SMAN 03 Malang

Rating 5 dari 287 Review

Sekolah Menengah Atas
Kota MalangJawa Timur

Info

SMAN 03 Malang terletak di Jl. Sultan Agung No.7, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65144, Indonesia.

SMAN 03 Malang ini merupakan Sekolah Menengah Atas, yang berada di Kota Malang - Provinsi Jawa Timur.

Sekolah Menengah Atas ini memiliki Rating 5 dari total 287 orang yang mereview.

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai SMAN 03 Malang, kamu bisa membuka salah satu link tautan berupa Website, Telpon atau Google Maps berikut di bawah ini:

Website

: www.sman3-malang.sch.id

Telpon

: +62341324768

Maps

: Buka di Google Maps

Peta Lokasi

Untuk melihat lokasi SMAN 03 Malang pada Maps, kamu bisa melihatnya pada Map berikut:

Berikut Maps SMAN 03 Malang berdasarkan Satelit:

Jadwal Buka

Berikut merupakan Jadwal Buka dan Tutup di SMAN 03 Malang berupa Hari dan Jam Buka/Tutup, sehingga jika kamu punya keperluan untuk mendatangi SMAN 03 Malang untuk urusan apapun, kamu bisa mengacu pada jadwal berikut. Tapi, untuk benar-benar memastikannya, kamu dapat menghubungi terlebih dahulu pihak SMAN 03 Malang melalui beberapa kontak yang kami telah berikan pada bagian Info di atas. Berikut Jadwalnya:

HariJam (status)
Selasa06.00-15.45
Rabu06.00-15.45
Kamis06.00-15.45
Jumat06.00-15.45
Sabtu06.00-15.45
MingguTutup
Senin06.00-15.45

Review

SMAN 03 Malang mendapatkan Rating rata-rata sebesar 5 dari total 287 orang yang melakukan review. Berikut merupakan beberapa komentar dari para reviewer mengenai SMAN 03 Malang:

review Aditya Wardani
Salah satu sekolah favorit di Malang, yang berada di kawasan tugu . Julukannya sekolah Bhawikarsu / smanti (sman tiga). tiap tahun ada pentas seni yang bergengsi, PSCS
Review SMAN 03 Malang
review Amelia Priharsanti
Sebagai alumni.. alhamdulillah makin keren dengan menjaga bentuk bangunan heritage nya.. hanya saat di lapangan jadi rasanya kok kecil ya.. padahal dulu rasanya besar ....
Review SMAN 03 Malang
review Erhander Khan
Saya tidak mengerti apa yang ada di fikiran pengelola sekolahan ini, parkir se'enaknya, bahkan meresahkan warga sekitar Jl Pajajaran, bukankah sudah ada surat edaran dari pihak kepolisian siswa siswi dikarang menggunakan kendaraan bermotor terutama R4, sangat disayangkan sekolahan tidak memiliki fasilitas parkir yang memadai, mirisnya ada siswi berani bayar bulanan untuk jukir tilong jaga nama citra sekolahan anda!
Review SMAN 03 Malang
review Syareefa Azzahra
Sekolah nya bagus kangen banget sama kotanya
review CSE world
Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Malang atau yang juga dikenal sebagai Smanti atau Bhawikarsu adalah sebuah sekolah menengah atas yang terletak di Kota Malang. Sekolah yang terletak di kawasan Tugu ini merupakan salah satu sekolah terfavorit di Kota Malang. (Sumber:wikipedia)
Review SMAN 03 Malang
Review SMAN 03 Malang
Review SMAN 03 Malang
Review SMAN 03 Malang
Review SMAN 03 Malang
Review SMAN 03 Malang
Review SMAN 03 Malang
review HARI "Mr Day" GUNAWAN
Sebagai salah satu tempat pendidikan di kota Malang dirasa secara umum cukup memadai untuk sebagian salah satu referensi pendidikan lanjutan yang favorit namun apakah lantaran siswa-nya yang dianggap sudah dewasa jadi banyak juga mereka yang membawa kendaraan bermotor sendiri, yang mengakibatkan harus terparkir di jalan umum. Hal itu sangat disayangkan.
review Adityo
Saya mau mengkritisi ini Jika hal yg kaya begini jangan salahkan aplikator nya lah. Aplikator dan driver hanya menyediakan pelayanan. Harusnya yg di didik dan di himbau itu murid nya. Dan papan tulisan ini harusnya di tempel di dalam sekolah bukan di luar sekolah (pagar). Ga ada asap kalau ga ada api. Jika murid tertib usai di himbau utk tidak bertransaksi Gofood atau GrabFood, aplikator dan driver juga ga akan melayani permintaan. Pelajari Suplay and Demand nya
Review SMAN 03 Malang
review 36_Zaky Ananta Rabbani Widyatmoko
WIFI LAG BUAT KIRIM WA AJA CENSAT
review HARI Mr Day GUNAWAN
Sebagai salah satu tempat pendidikan di kota Malang dirasa secara umum cukup memadai untuk sebagian salah satu referensi pendidikan lanjutan yang favorit namun apakah lantaran siswa-nya yang dianggap sudah dewasa jadi banyak juga mereka yang membawa kendaraan bermotor sendiri, yang mengakibatkan harus terparkir di jalan umum. Hal itu sangat disayangkan.
review Irsab Methal
Salah satu Sekolah Negeri yang berada di tengah pusat kota Malang, luar biasa menggunakan lantai 4 untuk tanaman organik sbg sarana pembelajaran para siswa/wi dan bisa dikonsumsi setiap hari
review Ummu S
Sekolahku sayang bangga jd alumni bhawikarsu. Kangen banget sama semuanya, guru, temen2, gedung sekolah, perpus & kantinnya. Nasi kanton sama nasi ayam koloke masih ada ngga ya? Kangeeeeen bgt
review akhmad supriadi
SMA NEGERI legendaris di Malang. Lokasi kompleks Tugu. Selokasi dgn SMAN 1 dan SMAN 4. Kebanggaan bagi yang bisa menjadi alumninya.
review Wahyu Cahyono
tempat yang cocok dan nyaman untuk menimba ilmu . kelas sangat bersih dan suasana sekolah yang nyaman
review Esya Charismanda
Sekolah favorit saya, ngga akan pernah lupa sama cerita masa SMA disini
review Ahmad Fauzan
Disini boleh bawa speda motor gak?
review Kesuma Puspita
Almamater tercinta . Sekolahnya memang kecil, tapi itu bukan menjadi penghalang bagi siswanya untuk berkegiatan. Guru-gurunya menyenangkan. Eventnya banyak dan seru. Event favorit: Bedhol bhawikarsu, B-Bunkasai, PSCS. Dulu kalau ada barang ketinggalan, ngga usah panik. Paling besoknya bisa ketemu di etalase ruang TU. Inget banget dulu sering ke perpus buat minta majalah provoke gratis plus wifian. Ke kantin buat beli teh poci sama cireng isi. Salah satu gedungnya punya 4 lantai. Waktu jaman saya sih dulu lantai paling atasnya masih rooftop biasa. Panas, tapi kece kalau dibuat foto-foto. Mushollanya kecil dan selalu ramai saat waktu sholat atau ujian agama. Pokoknya ini sekolah paling keren di Malang
review Dani Putra
Peraturan rasis & diskriminasi, untuk pihak sekolah,guru, kepsek perlu anda ketahui murid/siswa bahkan seluruh jajaran sekolah mempunyai hak sebagai konsumen & bebas pesan makan apapun darimanapun, untuk kantin kenapa tidak bergabung dengan aplikasi untuk meningkatkan omzet
review Yudianto Joga
Salah satu SMA anggota SMA komplek di Malang. Salah satu sekolah favorit juga sebelum masa zonasi. Lingkungan sekolah masih mempertahankan pepohonan kuno yang besar dan rindang sehingga membuat suasana sekolah menjadi sehuk.
review Tigor Tambunan
Bhawikarsu... Almamater tercinta...
review Nuen Erika
Aku alumni skolah ini... kangen sama weci n es blewahnya Yu Ti.. warung belakang skolah.. sekarang uda ga ada... diganti kantin yg ckp luas..
review Aestikani Mahani
Sekolah favorit di Malang. Sejuk dan dekat stasiun Malang kota.
review restu nurbayanto
