guru di sekolah ini karena ada berberapa yang tidak adil dalam memberi nilai dan memberi nilai anak tidak sesuai dengan kriteria penilaian. Sekolah ini memang sangat mementingkan sikap baik, namun ketika guru menilai yang seharusnya tidak ada kriteria sikap justru dimasukkan sehingga nilai nya rendah hanya karena anak itu marah kepada temannnya dan seharusnya itu tidak ada hubungannya dengan guru. Bahkan guru memberi nilai yang sama kepada teman yang tidak membantu saat bekerja kelompok. Saya benci guru itu
review Izabelle Kiara
Sekolahnya sangat bersih, rapi sehingga murid - murid dapat belajar dengan nyaman dan aman. Guru - guru juga membuka lebar tangan mereka kepada murid - murid baru maupun yang sudah kelas 9
review Theresia Sriwahyuni
Sekolah yang menekankan nilai-nilai karakter: unggul, kasih, dan bermartabat. Banyak yang mengatakan kalau guru-gurunya ramah dan baik. Banyak kegiatan di sekolah ini. Kegiatan ekstrakurikulernya aja sampai 18 macam! Keren
review Hillary Rancy Talakua
senang banget pindah ke sekolah sini. lingkungan di sekolah ini nyaman, banyak kegiatan dan aktivitas, guru-guru nya sangat ramah dan mengajar dengan baik, saya lebih paham dengan pembelajaran2 yang di berikan karna guru-guru yang keren dan mendapat nilai yang sangat puass.
review Gabriella Timothy
pengalaman saya di SMPK Santa maria 2 malang sangat baik karena saya mendapat teman yang seru,nilai yang bagus,extrakulikuler yang seru sekali. Di SMPK Santa Maria 2 Malang Guru2 nya seru dan baik tidak terlalu sering memberikan PR juga dan di sekolah ini fasilitas nya juga sudah lengkap.
review Marcia Belinda
Sekolahnya bagus, nyaman untuk belajar, guru2 selalu mendukung murid2 yang mampu dan kurang mampu. Sekolah ini menghasilkan para alumni2 yang berkualitas. Spirit of Mary and keep fighting.
review Christabel Xavierre
sekolahnya keren, gurunya gaul bangetzz, muridnya solid solid uhuy membawa berkah. buat bapak/ibu yg bingung mau daftarin anaknya kemana.. ke panderman ajah!! sekolah adiwiyata top markotoppp
review manusia aurell
sekolahnya baguss , asri sejukk. terus guru-gurunya juga baik-baik + kegiatan kegiatan yang ada beraneka ragam dan asik asik semua. bisa menambahkan ilmu mengenai kegiatan kegiatan non akademik juga
review Gendhis Ok!
Menurut saya sekolah ini itu seru, fasilitas nya juga memadai, seru-seru temannya, gurunya kalau mengajar juga santai tapi materi yang susah sekali pun itu bisa kita pahami.
review Ivana
sekolah SMPK Santa Maria 2 Malang terdapat banyak guru yang ramah dan dapat mendidik murid dengan baik sehingga kegiatan pembelajaran menjadi lebih seruuuuuuuuuuuuuu yok gas daftar yang cari sekolah SMP masuk ke SMPK Santa Maria 2 ajaa^^
review jejesss lilinnn
sekolah smpk santa maria 2 adalah sekolah yang paling bagus di kota malang karena sekolah smpk santa maria 2 memiliki fasilitas yang sangat lengkap, guru gurunya semua baik, pilihan ekstra nya juga banyak
review Alinsky
Selama saya bersekolah di SMPK Santa Maria 2 Malang, saya banyak mendapat pengalaman yang bagus. Teman-teman yang saya temui di sini sangat baik. Guru-gurunya juga seru dan sering berinteraksi dengan para murid.
review Jeanette Oliviaa
Sekolahnya keren, guru - gurunya asik dan seru sebagai satu keluarga SMPK Santa Maria 2. Banyak kegiatan yang diadakan dari pihak sekolah, sangat seru!! Spirit of Mary
review Louise Teguh
Sekolah mantap! Fasilitasnya lengkap dan lingkungan nyaman. Sekolah menyediakan tempat untuk mengembangkan bakat intrakurikuler maupun ekstrakurikuler. Seru sekali bersekolah di sini..
