Pondok Pesantren Fajrusalam

Rating 5 dari 119 Review

Sekolah
Kabupaten BogorJawa Barat

Info

Pondok Pesantren Fajrusalam terletak di Bunderan Sentul Nirwana, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810, Indonesia.

Pondok Pesantren Fajrusalam ini merupakan Sekolah, yang berada di Kabupaten Bogor - Provinsi Jawa Barat.

Sekolah ini memiliki Rating 5 dari total 119 orang yang mereview.

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai Pondok Pesantren Fajrusalam, kamu bisa membuka salah satu link tautan berupa Website, Telpon atau Google Maps berikut di bawah ini:

Website

: fajrussalam.ponpes.id

Telpon

: +6285780492508

Maps

: Buka di Google Maps

Peta Lokasi

Untuk melihat lokasi Pondok Pesantren Fajrusalam pada Maps, kamu bisa melihatnya pada Map berikut:

Berikut Maps Pondok Pesantren Fajrusalam berdasarkan Satelit:

Jadwal Buka

Berikut merupakan Jadwal Buka dan Tutup di Pondok Pesantren Fajrusalam berupa Hari dan Jam Buka/Tutup, sehingga jika kamu punya keperluan untuk mendatangi Pondok Pesantren Fajrusalam untuk urusan apapun, kamu bisa mengacu pada jadwal berikut. Tapi, untuk benar-benar memastikannya, kamu dapat menghubungi terlebih dahulu pihak Pondok Pesantren Fajrusalam melalui beberapa kontak yang kami telah berikan pada bagian Info di atas. Berikut Jadwalnya:

HariJam (status)
SeninBuka 24 jam
SelasaBuka 24 jam
RabuBuka 24 jam
KamisBuka 24 jam
JumatBuka 24 jam
SabtuBuka 24 jam
MingguBuka 24 jam

Review

Pondok Pesantren Fajrusalam mendapatkan Rating rata-rata sebesar 5 dari total 119 orang yang melakukan review. Berikut merupakan beberapa komentar dari para reviewer mengenai Pondok Pesantren Fajrusalam:

review Nur Sunengsih
Alhamdulillah setelah masuk di ponpes fajrussalam ini selain tempat nya yg asri ahlak anak kami jauh lebih baik berubah drastis di bandingkan waktu modok di tempat sebelumnya. Semoga ilmu yg kalian dapati di ponpes ini bermanfaat untuk dunia dan akhirat dan semoga dapat mencetak generasi yg beriman , berilmu , dan beradab . Aamiin ya Alloh ya Robbal'alamiin
Review Pondok Pesantren Fajrusalam
Review Pondok Pesantren Fajrusalam
Review Pondok Pesantren Fajrusalam
Review Pondok Pesantren Fajrusalam
Review Pondok Pesantren Fajrusalam
review Adang Fjs
Semoga pondok pesantren fajrussalam selalu dalam lindungan Alloh SWT. Dijauhkan dari segala fitnah
review Rochani endah wijiastuti
Suasananya nyaman utk belajar dgn udara yg sejuk.
review TEGUH MOBILE
Alhamdulillah pondok pesantren fajrussalam ini luar biasa dari pembelajaran dan pengajaran nya sangan berdisiplin.. MasyaAllah Fajrussalam ini adalah tempat nya ilmu dan tempat cara hidup kita yg benar dan baik. Saya sebagai alumni setelah diluar berasa bnget dan bisa bermanfaat di masyarakat. Alhamdulillah... Maju terus pondok tercinta.
review Fawaz Ainul
Dengan memiliki ilmu kita dapat menggenggam dunia, dan mengejar mimpi besar. Sehingga akan menjadi orang yang berguna bagi masyarakat dan bangsa. Namun terkadang, muncul rasa malas pada diri kita saat akan menempuh pendidikan, secara formal di sekolah maupun non formal di luar sekolah. Hal yang perlu selalu diingat adalah untuk tetap semangat dalam mengejar impian dengan tidak malas menempuh pendidikan. Selama 4 tahun saya di fajrussalam amat banyak perubahan yang membentuk karakteristik saya dan amat banyak berpengaruh terhadap kemalasan dalam menjalin pendidikan non formal, dari sini saya di didik untuk mengalahkan rasa malas tersebut. sebagaimana yg guru saya selalu katakan "bersungguh sungguh lah kamu dan jangan bermalas malasan karena penyesalan hanya untuk orang yang bermalas malasan" Dengan system boarding school dan para asatidz yg selalu memperhatikan dan mendoakan insyaAllah bukan hanya ilmu yang di dapat tapi berkahNya juga akan selalu menaungi para alumni dan santri. Hidup itu sama halnya dengan kayu tidak akan berguna kecuali dia rela untuk di paku di pukul dan di potong sehingga terbentuk lah gerobak yg berguna terimakasih abi Mukti Ali dan para asatidz yg selalu sabar dalam membentuk kami menjadi manusia berguna. Semoga Allah memberikan balasan terbaik -fawaz Ainul wahyi 27-07-2022
review Bang WielL
Pesantren yang berkualitas tinggi. Tempatnya nyaman asri,para staf dan gurunya2 sopan,begitupun dengan para santrinya. Alhamdulilah banyak yang belajar disni sekrang mereka udah banyak yang pada sukses. Karena semua tergantung pada niat dan tujuan kita. Kita mau sukses dan berhasil insya Alloh. Bersungguh sungguh
review Nia Karisma
Alhamdulillah saya sebagai alumni, bangga bisa bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar Pondok pesantren Fajrussalam Banyak ilmu dan pengalaman luar biasa yg didapatkan selama berada dipondok pesantren Fajrussalam
review Mr. D
Mencari ilmu memang suatu kewajiban, tapi apalah ilmu jika tanpa di barengi dngn adab. Dan di pondok ini penerapan pembinaan karakter/adab sangat kental & merupakan hal yg di prioritaskan. Juga para asatidz nya sangat bgitu friendly, baik kpd wali santri maupun kpd santrinya itu sendiri. Yuk mondok di Fajrussalam, alhamdulillah di sini sholat 5 waktunya langsung di imami oleh Bpk kyai/pimpinan & beliau pun terjun langsung dlm mendidik para santri.
review Rizkia Amalia
Pesantren ini sangat bagus, semenjak masuk fajrussalam sodara saya makin bagus akhlaknya&makin rajin shalatnya.. terima kasih banyak untuk para guru guru yang selalu ikhlas dalam membimbing santri&santriahnya sukses selalu fajrussalam
review Lili Laby
Banyak kasus bullying, salah satunya sepupu saya. Sampai sepupu saya keluar akibat parahnya buli yang dia terima, bahkan sampe main fisik. Bahkan sepupu saya di suruh cuci pakaian Kaka kelasnya, lalu pakaiannya hilang, minta di ganti pula. Dampaknya sepupu saya jadi gak pd ketemu teman2 sebayanya. Niatnya masukin anak me pesantren biar pintar dan berakhlak, tapi malah rusak mentalnya. Saya harap pengajar sampai dengan pengurus yayasan bisa melakukan tindakan yang bisa memutus rantai pembulian semacam ini. Jangan anggap pembulian hanya kenakalan remaja, pembulian dapat merusak mental anak berkepanjangan.
review Sempono Panjul
Pesantren yg asri... Akses mudah dari gerbang tol sentul... etika sopan santun tata krama mantab.
review Azelya Mutiara