buat kantin yg ramah ke siswa dari tempat ,rasa dan harga ,,,bukan melarang siswa beli makan via food,sama saja ngalangin rejekine wong liyo ncok...
review R Widigdo
Saya lulusan smanti tahun angkatan82 kenapa sudah tidak ada halal bihalal seperti tahun dulu bisa kumpul lagi dan ramai2
review Agus Joko Purnomo
Mantap
review Jan Moh Zakky Zacharias
Hidup Bhawikarsu..... penuh kenangan...
review Hasan Albana
Bagus
review Amelia Putri
SMA yang memberi kesempatan untuk mengeksplor kemampuan diri, mantab. Semoga bisa masuk SNMPTN tahun depan. Amiin
review Reza Fiansyah
Hemm kasian ojol disana, gimana kalau ada orderan fiktif yang mengatas namakan sma nya?
review Andariani Novit (Novi)
Sekolah favorit di malang raya. Saya mau tanya adakah tempat parkir sepeda motor bagi siswa?
review suhartono n
SMA favorit, rekomendasi untuk yang ingin melanjutkan pendidikan
review Nanda Evana (sunD)
Pingin sekolah ke luar kota... dan akhirnya tertarik masuk ke SMAN 3 Malang. Mudah mudahan keterima. Aamiin... :)
review siti maslikah
Sekolah terbaik di kota Malang tempatnya para juara
review Steffi Lituhayu Van Tama
Sekolah nomor 1 di Malang. Sistem pembelajarannya unik. Banyak yang berbasis IT.
review rudi m yazid
Sekolah unggupan dengan kualitas terbaik, mendidik siswa bagaikan anaknya
review roni darmawan
Sekolah yg bagus, lingkungan yg sejuk
review Ir. V.F. Hendry Gontoro
Sistem pendidikannya bagus sekali.
review Dea Anggraeny
Ya Allah. Semoga tahun 2018 ini aku bisa diterima di sman 3 mlang ... Aamiin
review Dandy Cantaka
SMA yang bisa dibilang menjadi tolak ukur semua sma di kota malang
review Anggraeni Trining Tias
sekolah unggulan terbaik dan terfavorit di Kota Malang. lulusannya mantap2.
review annisa_ sho1
Dulu SMA ku pernah kesini studi banding. Keren lah
review Aqib Husni
Sekolahnya mangap beroooll
review Nugroho Widhisantosa
Sekolahku tahun 70 sampai tahun 72 yang sangat kubanggakan
review Ivan Brahmantya
Kangen belajar di sini lagi, tahun ini sudah lulus dari Bhawikarsu
review Alohaa channel
Semoga tahun dpan sy bisa masuk di SMA ini....AMIN
review Aris Mukti
salah satu yg terbaik di malang , banyak event tiap tahunnya
review Chelsea Island
Sekolah bagus tapi banyak kegiatan non pelajaran
review Safaatu Nizar Arrafly
Semoga 2019 ini. Aku bakal masuk kesana.. Aamiin
review Ismunandar channel
salah satu sekolah terbaik
review Yori
Kenapa gak sekalian digabung jadi SMA Negeri Tugu
review Velinov Hasian
Semoga pas PPDB 2017, bisa masuk SMANTI, Amin.
review Syarif Hidayatullah
Salah satu tempat belajar yang favorit di kota Malang
review regina dewi
SAYA MAU SEKOLAH IN HERE. TAPI GATAU MUSTI TINGGAL DIMANA?:(
review Miracle Miracle
Semoga tahun depan saya bisa masuk di sana amin
review Yorra Zamhariri
Sma terbaik di kota malang
review Prameswari Yusa Salsabila
Semoga saya bs masuk sekolah ini Amin
review Hari Catur Prasetyo
Tempat parkirnya...
review Shintya Laila Sari
Semoga saya bisa masuk SMAN 3 MALANG amin ..
review Dedi Mukhlas
Sekolah favorite dikawasan bundaran kita malang
review Dimas Suryawan
Salah satu sma terbaik di kota malang
review Sandi Ari yulian
Sekolah yang asri dan legendaris
review Wong Malang
Dulu kepingin sekolah disini, eh...nem kurang
review Adinda Kurnia
semoga taun ini bisa keterima disinii
review LowSpec Gaming
Sekolah sempit, banyak prestasi...
review Ikhwan Nur
Saling berdekatan dengan SMA 1 dan 4
review Ishak Makanuay
sekolahan anyar,guru2 ne apik2 !!1
review Azizah
Sekolahnye siape Niiih...
review Handy Setiawan
Sekolah yang bagus walaupun kecil
review Jojo Regar
Lingkungan mendukung proses belajar
review Wawan Wahyudi
Bersih asri
review Jesi
Tempat belajar yang bagus.
review Kharisma Dias Rachmadian Psikologi
Keren
review Ishak TV Chanel
Sekolah faforit di kota Malang.
review Riza Firdianzah
Sekolah rekomendasi di Jawa Timur
review Nanda furi
Bintang 5 dulu
review Temperantia
Sekolah faforit di malang
review yudi oke
SMA Negeri 3 Malang.
review Arief Hidayatullah
Tetangga sebelah
review bella
Mayan bikin kangen
review Achmad Zainul Muttaqin
Banyak tumbuhan dan pepohonan
review Tsurayya Maknun
Terfavorit se Malang raya
review anas tasia
Pingin banget masuk sini
review Tousa Apr.
Almamater saya..
review Arwana Tour Malang
sekolah impian arek arek malang
review Sofiannisa Achmadila
Ngangenin pol :)
review Putra Indrasta
Almamater tercinta
review Valentino Febrian Wahyudi
bagus
review Bayu Aditya
Almamater
review Fenita Salsabila
SMA impian
review Anas San sana
Kerja cerdas
review arif kalashnikova
SMAN 3 Malang
review Sunarto sby
bagus
review Luqman Habibi
Almamater.
review dani orlando
Bagus
review Gabriella
SMA terbaik di Malang ini memiliki banyak sekali fasilitas yang dapat membantu kamu untuk meningkatkan skill dan kompetensi. Meski harganya lebih tinggi dari yang lain, tapi sekolah ini tidak akan mengecewakan Anda
review bayu teguh
Sekolah yang penuh kenangan.. Maju terus Bhawikarsu..
review mblendhes
Kenangan yang sangat indah selama belajar di sini (1982-1985)..
review Muhammad Naufal Dzakwan Rakha Yuliono
Jangan membelinya jika Anda sedang hamil
review Penjaga Villa69
SMA terbaik di kota, tempatnya bersih dan hijau
review Arief Rakhman
SMA terbaik
review Anton Widianto
Bagus.
review Retno Pamungkas
Salah satu SMA terbaik di malang