review gracia angelina yosephine
SMPK Santa Maria 2 ini sangat baik dan bagus,baik dari segi sikap dan pengajaran nya the best....guru guru nya sabar dan baik ......saya suka sekali bersekolah di sini,Karne lingkungan nya asri dan ada kebiasaan yang bernama SPIRIT OF MARY...kata kata itu yang selalu terucap saat menyapa guru,kepala sekolah,dan teman teman,serta para karyawan.....saya sangat bangga menjadi anak SMPK Santa Maria 2 Malang.THANK GOD IM PANDERMAN...SPIRIT OF MARY
review Christopher Pietersen
Kalo bisa bintang 10 ya saya kasih bintang 10, karena lapangannya bagus, ada atap sama kipasnya, jadi gak perlu panas panasan saat olahraga, upacara, dll, gurunya juga baik baik, suka kasih nilai tambahan buat muridnya, kebanyakan guru disini jarang banget marahnya, sering bercanda, gak ada yang galak, kelasnya juga adem, ada tempat kumpul yang pas buat siswa siswi, kantinnya juga enak enak makanannya
review Maria Clara
Semua yang ada sik boshh!! Guru-gurunya asik, solid solid murid muridnya, fasilitas nya lengkap buangettt, eskul nya juga banyak. Likee bangett
review Jason ferdinand99
Sekolahnya bagus, guru-gurunya sangat ramah, materi bisa cepat ditangkap, kegiatan non akademis nya juga banyak.
review Florentia Viola
Lingkungan pembelajarannya bersih, semua masyarakat sekolah mengutamakan etika2 yang baik. Guru-gurunya juga baik dan ramah.
review gerrard anggara
Sekolah Nya Bagus, Dan Sangat Besar dan luas, Lapangan Sangat Besar Dan Sudah Indoor Dan Ada Kipas Nya, Gurunya Baik Baik Makanan Yang Dijual Enak Enak Dan Murah
review Darlene
sekolah nya bagus, fasilitas nya lengkap abiezz, acaranya seru2, guru-gurunya kece smuaa terbaik pokok e!!
review Eko
Sekolahnya keren saran saya fasilitasnya di perbagus lagi supaya kita dapat menikmati fasilitas sekolah dengan nyaman ,tp keren kok saya suka dan saya engga pingin cepet cpet SMA
review Vinnaa aja
Sekolahnya bagus, sangat membangun . Semenjak saya bersekolah disini saya menjadi aktif di sekolah, karna banyak kegiatan menarik.
review Mikael Wiratama Putra P
sekolah yang sangat bagus, lapangannya ada atapnya lohh, dijamin gak kepanasan
review Grace Andryana
sekolah nya kerennn, guru-gurunya seru2, murid-muridnya kompak semua, lapangan basket nya baguss
review kyzia a
Mendapat pengalaman masa remaja yang seru, menemukan teman2 yang seru dan guru-guru yang juga beragam, sekolah nya asri dan luas
review Vincensius Axcel
Kelasnya ada A.C, lapangan basketnya bagus, Guru-gurunya gaul, anaknya pinter, anaknya ganteng, anaknya cantik, udaranya sejuk. A
review Amy Michelle
Sekolah SMPK Santa Maria 2 Malang terdapat banyak guru yang ramah dan dapat mendidik murid dengan baik sehingga kegiatan pembelajaran menjadi lebih seru
review Chi chi Amberlyn
Sekolah nya bagus bangettt, estetikk parah dan bersihh, anak nya juga baik semuaaa. Lope banget ama nih sekolahh
review Maria Valeynia Benedictatu Inmulieribus
Sekolahnya kerenn, suasana nya adem, muridnya seruu, gurunya baik, sekolahnya bersih, lapangannya besar, ekskulnya seru
review M.L.Raja.S
sekolah bagus,ada pelajaran yang membuat saya mengetahui hal baru dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan siswa
review Raphael Jalu Shakti Bhawana Raditya
Sekolahnya keren , guru - guru pengajarnya asik - asik. Fasilitasnya lengkap. Dan extrakurikulernya sangat banyak.
review Alicia Putri
Sekolahnya enak, banyak kegiatan, makanan di kantin enak, lingkungannya sejuk, guru/karyawan/teman - teman juga ramah, family friendly. Spirit of Mary
