SMK Negeri 4 Kota Malang

Rating 5 dari 716 Review

Sekolah Menengah KejuruanSekolah
Kota MalangJawa Timur

Info

SMK Negeri 4 Kota Malang terletak di Jl. Tanimbar No.22, Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65117, Indonesia.

SMK Negeri 4 Kota Malang ini merupakan Sekolah Menengah Kejuruan, Sekolah, yang berada di Kota Malang - Provinsi Jawa Timur.

Sekolah Menengah Kejuruan ini memiliki Rating 5 dari total 716 orang yang mereview.

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai SMK Negeri 4 Kota Malang, kamu bisa membuka salah satu link tautan berupa Website, Telpon atau Google Maps berikut di bawah ini:

Website

: smkn4malang.sch.id

Telpon

: +62341353798

Maps

: Buka di Google Maps

Peta Lokasi

Untuk melihat lokasi SMK Negeri 4 Kota Malang pada Maps, kamu bisa melihatnya pada Map berikut:

Berikut Maps SMK Negeri 4 Kota Malang berdasarkan Satelit:

Jadwal Buka

Berikut merupakan Jadwal Buka dan Tutup di SMK Negeri 4 Kota Malang berupa Hari dan Jam Buka/Tutup, sehingga jika kamu punya keperluan untuk mendatangi SMK Negeri 4 Kota Malang untuk urusan apapun, kamu bisa mengacu pada jadwal berikut. Tapi, untuk benar-benar memastikannya, kamu dapat menghubungi terlebih dahulu pihak SMK Negeri 4 Kota Malang melalui beberapa kontak yang kami telah berikan pada bagian Info di atas. Berikut Jadwalnya:

HariJam (status)
Selasa06.30-16.00
Rabu06.30-16.00
Kamis06.30-16.00
Jumat06.30-16.00
Sabtu06.30-16.00
MingguTutup
Senin06.30-16.00

Review

SMK Negeri 4 Kota Malang mendapatkan Rating rata-rata sebesar 5 dari total 716 orang yang melakukan review. Berikut merupakan beberapa komentar dari para reviewer mengenai SMK Negeri 4 Kota Malang:

