SMP Negeri 24 Malang

Rating 5 dari 357 Review

Sekolah Menengah Pertama
Kota MalangJawa Timur

Info

SMP Negeri 24 Malang terletak di 2MW6+CFM Gg. Makam, Pandanwangi, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65124, Indonesia.

SMP Negeri 24 Malang ini merupakan Sekolah Menengah Pertama, yang berada di Kota Malang - Provinsi Jawa Timur.

Sekolah Menengah Pertama ini memiliki Rating 5 dari total 357 orang yang mereview.

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai SMP Negeri 24 Malang, kamu bisa membuka salah satu link tautan berupa Website, Telpon atau Google Maps berikut di bawah ini:

Website

: smpn24-mlg.sch.id

Telpon

: +62341415415

Maps

: Buka di Google Maps

Peta Lokasi

Untuk melihat lokasi SMP Negeri 24 Malang pada Maps, kamu bisa melihatnya pada Map berikut:

Berikut Maps SMP Negeri 24 Malang berdasarkan Satelit:

Jadwal Buka

Berikut merupakan Jadwal Buka dan Tutup di SMP Negeri 24 Malang berupa Hari dan Jam Buka/Tutup, sehingga jika kamu punya keperluan untuk mendatangi SMP Negeri 24 Malang untuk urusan apapun, kamu bisa mengacu pada jadwal berikut. Tapi, untuk benar-benar memastikannya, kamu dapat menghubungi terlebih dahulu pihak SMP Negeri 24 Malang melalui beberapa kontak yang kami telah berikan pada bagian Info di atas. Berikut Jadwalnya:

HariJam (status)
Selasa07.00-15.30
Rabu07.00-15.30
Kamis07.00-15.30
Jumat07.00-14.00
SabtuTutup
MingguTutup
Senin07.00-15.30

Review

SMP Negeri 24 Malang mendapatkan Rating rata-rata sebesar 5 dari total 357 orang yang melakukan review. Berikut merupakan beberapa komentar dari para reviewer mengenai SMP Negeri 24 Malang:

review Nurini Nurini
SMPN 24 Malang merupakan salah satu sekolah yang letaknya di pinggiran kota Malang. Namun demikian sekolah ini terus berpacu dalam berprestasi baik dalam bidang akademis maupun non akademis. Dengan semangat baja dan kekompakan dari warga sekolah prestasi siswa dapat diraih. Alhamdulillah...ditahun 2022 SMPN 24 Malang ditunjuk sebagai sekolah inipenggerak. Semoga ke depan bisa menjadi sekolah rujukan bagi sekolah yang lain. Aamiin.. Jaya....jaya....jaya... SMP Negeri 24 Malang ...
Review SMP Negeri 24 Malang
Review SMP Negeri 24 Malang
Review SMP Negeri 24 Malang
review Zenitha Rizki Ardiantika
Tempat shareing ilmu, pengalaman, cerita, prestasi, dan segala hal bersama siswa Cek instagram @smpnegeri24malang dan @bksmpn24malang ya
Review SMP Negeri 24 Malang
Review SMP Negeri 24 Malang
Review SMP Negeri 24 Malang
Review SMP Negeri 24 Malang
Review SMP Negeri 24 Malang
Review SMP Negeri 24 Malang
Review SMP Negeri 24 Malang
review heru doang
Sekolah yang tetap mempertahankan dan meningkatkan kwalitas mengajar dan membenahi keasrian dan kebersihan lingkungan,disamping itu....tidak ada perbedaan atau penyekatan antara guru dan karyawan dalam bergaul atau berkomonikasi untuk perbaikan dan perubahan yang menjadi lebih baik,karyawan juga dibebaskan untuk berkarya dalam hal positif dan bermanfaat untuk lingkungan disekitar sekolah....ini pengalaman saya yang masih baru bekerja ditempat ini
Review SMP Negeri 24 Malang
review Nita Tania
Sekolah sudah bagus, nyaman, trampil, banyak kreasinya , Semangat temann teman , semangat meraih cita - cita di sekolah dan selalu kembangkan potensi di SPENDUPAT ya..... Thank you
Review SMP Negeri 24 Malang
review Kelvin Yuda Pratama
Ayo sekolah di SMPN 24 kota malang Sekolah nya bagus tapi dan tersedia bus antar jemput,lingkungan nya bersih
Review SMP Negeri 24 Malang
review Denis Beban262
Lingkungan bersih,dikarenakan terdapat petugas kebersihan sekolah. Pembelajaran di SMPN 24 sangat baik,bagus dan keren
Review SMP Negeri 24 Malang
review Andhikadwi Nugraha
Sekolah yang asri, indah dan sejuk. Sekolah yang sedang berkembang mulai tahun 2023 menjadi sekolah penggerak. SMPN 24 MALANG IS THE BEST.
Review SMP Negeri 24 Malang
review indra sukma
Sekolahnya asri. Tidak bising. Ada lapangan dan tempat parkir yang cukup luas
Review SMP Negeri 24 Malang
Review SMP Negeri 24 Malang
review Afif Pratama
Sekolah ini sangat bagus karena lingkungan nya yang luas, tanaman yang indah, dan unik . Sekolah ini memiliki ekskul yang seru dan ppst yang unik. Saya sangat nyaman sekolah di SMPN 24 ini karena kakak kelas nya baik, guru yang ramah, tanaman yang hijau Karena warna favorit ke 2 saya adalah Maka sekolah lah di SMPN 24 malang Terimakasih
review Maulanaa Salamil Islam
Sekolahnya bagus, orangnya sama gurunya ramah2, lingkungan juga bersih
review Abu Dzikri Abu Dzikri
Lokasinya agak jauh dari jalan raya. Tapi ada fasilitas mobil antar jemput fasilitas dari pemerintah kota Malang. Lingkungannya Asri.
review Panji Wahyu Saputra
saya bangga menjadi murid di SMPN 24 Malang, karena sekolahnya memiliki banyak ekskul fasilitas nya juga lengkap indah dan asri guru guru disana juga murah senyum, asik, dan pastinya ganteng dan cantik .
review zahra sachi eliza
Sekolah nya asri dan sejuk, ada juga fasilitas antar jemput yang diberikan oleh pemerintah, namun ada beberapa yang perlu diperbaiki: 1. Ada beberapa dinding yang sudah retak dan perlu di cat ulang 2. Kamar mandi penuh coretan dan perlu di cat ulang, lampu kamar mandi juga perlu diperhatikan
review DEVANDA SALMA _SMPN 24 MALANG
Sekolah saya tercipta memiliki lingkungan yg sangat bersih dan tempat parkir, walau tidak luas tapi cukup untuk menampung kendaraan. Semua lantai kelas ber-keramik, ada 2 mushollah terpisah untuk pria dan wanita. Sekolah saya memiliki lapangan upacara dan beberapa bangunan utama sebagai tempat belajar siswa.