review Clarissa Christine
sekolahnya bagus, bersih.. guru gurunya baik, lingkungannya asri, banyak pohon, guru gurunya juga seruu bangettt
review Mona Tabita
Kegiatan Akademis dan Non-Akademis yang seimbang, terdapat Pendidikan Karakter dan Fasilitas pembelajaran yang lengkap.
review Gretchen Celestyn
pendidikan nya sangat bagus, gurunya baik dan ramah, sekolah nya nyaman, lingkungan nya asri.
review Georgius Devan kristianto
Sekolahnya bagus, murid nya juga baik, guru nya juga ramah dan jelas jika menjelaskan pelajarannya
review Hillary Grace
Sekolah di SMPK Santa Maria 2 Malang sangat seru karena saya bisa dapat teman teman yang seru seru. Guru guru di SMPK Santa Maria 2 Malang juga kece kece, dan baik baik
review k
Banyak teman yang seru dan lumayan ramah di sekolah ini, gurunya juga asik. Lingkungan sekolah nya bersih.
review Leonel Fransiscus
Saya terpilih sebagai perwakilan untuk berangkat O2SN ke tingkat kota Malang. Dan juga saya bisa menjadi pengurus OSIS di SMPK Santa Maria 2 Malang
review uni soviet
Bagus sekali karena di sini anaknya asik dan ramah, serta gurunya baik tidak sombong dan rendah hati
review Anna
Sekolahnya nyaman dan bersih. Budaya yang diterapkan di sini juga unik seperti Dina Jawa, English Day dan jumpa berlian.
review michel kalia
gurunya gaul gaul semua, lingkungannya asli, lalu lapangannya luas, dan ekstrakurikulernya bervariasi.
review Felicia Suwondo
Sekolah nya bagus, guru nya seru+baik semua, fasilitas terjamin
review catherine aulia
Kegiatan yang diadakan di sekolah seruu, banyak ekskul yang bisa dipilih, gurunya asik asikk
review Gigas Jado
Smpk santa maria 2 malang sangat menekankan nilai baik dalam kehidupan sehari hari , disini kita dapat menemukan teman yang baik dan berkualitas
review Yosua Beni Setiawan
Sekolahnya adem, lapangan basketnya sudah semi-indoor. Muridnya pinter2, cantik2, ganteng2. . . .
review Queenza Vidhie
Guru mantab, fasilitas sekolahnya lengkap puoll, ekskulnya banyak. Keren pollll
review Rex Jonathan
smpk santa maria 2 malang banyak eskul yang menarik dan sekolah ini banyak temen yang baik. gaes jangan lupa join smpk santa maria 2 malang
review Kaylee
SMPK Santa Maria 2 Malang memiliki fasilitas sekolah yang sangat bagus dan mempunyai cara mendidik yang baik.
review Marvelino Brilliant
sekolahnya nyaman, dan saya jadi memiliki banyak teman karena bersekolah disini
review filoxenee caesaria
sekolahnya menarik, banyak ekskul dan guru gurunya asik !
review sarah gallery
sekolah ini sangat bagus dan rapi, sekolahnya suasana juga nyaman, -spirit of mary
review Daniswara Nugraha
SMPK Santa Maria 2 bagus karena grunta ramah semua. Sekolahnya deket jajan jajan enak. Ketemu teman teman yang juga ramah
review Praba Lelya
Sekolah yg sangat bagus dibidang pendidikan ilmu pengetahuan maupun bidang rohaninya. Kedisiplinan yang tinggi sangat bagus unt perkembangan anak kedepannya. Sistem Moving Class membuat anak2 tidak jenuh dan semngat dlm mengikuti pelajaran setiap harinya. Thanks San Mar 2... TOP Banget...
review Marcel Darmawan
Sekolah ini bagus, fasilitas lengkap, gurunya juga sabar.
review Jevan XD
sekolah elit Ekskul nya bervariasi dan fasilitas nya cukup lengkap
review Bernadetha Jenny
lingkungannya nyaman, sistem pendidikan yang berkualitas, dan fasilitasnya memadai
review Gregorius Krisvano
Sekolah asik gurunya juga seru dan kantin dengan harga yg murah
review Name
Sekolahnya lumayan bagus, guru guru baik dan ramah
review Anissa Aini
Sekolahnya baik , gurunya baik, mapelnya baik Spirit of Mary keep fighting