review Arlian Nasrul Ramadhani
Sayang sekali generasi covid jadi kurang puas sekolah disini :( masuk sekolah normal cuma 5 bulan (semester akhir) dikarenakan covid + Prakerinnya setahun :)
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
review irkhamudin Pandhawa
Menyempatkan rombongan untuk menimba ilmu singkat di sekolah ini. Dari kunjungan kami, kami memberikan 5 bintang dengan pertimbangan 1. Parkir luas dengan security sangat ramah 2. Gedung peninggalan Belanda dengan ornamen modern 3. Guru dan kepala sekolah yang sangat kompeten dan ramah 4. Siswa sangat rapi dan tertib 5. Peralatan sangat komplit dan terbaru Terimakasih banyak atas sambutannya
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
review Djoko Asihono
Selain sebagai tempat menuntut ilmu yang handal....klo hari Minggu juga bisa digunakan untuk mengelar pesta pernikahan yang representatif.... hanya parkir mobil harus di pinggir jalan....untung jalannya tidak begitu ramai
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
review Deddi Imanul
Terima kasih telah diberi kesempatan main airsoftgun bersama siswa/siswi nya. Semoga eskul airsoftnya semakin berkembang.
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
review Rozaqi M
Aula SMKnya bersih dan asri. Banyak tersedia tempat cuci tangan. Kebetulan ada acara wedding. Semi outdoor jadi sangat rekomendasi untuk acara / kegiatan sesuai protokol kesehatan, disebelah aula ada semacam cafe dari sekolahnya. Parkirnya juga luas. Saran saja petugas parkirnya lebih aktif lagi membantu pengunjung.
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
review yessy tripalupi
kerabat sy sdh 2x sempet mau ambil ijazah yg memang sdh lampau sekali blm diambil . sekalinya mau ambil kesana tiap kesana kenapa ya org TU sllu tdk ditempat padahal itu jam kerja . sdgkn kita jg kerja meluangkan waktu untuk ambil ijazah dikarenakan tuntutan perusahaan yg sdg dinaungi sekarang. meluangkan waktu jg tdk mudah bagi kami tapi kenapa pihak STAF ataupun TU sekolah tdk stay di kantor bahkan sy tengok TIDAK ADA SATUPUN KARYAWAN yang jaga disana tolong lahya dipermudah gt kedepannya jangan cuman makan gaji buta doang ! jam istirahat jg pd umumnya kan jam stgh 12 sampai jam 1 tdk sampai jm 2 jam 3 atau bahkan lbh awal jam istirahatnya kan tdk mngkin .
review Magniplayz - Al Ghifari
Sekolah saya, baru lulus tahun 2020, ya angkatan corona. Hehe. Saya jurusan RPL disini, guru-gurunya alhamdulillah baik baik. Yang penting kitanya rajin aja pasti beliau juga baik ke kita. Untuk gedungnya sendiri, sekarang tambah megah daripada dulu waktu masih kelas 1, aulanya sekarang sejuk dan bagus. Oh iya disini ada hotelnya juga, cuman saya belum pernah coba masuk.
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
review Herlina Anita
SMK Negeri 4 atau yang dulu dikenal dengan nama sekolah grafika terletak di jalan tanimbar. Ada 6 jurusan antara lain grafika, TKJ, multimedia, animasi. Setiap angkatan ada hampir 1000 siswa. Sekolahnya luas. Fasilitas lengkap. Lapangan olah raga luas, perpustakaan besar dan nyaman. Kantin juga luas dengan banyak pilihan makanan.
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
Review SMK Negeri 4 Kota Malang
review Hisaki '`
Internet di lab nya sangat kencang hingga 10mbps. Kantinnya banyak dan bervariasi, guru jurusannya ahli semua (saya MM), lapangan nya luas, sekolahnya juga luas, memiliki musholla yang besar, perpusnya memiliki ruang yang luas dan sangat nyaman dan memiliki wifi yang kencang. Juga terdapat penginapan dipesan melalui airy rooms.
review Ardian Wibowo
Ada kegiatan di sekolah ini untuk menjadi pengawas ujian. Untuk sekelas SMA, areanya sangat luas.. masjidnya berada ditengah-tengah lokasi dengan design tanpa tembok.. sungguh sejuk saat beribadah. Salah satu hal yg menurut saya menarik yaitu saat saya mencoba akses wifi sekolah, terdapat menu chat untuk mendapatkan password, dan admin disana cukup cepat merespon. Terima kasih.
review Mas Fauzi (masfau)
Smk yg memiliki perpustakaan keren ada ruang 3D nya, di technoparknya juga ada mesin bordir beserta alat alat percetakan. Memiliki ruang server khusus. Diruang gurunya tersedia tmpat fitnes dan karaoke.
review Risna El Hady
Perpustakaannya luar biasa nyaman
review nazhif rohman
Ketika kunjungan kesini, saya dari smkn 1 kediri... Sekolahan yang sangat asri, udara sejuk, gedung tertata dengan sangat rapi, seperti hotel bintang 5....joss lah pokok