*Seluruh komentar dan review mengenai SMAN 03 Malang, kami dapatkan dari data review di Google Maps. Sumber : LINK GOOGLE MAPS.

Tempat Menarik Lainnya

Tsurayya Flexischool

Tsurayya Flexischool

Tsurayya Flexischool, Perumahan Puncak Dieng Eksklusif Blok LL, Gg. Buntu No.2, Sumberjo, Kalisongo, Kec. Dau, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia

Pondok Pesantren Sabilurrosyad Gasek

Pondok Pesantren Sabilurrosyad Gasek

Pondok Pesantren Sabilurrosyad Gasek, Jl. Raya Candi VI C No.303, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146, Indonesia

SDN Arjosari 1 Malang

SDN Arjosari 1 Malang

SDN Arjosari 1 Malang, Jl. Tlk. Pelabuhan Ratu No.5, Arjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126, Indonesia

SMP Negeri 24 Malang

SMP Negeri 24 Malang

2MW6+CFM SMP Negeri 24 Malang, Gg. Makam, Pandanwangi, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65124, Indonesia

SMP Negeri 3 Malang

SMP Negeri 3 Malang

SMP Negeri 3 Malang, Jl. Dr. Cipto No.20, 3, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia

Sekolah Menengah Kejuruan Ardjuna 2

Sekolah Menengah Kejuruan Ardjuna 2

Sekolah Menengah Kejuruan Ardjuna 2, Jl. Tlk. Pelabuhan Ratu No.41, RT.001 RW003, Arjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126, Indonesia

SD Lab Universitas Negeri Malang

SD Lab Universitas Negeri Malang

SD Lab Universitas Negeri Malang, JL. Veteran, No. 1, Ketawanggede, Sukun, 65145, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145, Indonesia

Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Malang

Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Malang

Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Malang, Jl. Cengger Ayam I No.14, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141, Indonesia

STIKI

STIKI

STIKI, Jl. Raya Tidar No.100, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146, Indonesia

SDN Blimbing 3 Malang

SDN Blimbing 3 Malang

SDN Blimbing 3 Malang, Jl. Candi Kidal No.36, RW.10, Blimbing, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65125, Indonesia