review Stevany yunanto
kegiatan kegiatan yang diadakan sangat seru dan berkesan ! anak anak nya juga seru dan solid
review Nathanael Billy Garcia
Gurunya ramah ramah, fasilitas lengkap, ekskul nya banyak.
review Adriel Setiawan
Mantap men sekolah di sini , dapet banyak temen dan juga ilmu
review Chrisna Diva
Pembelajarannya asik, lingkungannya asri dan segar. Spirit Of Mary
review Joel Vino
Fasilitas lengkap Guru nya ramah dan baik
review nat
sekolah bermartabat, pelayanan dan fasilitas baik
review Hokky Wijaya
Sekolah nya bagus temen temen nya pada baik
review Adrian Harsono
Sekolah bagus fasilitas bagus gurunya bagus, kerja bagus
review Yosua Beni
SMP Katolik Santa Maria 2 adalah salah satu sekolah swasta favorit di kota malang. Pendidikan karakter dan kedisiplinan menjadi nafas keseharian kegiatan belajar megajar di sekolah ini. Memiliki staff guru dan karyawan yang profesional dan berpengalaman menjadi modal utama sekolah ini untuk menempa peserta didiknya agar memiliki kepribadian baik, bermatabat luhur dan pada akhirnya menjadi insan yang bermutu. Para siswa mengalami proses pendidikan yang menyenangkan di sekolah ini. Proses belajar mengajar menggunakan LCD projector, papan interaktif, dan media pembelajaran lain yang menarik, tak ketinggalan pula segudang aktifitas ekstrakurikuler sebagai wadah menyalurkan hobi dan kemampuan siswa. Pasti seru dan mengasyikkan belajar di sini.
review shine angela rapang
fasilitas lengkap dan non academik dan academik bagus
review Khuriyatul Wafiyah
sekolah katolik yg berpotensi. dua kali datang kesini utk event tryout ruangguru
review Michelle Liang
lingkungan yang baik dan bersih serta fasilitas yang memadai
review Alicia James Moriaty
Bukan sanmar klo segala sesuatu mendadak
review Nathaniel Davin Eka Putra
BEST SCHOOL YEARS IVE EVER HAD. Gurunya kece kece semua, sistem pendidikannya oke banget, sistem sekolahnya juga bener bener mendidik siswa agar berkarakter :) Saya meski kini di lingkungan yang jauh beda, bukan lagi sekolah katolik, namun saya percaya, karakter yang tertanam di SMP tidak akan sirna. JAYA SELALU PANDERMAN, HIDUP PANDERMANIA. SPIRIT OF MARY
review Jeniffer Gwyneth
memiliki banyak ekskul dan kegiatan. memiliki banyak teman
review Frederick Matthew
Gurunya ramah, bintang 5
review Christiano Albert
Sangat ramah. Cocok untuk anak anak
review Minecraft Wiki
Teman - temannya ramah bintang 4
review melisa
Fasilitas nya lengkap & memadai
review Jorell
Sekolahnya mantap lur
review allysa
keren
review Sri Wijayati
Hai saya Ester sekolah SDK santa maria 2 adalah sekolah kakak saya bernama kakak Saend kalau SDK pamerdi adalah sekolah saya. Saya diam-diam pakai hp nenek saya oke selamat tinggal da da
review Brave Utomo
Ekstrakurikuler nya bervariasi
review Reinhard Tanujaya
Banyak pilihan Extra
review Oktavianus Chandra (ril_okta.)
Mantap sekolah ini
review Andi MS
Mantapp
review Kevin Kristanto Adhidharma
Keren, sekolah swasta berkualitas. Siswanya memiliki banyak prestasi.
review Kenneth Edson
mantab lur
review Clara Cynthia P.L
Sy mau tanya, kalo pendaftaraan untuk smp pindahan dari jakarta, untuk bulan ini atau bulan depan bisa tidak yah?
review Joan Grace
Sekolah yang bagus untuk pendidikan berkualitas
review Lulik Junitasari
Pendidikannya bagus kedisiplinan nya bagus good job
review smpk st maria 2 Panderman
Sekolah Menengah Pertama Katolik favorite di kota Malang
review Aesthetic
Edukasi Terbaik Dengan Guru-Guru Profesional
review David Thioritz
Bakso nya enak..