Selama 6 tahun belajar disini, dan 1 tahun diberi wadah untuk mengamalkan apa yg saya dapat dari ponpes fajrussalam, Alhamdulillah benar-benar sangat merubah sudut pandang saya, bagaimana caranya menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat untuk orang lain juga. Terimakasih saya ucapkan kepada pondok tercinta atas segala kasih sayang serta ilmu yang telah diberikan, semoga ponpes fajrussalam semakin maju, berkah selalu dalam segala urusannya Aamiin...
review Wawan Satriawan
Semoga pondok ini dalam lindungan Alloh SWT ,aminnn
review M_ Arriss
Pondok yang mengajarkan untuk selalu memandang segala sudut bukan hanya 1 sudut. jangan sepeti orang buta yang meraba gajah saya bangga menjadi alumni pondok pesantren fajrussalam
review Irwansyah 76
Pondokku, engkau berjasa dari saya yang tidak tau apa apa Alhamdulillah sekarang saya tau bagaimana cara bersikap dan bertutur kata, terimakasih kepada guru guru pengajar disana yang telah mendidik saya akhlak yang baik
review Fahd Fauzy
Saya mempunyai kaka yang mondok di fajrussalam Alhamdulilah kaka saya berhasil menuntaskan masa pendidikan difajrussalam, saya sangat suka dengan fajrussalam melalui setiap pembelajaran yang telah diterapkan di pondok pesantren ini, saya banyak belajar dari kaka saya ilmu agama, saya berterima kasih kepada fajrussalam yang telah membimbing para santri menuju jalan yang benar semoga fajrussalam selalu dalam lindungan Alloh SWT
review Muhamad Zaenal Abidin
MaaSyaaAllah Tabaarokallah Inilah fajrussalam yang menjunjung tinggi akhlakul karimah, berwawasan luas, menciptakan kader ummat yang bermanfaat, menegakan agama Li ilahi kalimatillah, berguna nusa dan bangsa..
review Aida Sulaiman
Dari segi pelajaran sih bagus tp senioritas nya tinggi ya ternyata apa pake kekerasan dan bnyak kasus bullying.. kecewa bgt adik saya pulang dada nya pada biru di cubitin kakak kelas nya pdhal untuk menegur gak harus pake kekerasan ... kaya anak yg gk punya adab gimana mau pda betah di ponpes kalo kaya gini .. skrng bnyak yg keluar krna gak betah harus nya dri pengurus ada yg observasi knpa bnyak siswa yg milih mundur bukan ny malah di diemin dan bilang di ponpes harus kuat
review dwiez
In sya Allah.. Tempat ponpes ini bagus untuk mendidik anak2 kita tentang ilmu agama.. Dengan bahasa Inggris dan Arab yg hrus d gunakan anak2 dlm berkomunikasi dgn ustad dan ustadzah.. Dgn ekstrakurikuler yg banyk dan d senangi oleh para santri.. Pokoknye the best dah.. InsyaAllah anak saya yg 2 akan masuk lg ke ponpes ini krn kaka nya dah d sana..
review Putri Kh
Alhamdulillah pondok ini sangat memuaskan dari segala bidang .. terimakasih fajrussalam atas segala bimbingan nya .. sukses dan jaya selalu fajrussalam
review Minke Analis
Jelek banget, ga punya adab.. masa org mau liat ASRAMA sm sekolahnya ga dibolehkan, harus bayar pendaftaran dulu baru boleh liat sekolahnya
review Deden Saepulhayat
Terletak di kawasan sentul dengan lingkungan pemandangan yg sangat indah
review Nazarudin Romadhoni
Pondok pesantren yg sangat bermutu dan berkualitas. di ajarkan ilmu dunia, akhirat, dan adab.
review Tasdik Syafi'i
Sejuk dan ramah 2 pengajarnya.. Semoga selalu Istiqomah memegang amanah...
review Hari Yanto
Pesantrennya bagus, subhanallah perkembangan nya sangat pesat
review Heni Sri Rahayu
Recomend pokoknya In Syaa Allooh Mantulll semuanya dah lengkap ilmu dunia dan akherat serta akhlaknya TOP.
review Nasrul Rabbani
Auditorium pondok pesantren fajrussalam
review arya dilah
Bangga menjadi santri pondok pesantren fajrussalam
review Mar Juki
Bimbingannya Sangat amat bagus..
review Ibnu Akil
Pendidikan islam . Udaranya sejuk . Santri santriahnya mendahului akhlaq
review Sarip Pjs
Tempat yang sangat religius dan santri santriahnya sangat mendahulukan akhlaq
review Irfan Syarifudin
Tempat terbaik untuk mencari dan mendapatkan banyak ilmu dunia dan akhirat.
review Syifa nurul Aulia
Masyaallah tabarakaallah pondok ku tercinta
review Mahfudzin Da Silva
The real kampung damai, dengan nuansa islami.
review Mywaqil Yoesna
Asri, nyaman, program pendidikannya ahlussunnah bingiiit
review endriana _2499
Tempat yg islami sejuk dan luar biasa
review Fahmi Muhtaddin
Saya bangga menjadi santri FAJRUSSALAM
review Vina Amalia
Pondok pesantren modern yang asri dan indah...
review Muhammad azzam
Ga bagus..kecewa saya
review Akil Kiki
Bagus dan udara nya seger
review Aryoz damar
Mantabs
review 1234 5678
Sejuk
review Tarjo Tegal
Survei...ponpes fajrussallam
review Alifah Zahira
Alhamdulillah
review Tuan Shabir
Fajrussalam paling enak.. Insya Allah sejuk, nyaman dan tenteram.. Yuk ke Fajrussalam
review SAMPLE TEST
Mashyaallah tempat yang luar biasa bagi para pencari ilmu dan pendidikan.
review Rudy Ahmad
bagus sekali
review abdul rohim
Tempat yang bagus
review Nuha Channel
Saya mencintai negara saya
review Wandi El Hayyi
Bagus

*Seluruh komentar dan review mengenai Pondok Pesantren Fajrusalam, kami dapatkan dari data review di Google Maps. Sumber : LINK GOOGLE MAPS.

Tempat Menarik Lainnya

TK IT AS-SALAAM III

TK IT AS-SALAAM III

TK IT AS-SALAAM III, Griya Bukit Jaya D2, No.25-26, RT 11/24, Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor Regency, West Java 16962, Indonesia

Sekolah IAN

Sekolah IAN

Sekolah IAN, Gg. Setapak, Susukan, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16920, Indonesia

Pondok Pesantren Darussa'adah Bogor

Pondok Pesantren Darussa'adah Bogor

Pondok Pesantren Darussa'adah Bogor, Jl. Alternatif Sentul No.38, Cijujung, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810, Indonesia

Pondok Pesantren Darut Tafsir

Pondok Pesantren Darut Tafsir

Pondok Pesantren Darut Tafsir, Kampung Pabuaran Kaum, RT.3/RW.2, Cibanteng, Kec. Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16620, Indonesia

SMP Bangun Nusa Bangsa

SMP Bangun Nusa Bangsa

SMP Bangun Nusa Bangsa, Jl. SKB No.8, RT.06/RW.07, Karadenan, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16913, Indonesia

Pesantren Daarul Uluum Kampus 2

Pesantren Daarul Uluum Kampus 2

Pesantren Daarul Uluum Kampus 2, Jalan Sukaraja-Nagrak Kampung Nagrak Km. 1 Nomor 1 Rt. 01 Rw. 01 Desa, Nagrak, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710, Indonesia

SMA - SMK YADIKA 7 BOGOR

SMA - SMK YADIKA 7 BOGOR

SMA - SMK YADIKA 7 BOGOR, Jl. Kp. Gardu No.12, RT.03/RW.08, Parakan Jaya, Kec. Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16310, Indonesia

Pondok Pesantren Al-Ashr

Pondok Pesantren Al-Ashr

Pondok Pesantren Al-Ashr, Jl. Raya Cidokom Rt.02 / 02 Kp. Cigihing Village Cidokom Kec, Cidokom, Kec. Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16350, Indonesia

RA-Al-Azra

RA-Al-Azra

RA-Al-Azra, Jl. Pasar Lama No.22, Cileungsi, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820, Indonesia

Pesantren Al Andalus Putri Jonggol

Pesantren Al Andalus Putri Jonggol

Pesantren Al Andalus Putri Jonggol, Balekambang, Jonggol, Bogor Regency, West Java 16830, Indonesia