MIN 1 Kota Malang

Rating 5 dari 154 Review

Sekolah Dasar
Kota MalangJawa Timur

Info

MIN 1 Kota Malang terletak di Jl. Bandung No.7C, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65113, Indonesia.

MIN 1 Kota Malang ini merupakan Sekolah Dasar, yang berada di Kota Malang - Provinsi Jawa Timur.

Sekolah Dasar ini memiliki Rating 5 dari total 154 orang yang mereview.

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai MIN 1 Kota Malang, kamu bisa membuka salah satu link tautan berupa Website, Telpon atau Google Maps berikut di bawah ini:

Website

: min1kotamalang.sch.id

Telpon

: +62341551176

Maps

: Buka di Google Maps

Peta Lokasi

Untuk melihat lokasi MIN 1 Kota Malang pada Maps, kamu bisa melihatnya pada Map berikut:

Berikut Maps MIN 1 Kota Malang berdasarkan Satelit:

Jadwal Buka

Berikut merupakan Jadwal Buka dan Tutup di MIN 1 Kota Malang berupa Hari dan Jam Buka/Tutup, sehingga jika kamu punya keperluan untuk mendatangi MIN 1 Kota Malang untuk urusan apapun, kamu bisa mengacu pada jadwal berikut. Tapi, untuk benar-benar memastikannya, kamu dapat menghubungi terlebih dahulu pihak MIN 1 Kota Malang melalui beberapa kontak yang kami telah berikan pada bagian Info di atas. Berikut Jadwalnya:

HariJam (status)
Selasa06.30-14.00
Rabu06.30-14.00
Kamis06.30-14.00
Jumat06.30-14.00
Sabtu06.30-13.00
MingguTutup
Senin06.30-14.00

Review

MIN 1 Kota Malang mendapatkan Rating rata-rata sebesar 5 dari total 154 orang yang melakukan review. Berikut merupakan beberapa komentar dari para reviewer mengenai MIN 1 Kota Malang:

review dimas aulia
Bismillah, ... SD / Madrasah Ibtidaiyah Legend ^^ Semoga semakin maju dan diberkahi Sekolah ini beserta penghuninya ^^ barokALLAHu fiikum Aamiin Allahumma aamiin
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
review Rofiq N Subhi
Sekolah terbaik di kota malang untuk jenjang sekolah dasar. Dibawah Kementrian Agama Republik Indonesia. Pelajaran sangat lengkap dari pelajaran umum sampai pelajaran agama Islam termasuk pembelajaran Akhlak, baca tulis hafalan Alquran. Jangan ditanyakan prestasi siswa di sini, mulai level kota, propinsi, nasional bahkan banyak yg prestasinya di level internasional. Dengan dukungan Fasilitas dan infrastruktur sangat bagus. Ruang belajar dilengkapi AC. Masjid di dalam sekolah sangat besar . Tersedia fasilitas pendukung lain untuk olahraga, praktikum laboratorium, kamar kecil yg banyak, kantin yg bersih, gedung lantai 3, gazebo yg bagus dan lain lain. Pilihan sekolah terbaik untuk warga malang dan bahkan luar kota malang karena memang beberapa siswa berasal dari luar kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
review Dolenyuk Byyee
Sekolah elit . Parkir sulit.. mana tukang parkirnya ga liat2 klo mw nyebrangin org main stop2 aja yg naik motor apa ga pake rem ?? Main stop dadakan
review misbah saja
Sekolah dasar setingkat SD dibawah Kementerian Agama. Merupakan salah satu sekolah terbaik di Kota Malang. Berada di kawasan Jl. Bandung, satu kompleks dengan MTsN dan MAN. Karena banyaknya siswa di tiga madrasah ini, jl bandung bisa dipastikan selalu macet pada jam-jam berangkat/pulang sekolah..
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
review Dinda Auliya
Madrasah Ibtidaiyah Negeri yang sangat dikenal dengan prestasi dan tertib. Di MIN ini pula siswa tidak hanya diajarkan dengan pembelajaran intrakulikuler saja namun juga terdapat banyak kegiatan ekstrakulikulernya. Jadi MIN ini pula menjadi madrasah idaman bagi masyarakat Kota Malang.
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
review Dian Bio Channel
Sarana prasarana lengkap, sesuai standar, semua tertata rapi, kebersihan terjaga, guru ramah, siswa disiplin. Halaman parkiran luas, ada satpamnya, aulanya juga luas terang dan nyaman. Saya baru pertama kali kesini untuk mengikuti rapat sekolah.
Review MIN 1 Kota Malang
Review MIN 1 Kota Malang
review Afnan alya Kamalin
Hebat si sekolahnya... SEMOGA BERMANFAAT DAN BISA MEMBERIKAN ILMU YANG BAROKAH, jaya selalu MIN 1 KOTA MALANG
review DitzzzRx
bagus banget sekolah nya semoga berkembang tambah luas karena ini juga membantu mayoritas agama di indo
review gea Sugiarto
Anak dididik untuk disiplin tentang masalah apa aj..... terutama masalah agama agar mempunyai sikap dan perilaku yg baik menghormati orang tua dan sesama nya dg baik
review Q. Nuril Q.
Fasilitas oke, naung karena masih ada pohon di halaman tengah. Jadi tempat perjuangan saya dan teman2 kuliah melinierkan pendidikan
review Mr Honjoe
Sekolah elit parkir sulit, antar jemput selalu bikin susah bikin macet bertahun tahun tanpa ada solusi sama sekali, gak jarang tukang parkirnya maksa orang untuk ngerem mendadak, ya kalau nutut ngeremnya, kalau gak gimana?
review Kesuma Puspita
Salah satu sekolah terbaik di Malang. Tiada hari tanpa prestasi Sayangnya kompleks sekolah Jl. Bandung ini selalu bikin macet di jam berangkat & pulang sekolah. Apalagi siswanya kebanyakan dari keluarga kaya yg diantar-jemput menggunakan mobil. Dari jaman dulu sampai sekarang masih sama saja, malah makin parah. Definisi sekolah elit, parkiran sulit.
review Muhammad Zakaria
Lagi daftarin sekolah buat anak disini, panitia pendaftarannya siip banget... persiapannya bener2 mateng
review Ahmad Nur Kholili
Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kota Malang merupakan sekolah Dasar setara SD yang berlandaskan Agama Islam. Madrasah yang berlokasi di jalan Bandung 7c Malang. Di komplek jalan bandung 7c Malang inilah berdiri tiga Madrasah yang kemudian oleh Departemen Agama RI ditetapkan sebagai Madrasah Terpadu yang terdiri dari MIN Malang 1, MTsN Malang 1, dan MAN 2 Kota Malang (ex. MAN 3 Malang). Madrasah Terpadu Malang ini secara berkesinambungan terus berpacu dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan pelaksanaan pendidikan, sehingga saat ini telah menjadi salah satu komplek sekolah yang sangat favorit di kota Malang. #happyvisit!
review Manuhara Widyapana
Sekolah berkualitas. Ilmu dunia dan agama seimbang. Gedung dan fasilitas sangat terawat.
review Stauffen Berg
Sekolah elite parkir sulit, nyusahin banyak orang lewat gak pagi gak sore Sering kalo jumat sore & minggu sore macet sampai depan UMM & Sang Timur
review rizka amelia hanum
Sekolah yang bagus dengan mengedepankan pendidikan agama
review Edi Widianto
Memberikan layanan pendidikan di tingkat madrasah ibtidaiyah yang membekali siswa dengan pembelajaran umum dan agama Islam.
review A-Three Grup Frozen Food
Ramah anak, sejuk bersih tempat belajarnya, dan kreatifitasnya yg tinggi, salut tuk Bpk ibu guru nya
review Nayla Almira
Saya senang sekali bisa bersekolah di Min 1
review dienda saraswati
Saya dulu bersekolah di sini, angkatan tahun 99. Benar-benar masa terbaik dalam kehidupan masa kecil saya. Dulu setiap tingkat kelasnya dibagi menjadi 5, dari A - E dan setiap cawu/ semester diurutkan berdasarkan peringkat (contohnya ACDBE, CAEBD, ABCDE, dll). Setiap pergantian cawu/ semester juga ganti kelas sesuai dengan nilai kita di cawu/ semester sebelumnya. Jadi kelas unggulan benar2 pinter2 semua, dan kelas peringkat paling bawah bisa grow up tanpa tenggelam diantara teman2 yg lebih pintar. Sering juga dikunjungi orang asing sebagai percontohan...or at least thats what I knew. Fasilitasnya nggak ada duanya. Di tahun 99 sekolah ini nggak cuma punya ruang kelas yang banyak, tapi juga mushala luas, tempat wudhu, UKS besar PLUS DOKTER GIGI, kebun mini yang luaass di lt 2 (mungkin sekarang sudah jadi kelas), 2 buah kantin (kantin biasa + kantin bakso), koperasi yang lengkap, ruang komputer ruang audio visual.... ah pokoknya cinta banget. Perpusnya juga lengkap dan nyaman, buku2nya juga dari jaman segitu sudah selalu update. Dulu juga eskulnya lengkap bangetttt mulai dari pramuka, olahraga, sampai musik juga ada. Mungkin sekarang malah lebih lengkap. Pendidikan di sini juga bagus banget, saya masih merasakan hasilnya sampai sekarang. Selain pendidikan ilmu, kami juga dididik secara karakter. Diliatih jadi anak2 yang kritis, mandiri, dan bertanggungjawab. Many of my characters today were made during my days in MIN. Ingin kembali ke masa2 itu. Proud as one of your graduates, MIN <3
review Farida
Alumni sekolah ini....25 tahun yang lalu. Masa-masa yang indah, dulu sudah bagus sekarang semoga tetap jaya. Terima kasih dan doa terbaik untuk para Bapak Ibu Guru.
review dan Utama
SD terbaik di malang bila ditinjau dari cara para guru menghadapi siswa, wali murid dan mengatur acara. sangat profesional sekali. sayang banyak wali murid baru yg menjemput sendiri sehingga macet pas jam pulang sekolah.
review Nuriyah
Apakah di sekolah ini anak di bimbing baca Alquran setiap hari secara perorangan, sehingga anak mempunyai level masing2?
review Amalia Kusuma
Bisa membimbing saya menjadi anak yang lebih baik... Terima kasih bapak dan ibu guru yang telah membimbing saya menuju jalan yang benar. Semoga amal kebaikan ibu dan bapak bisa dibalas diakhirat nanti...Amin.
review irfan arif
Almamaternya Kakak Fandy. Sekolah generasi Islami dengan lingkungan yang aman dan nyaman
review Maya A.
Dengan segala kerendahan hati... memohon dengan sangat... utk lebih banyak bimbingan bagi siswa siswi yang berbakat di bidangnya yg akan menghadapi lomba/kompetisi di jenjang yg lebih tinggi...
review Sri Rahayu
Favorit bagi orang tua untuk menyekolahkan buah hati disini. Jadi rujukan sejak dulu bgt mngkin sejak era pak Djalil.
review Akmal Assyaibani
Termasuk sekolah favorit di kota Malang
review irchamp rajaban msi 17 pabean 2014
Kami dari madrasah di kota pekalongan ingin sekali bisa banyak belajar dari madrasah ini. Kira-kira masih ada tempat ndk ya buat kami yg ingin ikut belajar disini? Terima kasih
review Mas Yunus
MIN 1 Kota Malang adalah madrasah terbaik di kota Malang dari segi fisik maupun mutu proses dan hasil belajarnya.
review elman fahman
sekolahnya aneh
review Jack aldy
Sekolah terbaik dimalang raya
review Lailatul Faridah
Saya lulusan situ, keren banget lah jaman dulu fasilitasnya udah paling top dan lulusannya ke smp sma kompleks kebanyakan. Ketemu temannya itu lagi itu lagi
review Robert ukaz
Tempat pendidikan yg tepat bagi anak2 yg ingin ber IPTEK dan IMTAQ yang seimbang..
review Riza Firdianzah
Sekolah yang menjadi rujukan sekolah lain tetapi sering macet kalau sudah pulang sekolah
review Junaidi Puspito
Karena sekolah ini banyak prestasi karakter dan anak anak ya jg pintar...... dan sekolah ini.......hampir jadi sekolah faforit ARMINESA YESSSSSS
review Sitta Ilmimahdiyah
Luas, ada lapangan outdoor dan indoor
review Dian Nikmatin Khusnah
Bagus sekali, kls 1 anak saya sholatnya sudah full 5 waktu
review Tsurayya Maknun
Bagus untuk sekolah dasar selain ilmu pengetahuan juga diimbangi agama.
review Edi stfr
Bagus. Tp sayang klo waktu pulang jalan macet krn parkirannya kurang luas
review INNANI channel
Mencerdaskan anak bangsa,religius ber akhlaqul karimah.
review Muzakki Edison
Saya dulu pernah sekolah disini saya masih kangen dengan sekolah ini nama saya zakki dulu terakhir di 4E
review Alfan Taufiqurrahman
Sekolah dasar bagus di Malang. Mengajarkan ilmu eksak dan ilmu agama
review Fiky Ganda
Sekolahnya bagus, pendidikan agamanya bagus. Pengajarannya sangat bagus
review Yaroh Yaroh
Anak saya sekolah di situ ilmu agama nya top markotop
review Surya Angkasa
Gak barokah kl slalu bikin macet dan memakan badan jalan
review Farida Ninim Roichah
tempat belajar yang asri, ramah dan menyenangkan
review Sasha Prayogo
Saya ingin lahan parkir di sini ditambah karena suka bikin macet.
review Muhammad Nizar
Tampak dari depan MIN 1 Kota Malang. salah satu MI Negeri terkemuka di Kota Malang.
review buya nursalim
Mantap sekolah ini, top banget
review Bagus awan
anak saya sekolah di situ bagus sekali
review Ririn Agustiningsih
MIN 1 Kota Malang keren..
review Bebe Berlian
kalau proses antar jemput selalu macet
review SINAUKU
Bersih
review agus herwanto
biaya sekolahnya berapa ya?
review Rizki Kadaffi alfajri
Bagus
review khorida elba
Salah satu Sekolahan terfavorit di malang
review Saufa Hf
Disana banyak ilmu agama
review Achmad Khozin
Anak saya sekolah disitu
review Pernak-Pernik Dunia
Besar sekolah nya
review Ekodeh
Sekolah terbaik
review Dedi Mukhlas
Salah satu MIN di kota Malang
review Smpn2 Wates
baguss
review Hafizh Rizqi
aku aja sekolah di sana
review SANTRI BUKI
prestasi
review Aisyah Rizky
gpp
review ASAL APLOD
Sip
review hendri nadine
minesa yess
review Kusumastuti Windria
Saya sskolah disitu
review Tunggul waseso
recomended
review Elok Faizah
Anak saya sekolah di situ
review Nur halim
Rasulullah sangat mencintai kita umatnya kita harus berdoa sebanyak mungkin Allahumma sholli ala muhammad wa ala ali muhammmad Yaa Allah berikan ketentraman dan kesejahteraan kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarga Muhammad
review Yuan Oca
Siiiip
review Taufiqur Rachman
Barang-barang
review Achmad Fauzi
Tempat yang bagus untuk mendidik anak
review Otickman
Kajian banding th 2007
review K38O Artwork by
Itu sekolah anakku
review haroon cheema
Detail peta tidak tersedia?
review Taufani Evandri
Tempat yang bagus untuk belajar
review Mukhammad Iqbal
Bagus
review mrsutaman abdurrahman
Adil
review Mochamad Umar Al Hafidz
Min Malang

*Seluruh komentar dan review mengenai MIN 1 Kota Malang, kami dapatkan dari data review di Google Maps. Sumber : LINK GOOGLE MAPS.

Tempat Menarik Lainnya

Bimbel BTW Malang (Bimbel Kedinasan/CPNS/TNI/POLRI/PTN)

Bimbel BTW Malang (Bimbel Kedinasan/CPNS/TNI/POLRI/PTN)

Bimbel BTW Malang (Bimbel Kedinasan/CPNS/TNI/POLRI/PTN), Jl. Satria Bar. No.550, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126, Indonesia

TK Unggulan Al Ya`lu Malang

TK Unggulan Al Ya`lu Malang

TK Unggulan Al Ya`lu Malang, Jl. Teluk Mandar, Arjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126, Indonesia

Tsurayya Flexischool

Tsurayya Flexischool

Tsurayya Flexischool, Perumahan Puncak Dieng Eksklusif Blok LL, Gg. Buntu No.2, Sumberjo, Kalisongo, Kec. Dau, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia

SMK PUTRA INDONESIA MALANG

SMK PUTRA INDONESIA MALANG

SMK PUTRA INDONESIA MALANG, Jl. Barito No.5, Bunulrejo, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65123, Indonesia

SMP Negeri 19 Malang

SMP Negeri 19 Malang

SMP Negeri 19 Malang, Jl. Belitung No.1, Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65117, Indonesia

Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Sabilun Najjah

Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Sabilun Najjah

Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Sabilun Najjah, Jl. Kyai Parseh Jaya No.30, Bumiayu, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65135, Indonesia

SMP Islam Sabilurrosyad Malang

SMP Islam Sabilurrosyad Malang

SMP Islam Sabilurrosyad Malang, Jl. Raya Candi VI C No.303, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149, Indonesia

Sekar Gegani

Sekar Gegani

Sekar Gegani, Jl. Trs.Candi Mendut No.17A, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142, Indonesia

SMK Negeri 1 Kota Malang

SMK Negeri 1 Kota Malang

SMK Negeri 1 Kota Malang, Jl. Sonokembang, Bandungrejosari, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65148, Indonesia

SMP - SMA Islam Baiturrohmah (Semi Keahlian)

SMP - SMA Islam Baiturrohmah (Semi Keahlian)

SMP - SMA Islam Baiturrohmah (Semi Keahlian), Jl. Ciliwung No.61, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65122, Indonesia