SMP Negeri 36 Jakarta Timur

Rating 5 dari 119 Review

Sekolah Menengah PertamaPendidikan Vokasi
Kota Jakarta TimurDaerah Khusus Ibukota Jakarta

Info

SMP Negeri 36 Jakarta Timur terletak di Jl. Pedati Raya No.Dalam, RT.14/RW.7, Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13340, Indonesia.

SMP Negeri 36 Jakarta Timur ini merupakan Sekolah Menengah Pertama, Pendidikan Vokasi, yang berada di Kota Jakarta Timur - Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Sekolah Menengah Pertama ini memiliki Rating 5 dari total 119 orang yang mereview.

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai SMP Negeri 36 Jakarta Timur, kamu bisa membuka salah satu link tautan berupa Website, Telpon atau Google Maps berikut di bawah ini:

Website

: smpn36jakarta.sch.id

Telpon

: +62218197363

Maps

: Buka di Google Maps

Peta Lokasi

Untuk melihat lokasi SMP Negeri 36 Jakarta Timur pada Maps, kamu bisa melihatnya pada Map berikut:

Berikut Maps SMP Negeri 36 Jakarta Timur berdasarkan Satelit:

Jadwal Buka

Berikut merupakan Jadwal Buka dan Tutup di SMP Negeri 36 Jakarta Timur berupa Hari dan Jam Buka/Tutup, sehingga jika kamu punya keperluan untuk mendatangi SMP Negeri 36 Jakarta Timur untuk urusan apapun, kamu bisa mengacu pada jadwal berikut. Tapi, untuk benar-benar memastikannya, kamu dapat menghubungi terlebih dahulu pihak SMP Negeri 36 Jakarta Timur melalui beberapa kontak yang kami telah berikan pada bagian Info di atas. Berikut Jadwalnya:

HariJam (status)
Senin06.30-17.30
Selasa06.30-17.30
Rabu06.30-17.30
Kamis06.30-17.30
Jumat06.30-17.00
SabtuTutup
MingguTutup

Review

SMP Negeri 36 Jakarta Timur mendapatkan Rating rata-rata sebesar 5 dari total 119 orang yang melakukan review. Berikut merupakan beberapa komentar dari para reviewer mengenai SMP Negeri 36 Jakarta Timur:

review Junaedi
Sekolah menengah pertama yang sangat tepat sebagai pilihan anak dalam menempuh pendidikan yang sangat baik. Kualitas pembelajaran dan pendidikan sangat meluas, pembinaan akhlak sangat ditekankan disini, rasa tanggungjawab diperhatikan setiap hari, sikap sopan santun dan disiplin akan segala hal selalu diterapkan. Rugi apabila tidak ikut organisasi ekstrakurikuler bahkan OSIS sangat disarankan untuk diikuti, banyak pelatihan yang akan terbentuk pada diri jika mengikutinya, dalam hal mengambil keputusan, rasa tanggungjawab, disiplin, jiwa kepemimpinan, menghadapi masing2 karakter teman, belajar menyampaikan pendapat, membuat lebih kritis dan rasional, dan banyak lagi yang akan berguna untuk masa depan. Dulu sekolah ini sangat sulit untuk lolos seleksi sebagai siswa (karena kualifikasi nem cukup tinggi diatas 25.00 untuk yg terendah), namun dengan adanya segala kebijakan dan proses yg dipermudah maka hampir semua siswa baru dpt msuk, dari yang nilainy rendah hingga menengah. Dgn alasan tsb tidak membuat sekolah ini menurunkan standar pendidikan yang sangat baik, bahkan terus meningkatkan agar menjadi lulusan yang berkualitas. Salam dari Alumni Angkatan 2015-2018
review Wahyu Sayyidinah
smpn 36 jakarta merupakan sekolah pendidikan negeri yg mempunyai 3 lantai sekolah ini mengajarkan pendidikan yg bermoral untuk generasi bangsa,bnyak ekskul yg didirikan disekolah ini sehingga menciptakan jiwa para siswa yg mempunyai bakat di bidangnya.
Review SMP Negeri 36 Jakarta Timur
Review SMP Negeri 36 Jakarta Timur
Review SMP Negeri 36 Jakarta Timur
Review SMP Negeri 36 Jakarta Timur
Review SMP Negeri 36 Jakarta Timur
Review SMP Negeri 36 Jakarta Timur
Review SMP Negeri 36 Jakarta Timur
Review SMP Negeri 36 Jakarta Timur
Review SMP Negeri 36 Jakarta Timur
review Rhida Makara
3 tahun nganter si kakak sekolah disini, entah knapa suka dengan posisi sekolahnya yg dipinggir jalan tp dibuat masuk kedalam dulu untuk masuk kesekolah, bikin aman sih menurutku.. gurunya sangat2 membantu proses KBM anak2 dimasa pandemi covid kmrn, urusan surat menyuratpun sangat dibantu oleh bagian TU.. SEMOGA MAKIN JAYA
Review SMP Negeri 36 Jakarta Timur
Review SMP Negeri 36 Jakarta Timur
review Dewi Pustika Sari
Untuk masuk ke pedati nya bisa pake angkot 02, tapi untuk ke depan nya lagi harus jalan kaki. Tapi kalo terbiasa ya biasa aja lah. Untuk sekolah nya bersih, rapi, lapangan nya juga lumayan lah. Kantin nya agak sempit jadi kalo istirahat pasti desek desekan haha, tapi makanan nya enak enak, smpe kangen sama bakso bang jhon (klo gak sala). Banyak banget kenangan di sekolah ini, sampe adik saya juga masuk ke sekolah ini. Fav bintang 5. salam dari saya yang kelas 7E, 8E, 9E. Terus berjodoh di E haha.
review Eva Ianty
SMPN 36 adalah sekolah yang bersih, lingkungannya dapat membuat saya nyaman belajar. Selain itu guru-guru yang mengajar juga sangat ramah dan perhatian terhadap muridnya. Selama 3 tahun saya belajar, SMPN 36 sudah mengalami banyak perubahan baik, dimulai dari perubahan warna tembok, lapangan, atap, dan perubahan-perubahan lainnya. <3 #pesanan20199a15
review Zilvi Alawiyah
SMP NEGRI 36 JAKARTA. Awalnya sekolah ini adalah bukan tujuan utama saya, tetapi sekarang saya sangat suka dengan sekolah ini. saya suka karena lingkungan disini sangat bersih dan rapi selain itu banyak ditumbuhi tanaman disekeliling halaman membuat lingkungan menjadi lebih indah dan asri, tidak hanya itu saja sekolah ini juga terlihat bersih dan rapi karena tidak ada sampah yang berserakan, disekolah ini juga menyediakan beberapa tempat sampah di setiap sudut-sudut sekolah sehingga mempermudahkan siswa untuk membuang sampah pada tempatnya. SMPN 36 ini juga banyak melakukan perubahan menjadi lebih baik sehingga siswa dapat belajar dngan nyaman,tentram dan berkonsentrasi. Disekolah ini juga terdapat ekstrakurikuler yang sangat menyenangkan yang dilaksanakan setiap hari sabtu. diantaranya adalah PASKIBRA,BASKET,FUTSAL,ROHIS,ROKLIS,ENGLISCLUB DAN PENCAK SILAT. Guru-guru di sekolah ini juga sangat baik dan sabar untuk membimbing murid-muridnyaa sehingga mendapatkan prestasi yang sangat baik. Organisasi disekolah ini juga berjalan dengan lancar salah satunya yaitu OSIS,kegiatan-kegiatan disekolah ini berjalan lancar karena adanya bantuan dari osis. Disekolah ini juga saya menemukan teman-teman saya yang begitu baik dan peduli kepada saya. Harapan saya kedepannya semoga SMPN 36 JAKARTA menjadi lebih baik dari pada sebelumnya. aamiin...
review Muhammad Subhan
SMP NEGERI 36 JAKARTA Merupakan sekolah yang sangat bagus dan menyenangkan,dengan fasilitas yang lengkap dan kebersihan yang terjaga. Guru-gurunya juga sangat disiplin,dan ngajarnya dengan penuh semangat sehingga murid murid menjadi ikut semangat. Peraturannya juga sangat bagus untuk mendidik karakter murid untuk menjadi orang yang sukses di kedepannya nanti.
review Oktaviani Darya
SMPN 36 JAKARTA Merupakan sekolah yang menyenangkan dan disiplin. Guru-gurunya baik,asik,dan ramah. Lingkungannya juga bersih dan sejuk. Banyak kegiatan yang menarik.Fasilitasnya juga lengkap. Juga ada kegiatan senam tiap 2 minggu sekali. Eskul-nya juga banyak : ROHIS,ROKRIS, Paskibra,Pencak Silat, Pramuka, Futsal, Basket. SMPN 36 Jakarta juga memiliki banyak prestasi.
review Widia Yuliyanti
SMPN 36 JAKARTA merupakan sekolah yang sangat nyaman menurut saya, kebersihan nya juga terjaga. selain itu guru nya pun juga baik hati dan cara mengajarnya sangat mendididik, menghadirkan anak anak yang berprestasi di setiap tahun nya, dan banyak kegiatan kegiatan menarik di setiap hari nya.
review Devi Syahrani
SMPN 36 JAKARTA adalah sekolah yang sangat baik yang ada di kecamatan jatinegara , jakarta timur . sekolah ini yang membuat saya lebih perpikir tinggi apa arti penting pendididkan . saya sangat bangga sekolah di smpn 36 jakarta . smpn 36 jakarta memiliki fasilitas yang sangat lengkap , kebersihan lingkungan terjaga , guru guru , karyawan , kepala sekolah sekolah ini sangat ramah ,sopan, mendidik siswa siswi dengan sabar .
review Balqis Siregar
di SMP NEGRI 36 JAKARTA, memiliki guru guru yang sering memberi motivasi. guru guru nya mengajar dengan penuh kasih sayang, sabar, dan tak kenal lelah. sekolah ini sudah banyak yang diperbaharui ruangannya memberi kesan nyaman dan aman. pokoknya SMP NEGERI 36 JAKARTA yang terbaik
review Vita Febriyani
SMP NEGERI 36 JAKARTA merupakan salah satu sekolah menengah pertama yang banyak diminati oleh orangtua di JAKARTA untuk memasukan anak nya ke sekolah ini. sekolah ini memiliki kedisiplinan yg sangat di perhatikan. banyak peraturan yang membuat siswa nya belajar untuk semakin disiplin dengan WAKTU , PAKAIAN , dan KEBERSIHAN ( yang paling penting ). disekolah ini memiliki kantin yang menjual makanan sehat . perpustakaan nya yg rapih , kelas nya yg tertata rapih serta ruang lainnya. tidak lupa dengan Para Guru yang megajar disini, mereka ramah , lucu / friendly dan tentunya sangat sabar. walaupun kadang suka marah , tapi itu bukti bahwa mereka ingin kita menjadi lebih baik.
review Anindita
SMP 36 sekolah yang sangat terfavorit karena lingkungan yang bersih dan guru yang baik karena sabar mendidik kami tak kenal lelah. Selama 3 tahun saya bersekolah di sini banyak mengalami perubahan terutama pada pengecetan tembok dan lapangan. Saya memilih sekolah ini karena letaknya strategis yaitu dekat dengan terminal Kampung Melayu dan dapat di jangkau serta harganya murah. #pesanan20199A06
review Rahmadi Fahrul
SMPN 36 JAKARTA Salah satu sekolah yang saya inginkan sejak dulu dan akhirnya saya kesampaian. Disana saya bertemu guru-guru yang sangat baik dan selalu mendukung saya untuk sukses .Dan saya bertemu temen-temen yang enak di ajak berbicara sekolah yang sangat bersih , nyaman ,dan selalu tentram untuk kita belajar. .Banyak kegiatan estrakurikuler yang ada di smp 36, ,seperti : futsal ,basket ,pencak silat, dll. Disana guru yang paling saya suka adalah pak sutharis.
review Ahmad Maula17 Muhti
Smp negeri 36 adalah sekolah yang terletak dijalan pedati tepatnya di dalam gang .sekolah ini bagus guru guru nya baik dan ramah dan muridnya baik gans dan cans. sekolah yang mempunyai 3 lantai pokonya is the best deh # Pesanan20199A30
review Siti Jubaidah
Sekolah ini cukup menarik dan bagus. Guru guru nya baik dan juga ramah. sekolah ini juga mendapat nilai nem tertinggi peringkat 2 di tahun lalu. selain itu sekolah ini mempunyai fasilitas fasilitas yang memungkinkan bagi para pelajar di SMP 36 Jakarta ini. #Pesanan20199A22
review Rizka Aprillia
SMP NEGERI 36 JAKARTA Merupakan sekolah yang amat menyenangkan dengan fasilitas yang lengkap dan kebersihan yang terjaga. Para guru nya pun mendidik dengan rendah hati,rela berkorban demi murid-muridnya kelak mencapai cita-citanya. lokasi nya sangat terjangkau,dekat dengan terminal kp.melayu fasilitas transportasi nya pun mudah dan murah. Di SMP NEGERI 36 JAKARTA ini teman-temannya sangat baik dan slalu memberi motivasi disaat terdapat salah satu temannya mengalami suatu masalah. kesimpulan yg dapat saya ambil dari SMP NEGERI 36 JAKARTA adalah Sekolah yang membangkitkan semangat terbaik dan sekolah yang cocok untuk menggapai cita-cita kita. #Pesanan20199A31
review zhafira dilrizka
SMP negeri 36 adalah sekolah yg sangat bersih,guru-gurunya yang asik dan mengajar dengan sangat baik sehingga membuat murid di sana sangat nyaman belajar di smpn 36. SMP negeri 36 selalu menyertakan murid berprestasi dan selalu memberi hadiah atas kerja kerasnya
review zakiyyah nazza
SMP NEGERI 36 JAKARTA merupakan sekolahan yang baik, fasilitasnya lengkap dan lingkungan nya terjaga. sekolah ini membuat murid-murid merasa nyaman, para guru mendidik anak murid-muridnya dengan kesabaran ,rendah hati sampai kelak mencapai cita-cita
review XII OTKP 1 Kinanti Dwi Asih
Sekolah SMPN 36 JAKARTA adalah sekolah berprestasi yang memiliki peringkat ke 3 seJatinegara, yang mempunya 3 lantai, 6 ruangan kelas untuk perkelas, dan mempunyai anakanak yang berprestasi. #Pesanan20199A23 TRIMAKASI:)
review Salma Putri Kinanti
Sekolah SMP NEGERI 36 JAKARTA sekolah berprestasi yang memiliki peringkat ke 3se Jatinegara, yang mempunya 3 lantai, 6 ruangan kelas , dan mempunyai anak anak yang berprestasi dan lingkungan nya terawat dengan rapih #Pesanan20199A33
review Cyrochrome
Sekolah ini memiliki gedung berlantai 3 yang Perpustakannya lengkap dan guru-guru yang menyenangkan, berperingkat 2 se-Jatinegara(angkatan 2018/19) yang berarti sekolah ini memiliki kualitas yang bagus #pesanan20199A24
review Salsabillah Octaviani
sekolah nya baik, fasilitasnya juga cukup lengkap hanya ada beberapa yang kurang. aturan cukup bagus dan ketat siswa dan siswi nya juga masih ada yang belum bisa mentaati peraturan. sekolah ini jga termasuk sekolah berprestasi (unggulan) #Pesanan20199A34
review DodyS Setiawan
SMP 36 Jakarta memiliki 9 lokal kelas, 6 kelas paralel, 2 shift belajar pagi dan siang. Kelas 9 masuk pagi, kelas 7 masuk siang, kelas 8 sebagian masuk pagi. Peringkat 2 nilai UN se kecamatan Jatinegara tahun 2018. Yang membedakan dengan sekolah lain, sepatu sekolah wajib model warrior.
review ABUDAN
Asslamualaikum wr.wb ,saya akan membagi pengalaman saya di sekolah ini.saya waktu lulusan Sd sempat bingung mencari smp yg baik untuk saya dan saya mau mencoba di Smpn 62 awalny saya tidak begitu suka dengan 36 tpi mama saya pun mlah daftarin saya di 36.. awalny saya ragu tpi saya ikhlasin dan setelah saya lulusan di 36 banyak kenangan terindah di 36 saya pun sampai susah menjelaskan pengalaman terindah saya di smpn 36 dan saya pun terima kasih kepada mamah saya yg mendaftarkan saya di 36 banyak teman yg juga sudah menemani saya di smpn 36 jakarta dan terima kasih juga ke pada karyawan/guru beserta kepala sekolah sekian dari saya wassalam
review DKR Jatinegara Official
Sekolah ini bagus mengajarkan kita untuk belajar dengan rajin walaupun kadang kadang ada yang ngeselin tapi ini sekolah gurunya baik baik deh saya gk nyangka setelah sekolah di SMP ini, kalah sama penabur juga #Pesanan20199A36
review Restinayu Yuniar
smp n 36 adalah sekolah yang terfavorit dengan murid nya yang sangat berprestasi. guru guru nya juga yang sangat baik dan juga ramah. thnk u nxt:)
review Diffa Anggini Dwi Velita
SMPN 36 sekolah menengah pertama yang bersih, memiliki peraturan dan cara belajar yang baik serta mendidik putra putrinya berprestasi
review Ahmad Rifai
SMPN 36 Jakarta terletak di Jl.Pedati tepatnya di dalam gang Sekolah ini baguss, sekolah ini tertib karena siswa nya diwajibkan memakai sepatu warrior dan kaos kaki SMPN 36, bagus untuk melatih sikap tertib terhadap peraturan, Sekolah ini sangat menjaga kebersihan lingkungan Recommended deh pokok nya wkkw #Pesanan20199A03
review Ellysa Rahmani Putri Astuti
SMPN 36 JAKARTA adalah sekolah yang keren, karena kualitas pengajar maupun siswa nya memiliki kualitas yang sangat bagus.Sekolah ini dapat mencapai peringkat 2 se DKI Jakarta!!Prasarna dan sarananya juga memadai saya hanya berpesan agar siswanya dapat menjaga lingkungan sekolahnya supaya senantiasa bersih dan asri #Pesanan20199A14
review Alif Naufal Rabbani
sekolah yang membuat peraturan yang sangat amat membuat murid menjadi disiplin, tanggung jawab dan membentuk jiwa seseorang menjadi jiwa pejuang ikuti lebih lanjutnya -@alnara_2004 [email protected] -@bahgas1899
review nayjella h
kegiatan classmeet nya sangat seru sekali #Pesanan20199A30
review Muhammad Rafli Ramandira
SMP Negeri 36 Jakarta sekolahannya keren, guru-gurunya ramah, bersih, dan sudah banyak perubahan #Pesanan20199A29
review bagas saputra06
smpn 36 jakarta. tuh tau kan skolah nya yang mana. yang paling bagus dah pokoknya, ter the best, terbaik,dan ter ter ter deeh, pokoknya @smpn36jakarta sekolahan termantap se dunia. follow @smithgallagher_ @ahmad_rafi23 follow oke #pesanan9f2019no ab 08
review zakqy_R3Z
smp negeri 36 merupakan smp terfavorit di jakarta timur dan lingkungan nya yang sangat bersih ,dan gedung gedung nya yang mempunyai fasilitas bermutu,saya suka kamar mandi yg skrng....
review Alda Zaina
sekolah ini lumayan bagus,ruangan ruangan setiap kelasnya nyaman,bapak/ibu gurunya baik dan ramah #pesanan20199A04
review Siska triana
SMP 36 sekolah yang sangat terfavorit karena lingkungan yang bersih dan gurunya baik #pesanan20199A07
review Riska Aulia
sekolah ini bagus dan juga anak anaknya berprestasi.sekolah ini termasuk sekolah unggul.guru gurunya jg ramah dan baik:)
review Rizki Fadilah
SMP NEGERI 36 sekolah nya bagus bersih dan guru gurunya baik, dan anak muridnya cantik cantik dan ganteng ganteng
review 22_Sophie Shinaningsih
Sekolah bagus dan nyaman. hanya anak-anak nya kurang kesadaran terhadap kebersihan dan disiplin #Pesanan20199A35
review Oki Bernando
SMP gw dulu . Mana nie anggkatan 2005
review Sobirin Ansori
SMP 36 Jakarta, bisa naik Mikrolet 02 jurusan Kampung Melayu - Pulogadung
review Sabiella Renova
Perpusnya ada Buku Harry Poter 7 Seri
review aileen gavaputri
SMPN 36 JAKARTA sangat bagus dan disiplin #pesanan20199A13
review Naura Sabrina Ramadhani
Lope lope buat tinemmm Tiga enam jaya jaya jaya
review nazla fayi
smp negeri 36 jakarta the best #pesanan20199f28
review Evi Kadarsih
Bersih, nyaman dan asri
review Erisa Nur Imama
Sekolah yang cukup banyak siswanya
review Saur Rina
Alumni sekolah ini
review Ade Mulia
Titik ini palsu tidak ada sekolah
review ashila shafa hainda
SMPN 36 JAKARTA is the best #pesanan20199A08
review Mocha Roze
KANGEN NASI GORENG KANTINNYA AAAAAAAA
review Rizky Ibnu
36 sekolah ku
review Nazil
WAHH DAEBAK... FIGHTING!1!1!
review Ibnu Akil
Alumni 87
review CARLA FAUZIAH AZHAR
lingkunganya adem dan nyaman
review Nur Hikmah
Love SMPN 36 JAKARTA
review AstiWici Make Up
Tempat PKM yay
review Ical Ardianto
Alumni SMPN 36
review Andre Boyke
Sekolah bagus
review Zulfikar
SMPN 36 the best
review Rahmat Ramadan
Bagus
review SOPIAH RANA
Terimakasih SMPN 36 Jakarta
review Andry Masberto
Sekolah gua smp
review Faris Achmad
mantap cuk
review Fikri Yudhistira Ramdhan
Woya pasti
review Muhammad Haikal
Sekolah dengan guru paling keren
review Fani Febiani
Bagus
review Rani Julianty
Cinta 36...