review ZUMM
Sekolahnya bagus, masjidnya megah, guru, pegawai dan siswanya tangguh iman.
review galih kenanga
Sekolah Kejuruan Negeri yang bagus memiliki berbagai jurusan/bidang keahlian salah satunya PRODUKSI GRAFIKA(PERCETAKAN), bidang keahlian yang langka yang hanya Dimiliki beberapa sekolah saja di INDONESIA. PERPUSTAKAAN yang besar, luas dan nyaman, Memiliki labana yang luas Dan ada BKK nya kANTIN yang cukup banyak penjualnya Dan memiliki MASJID besar didalamnya. Parkirnya Yang luas pula.
review Sri Suharsi
Gedung mewah, fasilitas lengkap. Pelayanan ramah. Cafe bersih, sayang ny tdk tersedia tisu ditiap meja.
review Taufiqur Rohman
SMK Negeri terbesar yang ada di Kota Malang, dengan rata2 lulusan 1 angkatan mencapai 1.000 siswa
review FT_ Mohammad Safril
Tempat ini sangat bersih dan tertata dengan baik,banyaknya pepohonan membuat tempat ini menjadi sangat nyaman
review Mukhammad Eki
Sekolah menegah kejuruan 4 malang
review dwi kusuma
pelayanan ramah...staf juga oke...tempat bersih...dekat dengan jajanan dan kuliner...recommended buat yang butuh penginepan bersih dan terjangkau
review Rosa Irawati
Hall nya bagus. Toilet gurunya bersih. Bapak security sangat membantu, baik ketika sudah mengeluarkan sepeda motor di padatnya parkiran sampai dibantu menyeberangkan. Terimakasih Pak Satpam
review Rahajeng Mayang
Sklhnya bagus.. Aulanya luas.. Di dlm sklhan sejuk.
review mimien setyorini
Alhamdulillah sekolah yg bagus..pendidikannys jg bagus
review Santoz Zaldy
saya alumni 2008, dulu sekolahnya masih seadanya.belakang kelas masih Padang ilalang suram.trs kekurangan klas kdg belajar diluar ..sy dr Kepanjen .perlu perjuangan setiap harinya.,tp byk sih yg dr luar kota.kenangan yg kelam .hiks.berharap masa SMA yg indah tp penuh luka.,hikss...
review Carel S Hermawan
Sekolah Asri, dan dalamnya akan membuat kalian terkejut!
review Wahyu Cahyono
memang pantes smk ini dijuluki sebagai smk terfaforit dikota malang karena banyak sekali prestsi yg didapat dari berbagai macam perlombaan bergengsi baik tingkat daerah,nasional,maupun dikancah internasional
review Putra Shoiba Digital Printing
Semakin banyak sekali perkembangan. Sarana dan prasarana semakin lengkap. menyediakan bidang jurusan yang beda dari sekolah lain. sekolah serasa seperti rumah sendiri.
review Indri Hapsari
Almamaterku, sekarang bangunannya buagus banget kayak hotel malah, semoga diikuti dengan kualitas guru dan siswanya. The best school ever
review Robi Yanto
Alumni grafika Allhamdulillah juga pesan travel ke saya
review Isbahul Wildany
Makin kesini makin bagus, lapangan juga indoor, fasilitas lengkap lah ini
review mohammad amin
Baru kali ini saya ketemu sekolahan nuansa taman adem sejuk
review Didit A Irwantoko
Sebenarnya, mau mendaftarkan anak2 sekolah di sini karena rekomendasi teman dan web nya bagus. Saat datang ke sekolah dan mau lihat serta tanya jurusan, di sekolah nya ga ada yg mempersilahkan bahkan ada staff saat itu yg bilang, kejauhan rumahnya klo sekolah di sini, kek sinis. Lain kali spt nya diajarkan berkomunikasi yg baik dg calon wali siswa yg jauh12 datang untuk dihargai meski dg bahasa yg baik dan senyum, bukan kucel. Ok!
review Winda
Gak menyesal sekolah disini walaupun jurusan ga sesuai ekspektasi. Banyak pengalaman berharga dan teman teman yang baik
review Tri S
Spesifikasi sekolah cukup komprehensif dan memadai sebagai bekal dasar keahlian bagi siswa utk memasuki dunia kerja...
review rusdi zulkarnain
SMK Negeri 4 Malang di Jalan Tanimbar No. 22 Kota Malang bangunannya megah yang memiliki beberapa jurusan. Hampir 10 jurusan dimiliki oleh Sekolah Menengah Kejuruan ini termasuk Jurusan Akomodasi Perhotelan. Oleh sebab itu tidak mengherankan kalau di dalam sekolah ada Hotel Reddoorz yang bekerjasama dengan sekolah ini. Disamping usaha bisnis, dimaksudkan juga sebagai tempat praktek para siswanya. Disamping memiliki pengelolaan hotel, murid yang banyak, SMKN juga mempunyai aula indoor yang luas untuk kegiatan olah raga bulutangkis dan basket. Aula indoor ini dapat disewa untuk acara wedding atau acara lainnya.
review Yoongi'ssister
Keren abis, perpustakaannya super duper lengkap. Tempatnya nyaman, wifi selalu on, fasilitas jelas oke. Ada hotel juga + cafe, ada hall juga yang cantik dan cocok buat acara-acara. Kelasnya juga banyak, ada techno grafika juga. Tapi kalo yang itu rada mengecewakan, tapi dikit sih
review Dewi Robik