*Seluruh komentar dan review mengenai SMP Katolik Santa Maria 2 Malang, kami dapatkan dari data review di Google Maps. Sumber : LINK GOOGLE MAPS.

Tempat Menarik Lainnya

SLB ABD Negeri Kedungkandang

SLB ABD Negeri Kedungkandang

2M62+966 SLB ABD Negeri Kedungkandang, Jl. H. Ali Nasrudin, Kedungkandang, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65137, Indonesia

SMA Nasional Malang

SMA Nasional Malang

SMA Nasional Malang, Jl. S. Supriadi No.50, Bandungrejosari, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65148, Indonesia

SMP Negeri 8 Malang

SMP Negeri 8 Malang

SMP Negeri 8 Malang, Jl. Arjuno No.19, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia

KB-TK Mutiara Indonesia

KB-TK Mutiara Indonesia

KB-TK Mutiara Indonesia, Jl. KH. Abdul Qodir Jaelani No.4, Kedungkandang, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65137, Indonesia

SMP Katolik Mardi Wiyata

SMP Katolik Mardi Wiyata

SMP Katolik Mardi Wiyata, Jl. Semeru No.34, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia

KB -TK - TPA Surya Buana

KB -TK - TPA Surya Buana

KB -TK - TPA Surya Buana, Jl. Joyo Tambaksari No.33, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144, Indonesia

KB-TK ABA 17

KB-TK ABA 17

KB-TK ABA 17, Jl. Bareng Tengah V No.815, RT.02/RW.03, Bareng, Klojen, Malang City, East Java 65116, Indonesia

SMP Negeri 9 Malang

SMP Negeri 9 Malang

SMP Negeri 9 Malang, Jl. Prof. Moch Yamin Gg. 6 No.26, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65118, Indonesia

Sanggar Imajiqu

Sanggar Imajiqu

Sanggar Imajiqu, Jl. TRS. Sigura-Gura No.D109 A, Karangbesuki, Sukun, Malang City, East Java 65149, Indonesia

Ma'had Tarbiyatul Iman (PPTI)

Ma'had Tarbiyatul Iman (PPTI)

Ma'had Tarbiyatul Iman (PPTI), Perum. Srigading Dalam Kavling 9-12, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141, Indonesia