review sahnon _Inon
Saya bangga dan senang karena bisa bersekolah di SMPN 24 Malang ini karena tempat yang luas banyak tanaman sekolahnya bersih,asri juga asik dan saya juga punya banyak teman yg baik dan asik serta guru guru yang baik dalam membimbing kami .
review anis sulalatin
SMPN 24 Malang, Atas berkat Rohmat Alloh Yang Maha Kuasa dan semangat juang kita semua, merupakan Sekolah yg SMART: Santun, Mandiri, Aktif, Religius, dan Terampil. Para Peserta Didiknya dan Seluruh Civitas Akademika nya, keren dan hebat, mulai dari Bpk Kepsek nya Bpk/ Ibu Gurunya dan Siswa- Siswinya berkarskter, berprestasi dan Sukses dalam segala hal.... Aamiin
review Syafina Oktaviana
sekolah yang menarik,meraih banyak prestasi baik melalui ekstrakulikuler contoh pramuka inti,paskibra,volly,K.I.R dan masih banyak lagi.lingkungan yang asri menjadikan waktu belajar menjadi lebih rileks.
review chelsy gatau
saya bangga menjadi murid smpn 24 malang, karena banyak ekstrakurikuler, wali kelas yang baik, kepala sekolah yang ramah, dan ada kelas ppst, dan saya sangat senang mengikuti kegiatan P5
review Caca Calista
Saya bangga menjadi murid SMPN 24 malang karena guru gurunya menyenangkan dan saya bangga mempunyai wali kelas bu meni imut,lucu,canti,sabar,dan pengertian dan saya bangga mempunya kepala sekolah yang baik,ramah,ganteng seperti pak teguh
review Marta Adiprayitno
Graha Insan Cindekia... rumah kedua pencetak generasi SMART Santun, Mandiri, Aktif, Religius dan Terampil.
review Lisa Permita
Sekolah ini sangat bagus tempatnya sejuk banya pohon,kegiatannya banyak dan seru seru,sangat nyaman untuk belajar,guru dan murid nya ramah ramah,tersedia bus antar jemput,sangat baguss dan nyaman bersekolah di sinii
review Alfira Putri
Saya bangga menjadi murid SMPN 24 MALANG,karena memiliki siswa-siswi yang berbakat dari ekskul maupun pembelajaran serta kesabaran bapak ibu guru dalam mengajar.
review Lope Inazuma
Saya bangga menjadi murid SMPN 24 Malang, karena setiap bulannya pasti ada P5 dan saya lumayan suka dengan P5. Lalu sekolahnya juga nyaman dan makanan/minuman kantin/kopsis enak dan sehat :D
review Rasya Quinsha Abigail
Lingkungan sekolah bersih, ramah, luas, menyediakan berbagai ekstra kurikuler, kelasnya nyaman untuk belajar, Menyediakan bus sekolah untuk antar jemput siswa
review Mohammad Yusuf Rofiuddin
SMPN 24 Malang adalah langkah awal tempat rumah yg ketiga... Dan tempatnya penuh dengan tantangan yg luar biasa mulai dari karakter anak juga lokasi serta bangunannya...smga ke depan p.24 menjadi yg terbaik dan sukses di segala bidang baik kepala sekolah guru dan siswa Mantap
review Anggun echa Putri
Sekolah di SMP Negeri 24 Malang tuh enak banget... Baru dateng aja udah disambut Bapak/Ibu Guru di depan gerbang, fasilitas sekolahnya juga lengkap apalagi Gurunya juga baik dan seruu
review Ismatul Faizah
Alhamdulillah semua baik,selalu bisa baik dalam segala sesuatu, belajar untuk yang lebih baik dari sekarang dan semoga semua nya menjadi orang2 yang sukses dunia dan akhirat Dijalani dan bersyukur dalam segala sesuatu yang Allah ciptakan untuk kita semua.sukses terus dan maju terus untuk kedepannya
review Olivia Kirana (Olivia)
Sekolah disini tuhh enak.... Saya sama temen-temen saya selalu jalan-jalan pagi keliling sekolah hawanya enak banget,baru masuk gerbang aja udah di suguhi sama pepohonan yang rindang. Gurunya juga seru-seru.
review Andhita Lintang
Pemilihan eskulnya banyak dan bagus bagus semua, sekolahnya juga bagus dan bersih, walaupun sedikit jauh dengan jalan raya namun ada akses kendaraan jemputan dari pemerintah.
review Lina Agustina
koleksi buku di perpustakaan sangat lengkap dan rapi , guru-guru yang ada di SMPN 24 MALANG sangat ramah dan baik terhadap siswa-siswinya
review Adinda Clarista
Ada kelas khusus seni yang memfasilitasi anak yang minat seni. Kelas Reguler nya juga tidak kalah menarik, guru pengajar nya ramah dan ekskul nya cukup lengkap.