Adem banget sih kalau masuk ke dalem sekolah e
review Ifal Ban
Flashdisk saya sampai sekarang belum di kembalikan sama guru olahraga, mana pinjem lagi punya temen. Btw, buat remidi sekedar formalitas buat isi nilai, tapi sampai sekarang pun, sampai lulus pun belum di kembalikan. Memang gak seberapa sih harga nya, tapi di akhirat nanti bakalan di tagih. Btw, saya lulusan tahun 2014, mungkin guru olahraga udah pensiun kayak nya
review Muh Zuhud
untuk kedepannya supaya ditertibkan untuk murid yang bawa motor. biar tidak ugal2an saat keluar di jalan tanimbar.
review Aloysius Surjokotjo
Ini SMK yg s3mpqt terkenal di Malang ...disini ada hotel jg....mungkin satu2x nya du Mqlqng yg ada hotelnya....katqnya disini bagus u pelajarannya....tdk rau ya kqli kenq sistem zonasi...
review Aan Sibukmain
Usul kepada manajemen sekolah SMK4 agar kedepan bisa membantu penjemput siswa yg kesulitan mencari anaknya krn bangunan luas sekali dengan panggilan speaker spt di kantor kantor layanan umum.. terimakasih
review CakBaz Daily
Sekolah negeri terbaik dlm fasilitas yang pernah saya kunjungi. Tempatnya adem sejuk dan fasilitasnya lengkap. Ada hotel nya jg dan yang paling penting ada colokan listrik dan wifi gratisnya di area sekolah ini
review Adventure journey
Pas ada acara di sini
review Yanuar Fathony
Sekolah masa lalu yang punya impact di kehidupan saya, termasuk smk unggulan di jawa timur bahkan menjadi sekolah model untuk nasional
review Supardi Sunu
Acara purnawidya tgl.12 mei bagus dan lagi Prestasi yang di sampaikan juga sangat bagus, trimakasih bapak ibu Guru semuanya, untuk acara seperti ini mungkin yang dapat kami sampaikan 1. Sound sistem kurang mendukung tidak jelas untuk para wali siswa. 2. Panggung kurang tinggi sehingga tidak dapat menikmati acara dengan baik. Apalagi pentasnya. Syukur bila ada layar yang bisa di lihat wali murid yang di belakang.(mungkin bisa melibatkan Multi Media) 3. Situasi sangat gaduh karena pengerjaan bangunan depan. Mohon maaf bila kurang sopan dan tidak berkenan, hal ini kami sampaikan karena kami juga bangga dg SMKN 4 Malang, dan supaya lebih baik lagi. Trimakasih.
review Rudy Rinanto
Sekolah kejuruan yg terkenal dengan grafikanya ini sebetulnya memiliki banyak jurusan lain yg bagus bagus, seperti perhotelan dan lainnya
review Kevin Bentanio Alfri Demsi
Lulus tahun 2015 dari SMKN ini. Kangen masa putih abu-abu itu! Sekolah yang ngajarin kedisiplinan, kejujuran, dan rasa ingin tau untuk terus belajar dimana pun berada. Bener-bener baru bisa ngerasain manfaat ilmu yang diajarin masa sekolah dulu kalau udah kerja gini :)
review Ratna Wijaya
Semoga anak putraq THN depan 2023 bisa masuk sekolah SMK negeri 4 Malang,, aamiin
review MAULANA SULTON
SMKN 4 Malang adalah sekolah kejuruan grafika negeri satu satunya di malang. Lokasi sekitar 2km ke arah selatan alun2 kota malang. Terdapat delapan jurusan di sekolah ini yaitu : 1. Produsi grafika 2. Persiapan grafika 3. animasi 4. Rekayasa perangkat lunak 5. Multimedia 6. Teknil komputer jaringan 7. Mekatronika 8. Logistik Smkn 4 malang juga memiliki unit peoduksi dan jasa yaitu techno park smkn 4 alang. Yang melayani berbagai pekerjaan sesuai dwngan jurusan yang ada di sekolah ini.
review MEDIA BINTANG
Sekolah unggulan se Malang Raya bahkan di Propinsi juga.Banyak lulusan siswanya sudah di terima perusahaan sebelum di wisuda.Pendidikan kejuruan yang disiplin dan berkarakter pada perusahaan.
review Adi Putra Maulana
Salah satu sekolah menengah akhir kejuruan tertua di Malang
review Andreas Matulandi
Sekolahnya bayu skak
review Kris Kris
Berkwalitas... Mau servis mesin cuci AC kulkas water heater hub kami tlp/wa 085234222885
review Elsa Della Santoso
Labana SMKN 4 Malang.. luas dan serbaguna :)
review Selsa Andriyani
Gak bisa tidur tenang, karna kamar sebelah mendengkur kedengeran sampe pagi
review Devy Gendut
Met pagy bpk/ibu Permisi saya mau menawarkan jasa renovasi / pembuatan, pengecatan sarana olahraga ( Lap basketball, Lap volly, Lap tenis, Lap futsal dll) kalau bpk/ibu berminat bsa hhub saya di no 087812515384. Devi budianto
review Lilik Hartini
Bersama keluarga besar menginap selama satu minggu penuh, di hotel ..airy room yg ada di dalam lokasi smk negeri 4 malang ini begitu menyenangkan .. ..
review Annisa
tempatnya nyaman, free wifi di semua tempat, karna saya siswa disini jadi saya kasih bintang 5 hehe
review Syenia Putri Pratiwi
