Sekolah Make Up Indonesia by Vina Wijayanti

Rating 5 dari 31 Review

PeriasAhli EstetikaSalon KecantikanPerguruan TinggiJasa Pernikahan
Surabaya baratJawa Timur

Info

Sekolah Make Up Indonesia by Vina Wijayanti terletak di Ruko Bukit Darmo, golf R16, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya barat, Jawa Timur 60226, Indonesia.

Sekolah Make Up Indonesia by Vina Wijayanti ini merupakan Perias, Ahli Estetika, Salon Kecantikan, Perguruan Tinggi, Jasa Pernikahan, yang berada di Surabaya barat - Provinsi Jawa Timur.

Perias ini memiliki Rating 5 dari total 31 orang yang mereview.

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai Sekolah Make Up Indonesia by Vina Wijayanti, kamu bisa membuka salah satu link tautan berupa Website, Telpon atau Google Maps berikut di bawah ini:

Website

: www.sekolahmakeupindonesia.com

Telpon

: +628113398789

Maps

: Buka di Google Maps

Peta Lokasi

Untuk melihat lokasi Sekolah Make Up Indonesia by Vina Wijayanti pada Maps, kamu bisa melihatnya pada Map berikut:

Berikut Maps Sekolah Make Up Indonesia by Vina Wijayanti berdasarkan Satelit:

Jadwal Buka

Berikut merupakan Jadwal Buka dan Tutup di Sekolah Make Up Indonesia by Vina Wijayanti berupa Hari dan Jam Buka/Tutup, sehingga jika kamu punya keperluan untuk mendatangi Sekolah Make Up Indonesia by Vina Wijayanti untuk urusan apapun, kamu bisa mengacu pada jadwal berikut. Tapi, untuk benar-benar memastikannya, kamu dapat menghubungi terlebih dahulu pihak Sekolah Make Up Indonesia by Vina Wijayanti melalui beberapa kontak yang kami telah berikan pada bagian Info di atas. Berikut Jadwalnya:

HariJam (status)
Senin09.00-17.00
Selasa09.00-17.00
Rabu09.00-17.00
Kamis09.00-17.00
Jumat09.00-17.00
Sabtu09.00-17.00
Minggu09.00-17.00

Review

Sekolah Make Up Indonesia by Vina Wijayanti mendapatkan Rating rata-rata sebesar 5 dari total 31 orang yang melakukan review. Berikut merupakan beberapa komentar dari para reviewer mengenai Sekolah Make Up Indonesia by Vina Wijayanti:

review Laura Martha05
Happy sekali bisa belajar di sekolahmakeupindonesia saya jadi lebih mengenal makeup lebih detail Bersyukur bgt bisa diajarin sama guru" yg friendly. Sangat rekomendasi untuk teman" yg mau belajar makeup Sukses terus sekolahmakeupindonesia
review Amanda Michelle
Berdasarkan pengalaman belajar makeup di sini bagus banget karna diajarin yang bener - bener basic. Coachnya juga ramah dan bener2 sabar banget sampe muridnya bisa
review arlina ibrayanti
Tempat belajar makeup terbaikkkkk di surabaya. Gurunya super humble n sabaarrr. Luv bangett thank youu sudah ngasih ilmu bermanfaat bangettt
Review Sekolah Make Up Indonesia by Vina Wijayanti
Review Sekolah Make Up Indonesia by Vina Wijayanti
review Katarina Putri
Salah satu tempat belajar makeup di Surabaya yang bagus dan terjangkau harganya. Dimana orang-orangnya juga humble, sabar, ramah dan baik. Enak deh pokok nyaa ...
review anifa ulyawati
Belajar make up disini tuh ga da ruginya. Semua ilmu mulai dr basic sampek jago diajarin semua. Coachnya so kindly dan yg pasti ga pelit ilmu. Untuk menambah pengalaman murid2nya, ownernya sering ngajakin kita untuk make up diluar kalau pas ada event2 tertentu. So kita sbg MUA baru sangat perlu donk pengalaman kyk gt. Banyak ilmu dan pengalaman pokoknya yg bisa kita dapat disini. Join&Try it.
review risa angeli
SekolahMakeup Profesional diajarin dari basic sampai mahir oleh coach yg baik & menyenangkan, ilmunya di transfer ke kita sampai bisa, suasana class menyenangkan frendly. Terima kasih SekolahMakeup
review v s
buat yang mau sekolah makeup disinii aja bener2 diajarin dri yang basicc smpee bridal bahkan gurunya gak pelit ilmu sama sekaliii bakal diajarin teknik2 nya trus diajarin cara ngambil angle foto dll + gurunya sendiri friendlyy sih jdi asiknya dapet sriusnya dapet gk rugii sih pkknya trus juga gak cuman makeup dsini ada nailart course, sulam alis bnyk poll gk rugii
review Kelly Ng
bener" gak bakalan nyesel gabung sekolah makeup disini, diajarin mulai basic sampai pro. dari yg bener" gak bisa makeup sama sekali hingga professional mua. buat kalian yg mau sekolah makeup & belajar Airbrush recommended bgt
review diana
salah satu sekolah makeup yg bagus , coachnya humble polll, happy bangrt bisa join di sekolah makeup inii
review Depi s
Tempatnya bagus, pelayanannya ramah, harganya juga terjangkau banget. happy bisa join di sekolah makeup ini
review Laura pakpahan_05
Gurunya baik bgt, senang sekali bisa belajar makeup di sekolahmakeupindonesia
review april devita
Tempat belajar make up profesional yang dijamin sampai bisa, gurunya baik dan semua ilmu diberikan
review Celine Lokito
sekolah terbaik , diajar sedetail mungkin dan diajar semua ilmunya ga pelit , diajar smpe bisa..harus masuk sini pokonya!!!
review Angela Sutanto
Seru banget, gurunya ramah2, tempatnya nyaman banget. Ga salah deh belajar disini
review Shannen Clorinda
Kelasnyaaa enjoy, fun! Ramah2 orang2 nya
review luluk ibrawati
Oke banget.. i love u full lah pokoknya
review Nico Pratama
Pelayanannya memuaskan, tempatnya bagus dan nyaman
review Yohanes Kurniawan
pelayanannya ramah bgt, best deh
review Rambu Anna
Pelayanannya bagusss banget,Lokasinya strategis,

*Seluruh komentar dan review mengenai Sekolah Make Up Indonesia by Vina Wijayanti, kami dapatkan dari data review di Google Maps. Sumber : LINK GOOGLE MAPS.

Tempat Menarik Lainnya

Metta School

Metta School

Metta School, Jl. Puncak Permai Utara No.45-47, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya Barat, Jawa Timur 60226, Indonesia

Sekolah Make Up Indonesia by Vina Wijayanti

Sekolah Make Up Indonesia by Vina Wijayanti

Sekolah Make Up Indonesia by Vina Wijayanti, Ruko Bukit Darmo, golf R16, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya barat, Jawa Timur 60226, Indonesia

ESDA SURABAYA

ESDA SURABAYA

ESDA SURABAYA, Villa Sentra Raya, Blok A4 no 23, Perumahan Citra Land, Sambikerep, Kec. Sambikerep, Surabaya Barat, Jawa Timur 60217, Indonesia