review Dwi Dwi
Prestasi di SMPN 24malang terus meningkat, sekolah nya sangat baik, banyak ekstrakurikuler yg diadakan , banyak siswa yg mengembangkan bakatnya di 24 sehingga meraih prestasi
review farrel marcelino
sekolanya bagus banyak pepohonan yang membuat sekolah ini menjadi rindang, guru-gurunya juga sangat ramah-ramah, dan juga banyak ekstrakurikuler yang menarik.
review nadine sabrina
love you buat smpn 24 dan makasih banyak aku bisa dapet teman seseru itu, dapet guru juga yang seru seru
review Chelsea Bilbina
sekolah yg bagus penuh dengan tanaman/pepohonan sehingga membuat udara menjadi sejuk, dan fasilitas fasilitas yang memadai seperti kelas ppst, bus sekolah dls
review Istadarra Sasi Al Majid X DKV 2
sekolah yg nyaman, bersih rapi,indah, serta asri dengan banyak tanaman, dan pohon-pohon yg hijau membuat udara di lingkungan sekolah terasa sangat segar.
review Adit Hermawan
saya bangga menjadi murid SMPN 24 kota malang, karena membuat siswa lebih mandiri dan mengerti karena gurunya dan matapelajaran nya
review Bagas *
Saya bangga menjadi murid SMP 24 MALANG Kerena SMP NEGERI 24 MALANG sangat maju dari 2006-2022,dan SMP-nya sangat ramah dan jujur dan lingkungan nya asri dan asik untuk belajar di sekolah ini Sekian dari saya murid SMPN 24 wassalamualaikumwarahmatullahiwabarokatu :)
review Nathania Mira
sekolah disini itu enak bangett, kalau pagi2 waktu mau masuk sekolah pasti disambut dengan pohon yang rindang dan udara yang sejukk, terus juga guru guru nya seruu dan ramah.
review Andika Ibrahimovic juliano
Sekolah yang sangat luas Mempunyai ekstrakurikuler yang lengkap Guru gurunya menyenangkan Sekolahnya mengikuti jaman, tidak diam di jaman majapahit
review Andinicharisa Charisa
sangat bagus , murid nya sangat ramah , gurunya juga sangat baik dan menyenangkan saat pembelajaran , ekskul nya juga sangat menarik contoh ada karawitan , volly , paskib , Pramuka , dll
review nesa neysa
Smpn 24 adalah sekolah yang banyak ragam ekskul contoh nya paski, parmuka ,voly, basket dan lain lain di smpn 24 malang juga mempunyai buss yang bisa untuk mengantar jemput siswa 24 malang
review Shendy Najwa
sekolah dengan murid dan guru yang ramah serta suasana yang sejuk dan terdapat fasilitas yang memadai, membuat nyaman ketika berasa di lingkungan sekolah.
review Raisa Kanaya
Saya bangga menjadi murid SMPN 24 malang karena sekolah ini menyediakan banyak ekstrakurikuler yang menarik dan berprestasi ( )
review Nadya Merlin
Bangga bangett sekolah disini tuhh... Dari depan sekolah aja suasananya asri yang bikin saya nyamann dan semangat teruss , gurunya seru-seru... Siswa-siswinya berprestasi tentunyaa...
review Reni Malang
saya bangga menjadi murid SMP NEGERI 24 MALANG, karena guru guru nya menyenangkan, banyak ekstrakurikuler, lingkungannya hijau dan asri
review juli setiyarini
SMPN 24, adalah sekolah yang memberikan kenyamanan, mengutamakan kerukunan. Dilengkapi dengan suasana yang asri, indah, sejuk.SMP 24 menjadi sekolah penggerak.Hidup SMP 14
review Amelia Mei Kristina
sekolah ya asri , sejuk , ada gazebo untuk berkumpul . banyak apresiasi yang didapat salah satunya sekolah adiwiyata . banyak gelar gelar yang diraih , seperti paski pramti , dll .
review Callysta
keren, prestasinya banyak, ppstnya seru, ekskulnya seru lingkungannya asri, hijau bknya tidak menyeramkan perpustakaannya keren buku bukunya bagus dan bersih
review Ayu Alfa
Sekolah SMP Negeri 24 malang Sangatlah bagus.....Banyak Fasilitas2 Yang baik....SMP Negeri 24 banyak Merai prestasi.... SMP Negeri 24 sangat asri dan Banyak pohon2 yang membuat Suasana menjadi sejuk.... Sukses selalu SMPN 24 malang
review Ayunda Septi maharani
Smpn dua puluh empat kota malang adalah sekolah yang disiplin,lingkungan di smpn 24 sangat bersih indah,ramah,bagus dan asri,di smpn 24 tersedia bus antar jemput,tanaman tanaman di smpn 24 tertata rapi saya suka
review Ina Naziha