*Seluruh komentar dan review mengenai SMP Negeri 36 Jakarta Timur, kami dapatkan dari data review di Google Maps. Sumber : LINK GOOGLE MAPS.

Tempat Menarik Lainnya

SMP Dwi Cakti Bhakti Palad

SMP Dwi Cakti Bhakti Palad

SMP Dwi Cakti Bhakti Palad, Jl. Bekasi Timur IV No.15, RT.4/RW.8, Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410, Indonesia

SMK Negeri 10 Jakarta

SMK Negeri 10 Jakarta

SMK Negeri 10 Jakarta, Jl. Mayjen Sutoyo, RT.7/RW.7, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

SMA Negeri 21 Jakarta Timur

SMA Negeri 21 Jakarta Timur

SMA Negeri 21 Jakarta Timur, Jl. Tanah Mas Raya No.1, RT.3/RW.1, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210, Indonesia

SDI Assalam

SDI Assalam

SDI Assalam, Jl. Kebon Nanas Selatan II No.24, RT.4/RW.8, Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13340, Indonesia

SMP LABORATORIUM JAKARTA

SMP LABORATORIUM JAKARTA

SMP LABORATORIUM JAKARTA, Jl. Rawa Jaya No.37, RT.8/RW.4, Pd. Kopi, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460, Indonesia

STM 1 Kartika Zeni

STM 1 Kartika Zeni

STM 1 Kartika Zeni, Jl. Slamet Riyadi III No.7, RT.22/RW.4, Kb. Manggis, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13150, Indonesia

SLB BC Abdi Pratama

SLB BC Abdi Pratama

SLB BC Abdi Pratama, 4, Jl. Raya Munjul No.20, RT.002/RW.5, Munjul, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13850, Indonesia

SMK PERBANKAN NASIONAL JAKARTA

SMK PERBANKAN NASIONAL JAKARTA

SMK PERBANKAN NASIONAL JAKARTA, Jl. Irigasi, RT.3/RW.1, Ujung Menteng, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13960, Indonesia

SMA NEGERI 48 Jakarta

SMA NEGERI 48 Jakarta

SMA NEGERI 48 Jakarta, Jl. Pinang Ranti II No.1, RT.9/RW.1, Pinang Ranti, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13560, Indonesia

PPDB SDK IGNATIUS SLAMET RIYADI II

PPDB SDK IGNATIUS SLAMET RIYADI II

PPDB SDK IGNATIUS SLAMET RIYADI II, Jl. Raya Jakarta-Bogor No.KM. 24, RT.2/RW.4, Cijantung, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13770, Indonesia