Nama lainnya SMK GRAFIKA, ini karena dulunya hanya ada jurusan bidang grafika, tapi sekarang udah banyak kok. Yang paling menarik nih, Film Animasi buatan anak sini bagus2
review Aris Hidayat
Rumah kedua
review Arizaa
udah lulus makin baguss
review Wasum Diwa
Numpang singgah. Cuma ikut Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Wilayah Kerja (Wilker) 3. Foto diambil dari lantai 2 depan ruang RPL A.
review Timi T
Tempatnya luas, lumayan nyaman, cuma perlu ditingkatkan lagi untuk kebersihan masjid dan ruang kelas, fasilitas toilet juga harus diperbaiki
review banable story
gedung yang tetapi SDM pengajar sangat minim... saat pelajaran kejurusan banyak siswa yg berkeliaran di luar kelas
review Reza Catur
Guru produktif yang berasal dari gresik sangat baik dalam kegiatan pembelajaran , bisa membuat murid nyaman dalam pembelajaran
review Toni Widodo
Sekolahnya makin bagus, dulu pas sekolah disini masih belum sebagus ini
review Bakso Tewur
Tempatnya luas nyaman,banyak area untuk belajar kelompok, ada masjidnya di tengah gedung..
review xabyl
Untuk adek-adek yang berminat belajar di dunia kreatif teknologi, nah disini ini tempatnya.. Banyak orang sukses alumni sekolah ini...
review Handy Setiawan
Sekolahnya bagus, ruangannya banyak sarana dan prasarana bagus,dan juga bersih, walaupun ada beberapa ruangan yang kurang rapih, toiletnya juga banyak dan cukup bersih.
review MOCHAMMAD EKO
Sekolah keren . Smkn 4 pasti nya ga seperti smk lain . Hanya disini satu satunya sekolah kejuruan negeri di Jawa timur yang ada jurusan grafika nya
review Amir Secreso
Semakin kipa
review Budia Ningsih
Sekolahnya kereennn. ....beruntung jadi wali murid di sini......Semoga teruss sukses mencetak generasi yang berprestasi
review Kahfi Dida Syahputra
Tempatnya bagus,fasilitasnya juga memadai,meskipun ada beberapa kamar mandi yang tidak ada lampu.
review Khoiron Khoiron
Sebuah sekolah yg menejem nya bagus ... Dan menyediakan semua kebutuhan siswa
review aji wijaksono
saya menucapkan terimakasih kepada SMKN 4 malang telah melayani ramag tamah, dan memberi fasilitas pada saat un perbaikan berbasis komputer 2016.
review Indria Farantika
Pernah lulusan dari sekolah grafika sini.kaget sekarang maju sekolahnya. Salam dari samarinda.buat bapak ibu guru
review Lili A
ijazah dipersulit
review faris deny
Terlihat kalau sekolah yang bagus... secara fisik dari bangunan dan fasilitas sekolahnya lengkap...
review Maz ILUN
Sekolahnya asri, tenang buat belajar
review soupy boy
Sekolahnya bagus, dan tahu gak kalian Bayu skak pernah sekolah disini lho!
review Anis Setyawati
Sekolah bermutu,semoga putraku bisa mengukir prestasi di sini..
review Ahmad Pradata
Smk ku oh how i miss u. Sudah sangat lama setelah saya pindah ke jogja. Salam kenal ahmad alumni sini
review Julio F
Apakah sekolah mewajibkan siswanya punya laptop?rencana mau ambil MM tapi pengennya beli komputer.lebih penting mana yaa?
review Risma Riyanto
Salah satu sekolah negeri kejuruhan yang komplit. Sekolah luas. Berbagai sarana lengkap. Akses mudah.
review Joy Amormio
Keren sih, bagus dalemnya. Cuma lahan parkirnya terlalu kecil.
review sumariono
lokasi berhadapan dengan asrama al malang, bersebelahan dengan sman 5 , dekat dengan rsi aisyah malang
review 07_Dani_ ramadhan_XIITKJB
Smk negri yang sangat maju, dengan fasilitas yang lengkap dan didukung dengan guru2 yang mahir dalam mengajar
review Nanang Rambat
Bagus lengkap
review Fajar Setyawan
Sekolah dengan segudang prestasi
review rochman arif
tepatnya beralamat di jalan tanimbar 22, kelurahan kasin, kecamatan klojen, kotamadya malang, kodepos 65117
review Rizky Illham
Sekolah yang sangat bagus, bagus, bagus. Memang patut dibanggakan..the best lah..
review 1/Adam Fitri
Keren
review Patno
Yg mau belajar menjadi entrepreneur....ayok sekolah disini saja
review Riko Firman Diyansyah
Di sekolah ini kalian bisa belajar untuk menjadi sukses di masa depan
review Edgar Wirata
Sekolah ditengah kota malang
review Fadil Farco (fadilfarco)
Tempat yg banyak di idamkan peserta didik di malang raya
review Indi Aboeari
Sekolah atau tempat ngopi? Tempat ngopi ada sekolahnya? Datang dan temukan jawabannya
review Syaiful Anwar
Semoga menjadi dana menjadikan anak didik yg berguna
review Zakiah Intan Fenanda
Sering numpang ambil uang di atm sekolah ini, soalnya ada ATM BNI nya hehe
review Lukman muslimin
semoga kwalitas belajarnya sesuai dengan tempatnya yg bagus