Sekolahnya nyaman,banyak orang yang bisa kita jumpai,udara di SMP sejuk,banyak orang ramah,banyak ekstrakurikuler nya,maju terus sekolahku SMPN 24 malang
review Keysha
SMP 24 keren makin maju dan siswa-siswi nya pun mempunyai banyak keunggulan dan bakat yang semakin berkembang saya bangga menjadi salah satu siswi 24 SUKSESSS SPENDAPAT
review callysta vicanori
Untuk sekolahnya sudah baik dan bersih, Siswa siswinya saling tolong menolong dan sukanya bergaul antar kelas , banyak penghargaan yg di dapat dan banyak ide ide yg positif SEMANGAT UNTUK SEMUANYA,JANGAN MUDAH MENYERAH,SELALU BERUSAHA UNTUK MENCAPAI CITA CITA KALIAN,DAN LAKUKAN HAL HAL POSITIF TERIMA KASIH, semangat
review Kiren
sekolah nya keren tpi kebanyakan gurunya suka bngt ngomongin murid, kaya gaada privasi jatuhnya membully, susah dapet teman di sini
review Hadi Salsabila
sekolah nya bersih,nyaman, udaranya sejuk banyak anak yang berprestasi, semoga SMPN 24 semakin sukses dan semakin maju
review Yuliati Yuliati
Tempat yang aman dan nyaman untuk belajar, berkomunikasi dan berkolaborasi dengan semua sivitas akademika untuk mencapai visi dan missi sekolah yang SMART (Santun, mandiri, aktif, religius, dan terampil)
review Amel Aminanta
Saya bangga menjadi murid SMPN 24 MALANG, karena sekolah ini memiliki banyak fasilitas yang lengkap, dan lingkungan yang hijau dan asri
review Wahyu Hadi Susilo
SMP N 24 salah satu dari 3 sekolah dikota Malang yg dipercaya dan ditunjuk sebagai sekolah pengembang Seni Tradisi ditunjuk oleh Dinas Pariwisata Jawa Timur sebagai sekolah PPST(pembinaan dan pengembangan Seni Tradisi). Program PPST ini hanya ada di provinsi JAWA TIMUR. 2 sekolah lain di Kota Malang yg berlebel PPST adalah SMP n 4 dan SMP n 18 Malang
review Aneira Nalani
Saya bangga menjadi murid di SMP Negeri 24 malang,karena memiliki wali kelas yang ramah, cantik menyenangkan, dan kepala sekolah yang keren
review Atha khoirun ayyasi [Iyas]
Saya bangga menjadi murid smpn 24 karena ada pelajaran2 yang merarik terlebih lagi minat saya pada pelajaran TIK saat menggunakan komputer ~iyas~
review Rafka
sekolah nya bagus,cara mendidiknya sangat baik dan gurunya ramah2 dan teman2 disana baik,peduli,dan suka bertoleransi.
review Distiara Rasyafa
Sekolah nya bagus,nyaman,asri ,keren anak anak smpn 24 kreatif dan saya bangga bisa sekolah di smpn 24 dam fasilitas bagus
review Muhammad Iqbal
Saya di smp 24 Mendapat ilmu, pengalaman,dan prestasi.saya bangga dengan smp ini dikarenakan siswa yang baik dan saling menolong.Di smp ini guru guru Sangat baik dan sabar terhadap murid yang melakukan kesalahan
review Fahry Ahmad
semua pengajarnya ramah dan penuh dengan kesabaran. Banyak hal yang sudah saya pelajari, selain ilmu yang saya dapat, juga teman yang begitu baik dan ramah.
review Talitha Sa'diyah
Saya bangga karena ada ekstrakurikuler ppst,saya bangga karena guru2nya baik dan ramah, dan semua ekstrakurikuler selalu mendapatkan juara saat lomba
review Freza Athaya
Sekolahnya keren, ppstnya seruu abiez, perpustakaanya keren ada buku buku kece, lingkungannya hijau banyak tanaman
review Sakinah Nur Faiza
Sekolah nya asri nyaman dan bagus karena kreasi murid smpn 24 saya bangga menjadi salah satu keluarga di smpn 24
review Shafana Anastasya
pelayanan nya bagus, sekolah SMPN 24 MALANG adalah sekolah yang nyaman guru guru nya yang baik dan jika memberi nasihat tidak menyakiti hati siswa
review Nevanda Oribel
Lingkungannya benar-benar tertata dan terjaga dengan rapi, fasilitas mendukung, KBM efektif, pilihan ekskul banyak, mendukung kegiatan non akademis
review Ainur Romlah
Letak strategis, agak masuk sedikit, tapi jalan akses luas, sehingga bebas dari kebisingan lalu lintas jalan, menjadikan aman dan kondusif, ditambah dengan suasana sejuk dan rundang
review Keyzia mutiara anastasia loupatty
Sekolah ini menyediakan bis antar jemput dan lingkungan sekolah nya bersih dan asri serta banyaknya prestasi yang di hasilkan anak anak smpn 24 malang
review neysrn
saya bangga sekolah di smpn 24 malang. sekolah yg aktif di kegiatan ekskul dan banyak berprestasi, serta lingkungan sekolah yg sejuk dan asri
review Putri Argiyanti
Saya bangga bersekolah di SMPN 24 malang ini, dengan lingkungan yg asri, sejuk, nyaman dan banyak murid yg berprestasi.
review nazanin nun
Sekolah yang indah banyak tumbuhan hijau, halaman sekolah yang bersih, bapak ibu guru yang ramah, dan bapak kepala sekolah yang tegas.
review Teguh Edy Purwanta
Semangat menjadi sekolah Penggerak yang terus berkembang
review BuLan C P.
Saya bangga bisa sekolah di SMP 24 malang, saya bangga karena guru nya seru, saya bangga karena wali kelasku baik, saya bangga karena banyak ekstrakurikuler di sekolah SMP 24 malang, dan saya bangga karena saya mendapatkan teman yang lebih banyak yang saya kira, dan sekolah ini segar dan sejuk dan banyak tanaman yang saya sukai di sekolah ini
review Ezar Muza atalah
Saya bangga menjadi siswa 24 malang karena memiliki kepala sekolah dan guru guru yang baik dan peduli terhadap muridnya
review Sasageo sasagoe
Sekolah di smp 24 menambah banyak sekali prestasi yang saya rai dan guru gurunya juga sangat ramah2
review Galang M.
Sekolahnya bagus, bersih dan rapi. Sangat cocok untuk kita belajar di SMP Negeri 24 Malang ini...
review Fie Wijaya
Sekolahnya sangat luas, lingkungannya asri dan bersih. Semakin hari semakin maju dan terus berkembang.
review Arrekha Hammam
Saya bangga menjadi murid smp negeri 24 malang karena guru gurunya asik,menyenangkan,dan semua karyawan di smp negeri 24 malang paling the best
review M. Khoirul Ramadhani
sekolah SMP 24 malang ini adalah SMP yang paling terbaik menurut saya, sekolah nya bagus muridnya banyak yang berprestasi
review Juvellian Maxmillian
Sekolah ini nyaman,banyak pohon & tanamannya yang membuat sekolah lebih hidup.Gurunya juga baik2 & seru2
review Rafael Rasya Putra
Saya bangga menjadi siswa SMPN 24 karena sekolahnya yang berprestasi sekolahnya bagus dan Gurunya ramah - ramah
review Keysa Maulida Sjobari
Sekolahnya bagus. Kakak kelasnya baik lalu orang orang smpn 24 suka menyapa. Semangat semuanya
review Noviani Susilowati
sekolahnya bersih dan bagus, banyak prestasi yang didapatkan, nyaman, mantapp
review Vega Diona
Lingkungan nya nyaman dan asri,gurunya baik,sedia bus antar jemput lagii,nyaman banget dehhh
review Ida Fitria
SMPN 24 salah satu tempat aku berjuang, beribadah, penuh cerita, prestasi tentang segala hal.....Maju terus SMPN 24 Malang....
review Alfisyahriana Ramadhani
kepala sekolah nya hebat , tempat nya asri dan sejuk , memiliki banyak fasilitas yang tersedia
review Arga Sean
Bangga karna semua guru asik / menyenangkan, dan saya bangga menjadi murid smpn negeri 24 kota malang
review Costarica Pratama
Saya di SMP negeri 24 malang, saya bisa lebih berprestasi dan mudah bergaul dengan orang lain. Dan di SMP negeri 24 malang memiliki putra putri yang berprestasi
review EDUARDUS SUSENO HARJITO
PARAMASATYA SABHA TIYASA .. semboyan spirit komunitas warga SMPN 24... Membimbing mengemban mendidik siswa yang berkarakter... Jaya jaya SMPN 24 Kota Malang...
review keyla alecia
Tanaman nya bnyk jd terasa sejuk sekolah luas bnyk siswa siswi berprestasi
review Muhammad nur wildan Wildan
Sekolah bagus, fasilitasnya indah dan menarik muridnya sangat baik dan ramah
review Annisaputri putri
sekolah disinii enakk bngtt kalauu dipagii hari dengan melihat pemandangan suasana yang asri dan sejuk
review Syahrul Eka Ardiansyah
Sekolah nya ramah, dan tersedia bus antar jemput. Lingkungannya bersih dan rapi
review Eifel Fabyan
sekolah bagus ,sejuk dan nyaman gurunya juga baik2 #SMP24MALANG
review Cindy Ramadani
Sekolahnya bersih, nyaman untuk belajar, memiliki banyak fasilitas yang telah disediakan
review Hara Islamiyah
Sekolah sejuk dan asri, prestasi semakin meningkat setiap tahunnya

*Seluruh komentar dan review mengenai SMP Negeri 24 Malang, kami dapatkan dari data review di Google Maps. Sumber : LINK GOOGLE MAPS.

Tempat Menarik Lainnya

SD Katolik Mardi Wiyata 1

SD Katolik Mardi Wiyata 1

SD Katolik Mardi Wiyata 1, Jl. Jaksa Agung Suprapto No.21, RW.3, Samaan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112, Indonesia

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indocakti

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indocakti

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indocakti, Jl. Besar Ijen No.92, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65113, Indonesia

Kelas Main Harmoni

Kelas Main Harmoni

3J9G+656 Kelas Main Harmoni, Blk. C, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142, Indonesia

Sekolah Dasar Negeri Rampal Celaket I Malang

Sekolah Dasar Negeri Rampal Celaket I Malang

Sekolah Dasar Negeri Rampal Celaket I Malang, Jl. Tretes Selatan No.26, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia

SMPIT As-Salam Malang

SMPIT As-Salam Malang

SMPIT As-Salam Malang, Jl. Bendungan Wonorejo No.1A, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145, Indonesia

KB-TK Mutiara Indonesia

KB-TK Mutiara Indonesia

KB-TK Mutiara Indonesia, Jl. KH. Abdul Qodir Jaelani No.4, Kedungkandang, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65137, Indonesia

Kiddie Haven Montessori Preschool

Kiddie Haven Montessori Preschool

Kiddie Haven Montessori Preschool, Jl. Blimbing Indah Megah No.4A, Purwodadi, Blimbing, Malang City, East Java 65126, Indonesia

SD Lab Universitas Negeri Malang

SD Lab Universitas Negeri Malang

SD Lab Universitas Negeri Malang, JL. Veteran, No. 1, Ketawanggede, Sukun, 65145, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145, Indonesia

TK Islam Sabilillah Malang

TK Islam Sabilillah Malang

TK Islam Sabilillah Malang, Jl. A. Yani No.15, Blimbing, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126, Indonesia

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indocakti

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indocakti

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indocakti, Jl. Raden Panji Suroso No.91 A, Purwodadi, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65125, Indonesia