*Seluruh komentar dan review mengenai SMK Negeri 4 Kota Malang, kami dapatkan dari data review di Google Maps. Sumber : LINK GOOGLE MAPS.

Tempat Menarik Lainnya

Wesley School

Wesley School

Wesley School, Jalan Simpang Jl. Kwoka No.1, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146, Indonesia

SD Katolik Santo Yusup 2

SD Katolik Santo Yusup 2

SD Katolik Santo Yusup 2, Jl. Doktor Sutomo No.35, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia

Sekolah Dasar Katolik Santa Maria III

Sekolah Dasar Katolik Santa Maria III

Sekolah Dasar Katolik Santa Maria III, Jl. Markisa No.6, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146, Indonesia

Sekolah Dasar Islam Aswaja

Sekolah Dasar Islam Aswaja

Sekolah Dasar Islam Aswaja, Jl. Husni Tamrin No.1, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia

SMP Negeri 11 Malang

SMP Negeri 11 Malang

SMP Negeri 11 Malang, Jl. Ikan Piranha Atas No.185, Tunjungsekar, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65122, Indonesia

STT STIKMA Internasional

STT STIKMA Internasional

STT STIKMA Internasional, Jl. Tumenggung Suryo No.37, Bunulrejo, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65123, Indonesia

Program Kuliah Karyawan STIKI

Program Kuliah Karyawan STIKI

Program Kuliah Karyawan STIKI, Jl. Raya Tidar No.100, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149, Indonesia

SMA Negeri 10 Malang

SMA Negeri 10 Malang

SMA Negeri 10 Malang, Jl. Danau Grati No.1, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65139, Indonesia

Sekolah Tahfidz Balita & Anak Plus Daycare Salman Alfarisi

Sekolah Tahfidz Balita & Anak Plus Daycare Salman Alfarisi

Sekolah Tahfidz Balita & Anak Plus Daycare Salman Alfarisi, Jl. Achmad Yani Gg. II No.12, Blimbing, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126, Indonesia

SMP Negeri 5 Malang

SMP Negeri 5 Malang

SMP Negeri 5 Malang, Jl. W.R. Supratman No.12, RT.3/RW.3, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia