Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2

Rating 4 dari 236 Review

Sekolah Agama
Kabupaten PonorogoJawa Timur

Info

Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2 terletak di 3FV6+75J Madusari, Siman, Majasem, Madusari, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63471, Indonesia.

Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2 ini merupakan Sekolah Agama, yang berada di Kabupaten Ponorogo - Provinsi Jawa Timur.

Sekolah Agama ini memiliki Rating 4 dari total 236 orang yang mereview.

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2, kamu bisa membuka salah satu link tautan berupa Website, Telpon atau Google Maps berikut di bawah ini:

Website

: www.gontor.ac.id

Telpon

: +62352483729

Maps

: Buka di Google Maps

Peta Lokasi

Untuk melihat lokasi Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2 pada Maps, kamu bisa melihatnya pada Map berikut:

Berikut Maps Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2 berdasarkan Satelit:

Jadwal Buka

Berikut merupakan Jadwal Buka dan Tutup di Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2 berupa Hari dan Jam Buka/Tutup, sehingga jika kamu punya keperluan untuk mendatangi Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2 untuk urusan apapun, kamu bisa mengacu pada jadwal berikut. Tapi, untuk benar-benar memastikannya, kamu dapat menghubungi terlebih dahulu pihak Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2 melalui beberapa kontak yang kami telah berikan pada bagian Info di atas. Berikut Jadwalnya:

HariJam (status)
SeninBuka 24 jam
SelasaBuka 24 jam
RabuBuka 24 jam
KamisBuka 24 jam
JumatBuka 24 jam
SabtuBuka 24 jam
MingguBuka 24 jam

Review

Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2 mendapatkan Rating rata-rata sebesar 4 dari total 236 orang yang melakukan review. Berikut merupakan beberapa komentar dari para reviewer mengenai Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2:

review Ibzi Afra
Minggu, 29 Oktober 2023. Pondok Modern Darussalam Gontor II terletak di desa Madusari, kecamatan Siman, kabupaten Ponorogo. Pembangunan dimulai pada 15 November 1995. Pada tanggal 10 Oktober 1996, Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 2 telah dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden R.I. Try Sutrisno.
Review Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2
Review Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2
Review Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2
Review Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2
Review Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2
review Anggarda Putra
PMDG slalu terbaik, alumni nya banyak, skrg udah tau harga pesantren2 luar akhamdulillah PMDG affordable dengan kualitas mendunia
Review Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2
Review Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2
Review Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2
review elcha rathy
Sy alumnus PMDG. th 2010. Hanya mau mengucap syukron alhamdulillah wa syukrulillah. Sy ma'had ini sy belajar Bhs Arab, Mustolah Hadis, Ushul.Fiqih. lengkap. sehingga I.Alloh sy pengikut madzhab muktabar. 4 Madzhab, jumhur ulama. Bukan pengikut madzhab Bung Karno terimakasih gontor pondokku
review Herlinda Effendy
Tempat nya luas dan lumayan bersih, ada tempat wali santri utk beristirahat dan ada sewa lasur utk. Bermalam 5000 per malam. Tempat nya juga sejuk dan asri krna dikelilingi sawah
Review Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2
Review Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2
Review Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2
Review Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2
Review Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2
review Faris Ridho Ihsanuddin
Saya pernah nyantri disini Gorda, Alhamdulillah skrg sdh alumni, tp masih terasa banget nostalgianya...
review Azlin Nz
Pondok Pesantren Darussalam Gontor 2 merupakan sekolah agama yang berada di Ponorogo, Madusari, Jawa Timur. It is Islamic boarding school. Kampus Gontor 2 yang berada tidak jauh dari Gontor kampus 1, ada sekitar 5 km-an untuk menuju kesini jika dari Gontor 1. Letaknya di tepi jalan raya, hanya saja tidak ada penginapan rumah warga yang ada di dalam komplek sekolah, jadi agak susah jika mau menginap dengan jumlah banyak. Di kelilingi hamparan sawah dan tidak jauh dari Gunung, jadi, cuacanya adem
Review Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2
Review Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2
Review Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2
review Tb Fakhru
Bagus sekali rapi dan bersih serta islami.. Daftar Google maps menunjukkan Gontor 2 ada di dekat Gontor 1 letaknya sebelah timur tempat yang biasa dilewati ketika para santri berolahraga lari pagi hari Jumat, ternyata salah. Gontor 2 ada di Madusari di areal 5 hektar . Letaknya sekitar 200 meter dari perempatan lampu merah jalan menuju Pacitan, yakni sekitar 6 kilometer dari Gontor mlarak atau Gontor 1. Dari Pandeglang berangkat jam 8 malam untuk menghindari macet di Cikampek, Alhamdulillah macet gak terlalu parah ketika di lokasi itu, Hari ketiga lebaran sudah diberlakukan kontra flow, untuk toll dari arah Jakarta hanya satu jalur yang di gunakan, sisanya semua untuk pemudik yang bermobil dari arah timur. Dari rumah ke Gontor sudah di taksir google akan memakan jarak tempuh 685 kilometer dengan waktu 13jam. Itu hitungan robot atau dengan syarat mobil nonstop dan jalan lancar dengan kecepatan stabil antara 70 hingga 90 km/jam. Nyatanya saya habiskan 20 jam, selisih 6 jam. Hari ini hari pertama dibuka pendaftaran santri Gontor tahap 2 karena tahap satu sudah dibuka di 23 romadhon dan sudah terdaftar 1400 Capel. Atau calon pelajar. Santri Gontor. Hari pertama saja anak saya sudah termasuk dalam 400 orang pendaftar dan sangat mungkin akan terus bertambah hingga waktu penutupan pendaftaran tanggal 10 Syawal atau tgl 15 Juni jam 24 00 . Potensi penerimaan atau daya tampung sekitar 1500 santri yang akan di bagi ke beberapa cabang dan pusat yang semuanya terdiri dari 14 jaringan pesantren Gontor yang tersebar di pulau Jawa. Suasana tempat parkir mobil dibelakang masjid pesantren semakin ramai. Ketika datang sore hari sudah berjejer mobil mobil dari berbagai daerah di jawa ada juga bernomor seri DK BE BK sepertinya dari luar pulau. Tapi yang paling banyak adalah mobil dengan nomor seri B alias dari Jakarta. Terlihat lebih dari separuh isi lapangan dipenuhi dengan kendaraan plat seri B. Dimana mana Jakarta menguasai. Untuk tahun ini pendaftaran Capel dipusatkan di Gontor dua. Biasanya selalu di Gontor 1 atau Gontor pusat seperti di Mantingan, itu 3 tahun lalu saya mendaftarkan anak dan menunggu hingga beres masuk dan di terima belajar butuh 2 Minggu. Dari daftar kemudian membeli perlengkapan kamar dan sebagainya kemudian persiapan menghadapi tes masuk dengan belajar Imla dan berhitung akhirnya lulus dan sudah naik kelas 4 di Gontor Putri 5 Kediri. Agaknya tahun ini pun akan standby dua Minggu lagi seperti 3 tahun lalu di Mantingan Ngawi.
Review Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2
Review Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2
Review Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2
review Puji Suhandono
Lembaga Pendidikan yang sangat bermutu tinggi dengan mengedepankan akhlak setelah itu ilmu.
review Junaidi
Insyaallah akan terus menjadi salah satu pesantren terbaik di Indonesia dan terus mendunia.
review Wong Jalur
Lembaga pendidikan Modern yang berkualitas. Pesantren Modern yang melahirkan generasi pemimpin terbaik yang Muslim Mukmin Muhsin.
review Masterman Aje
Karena disini adalah, dimulainya cerita saya.. Untuk menjadi pemimpin sebuah bangsa nah gontor campus 2 ini juga merupakan pondok layaknya gontor 1 bedanya disini letaknya lebih strategis dan bangunannya simetris... jangan lewatkan juga jika ada acara panggung gembira dan drama arena disini hanya 1 tahun sekali...
review FKPT MALUKU RaufBasry
Luar biasa reuni kali ini krn bbrp teman baru jumpa stlh 44 thn
review dhika tv
Ujian masuk pmdg tahun 2023
review Hasmita ariani
sangat menarik untuk mencari ilmu disini
review Ikhwan Setiawan Pranata
Pondok Modern Darussalam Gontor II terletak di desa Madusari, kecamatan Siman, kabupaten Ponorogo. Kampus Pondok yang menempati areal tanah seluas +- 10 ha ini dimulai pembangunannya 15 November 1995. Pada bulan Mei 1996 sebagian sarana dan prasarana telah selesai dibangun dan siap digunakan, maka pada bulan ini juga (23 Mei) dibuka pendaftaran murid baru generasi pertama. Pada tanggal 10 Oktober 1996, Pondok Modern Darussalam Gontor II telah dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden R.I. Try Sutrisno. Dinamika kehidupan pondok dan kualitas pelajar terus dipacu. Saat ini, wakil pengasuh di Gontor II adalah Ustadz H. M. Hudaya, Lc., M.Ag. dibantu oleh beberapa guru. Pada awal berdirinya, Pondok Modern Darussalam Gontor 2 merupakan tempat pembinaan dan pembekalan bagi para calon pelajar yang akan mengikuti ujian masuk KMI. Sehingga diharapkan ketika ujian masuk KMI, para calon pelajar dapat lulus dengan baik dan memiliki kapasitas dan kapabilitas dasar untuk mengikuti kegiatan di Pondok Modern Darussalam Gontor baik dari segi akademik ataupun non akademik. Selain itu, Gontor 2 juga menjadi tempat pembelajaran santri KMI baru selama masa awal tahun. Pada usianya yang ke-17 tahun ini (2013), Pondok Modern Darussalam Gontor 2 mendapatkan amanat dari bapak pimpinan berdasarkan hasil sidang badan wakaf untuk menjadi salah satu pondok cabang dari Gontor, dan melaksanakan program KMI Kelas 1 sampai kelas 6. Sistem Pendidikan Sistem pendidikan di Pondok Modern Darussalam Gontor II telah beralih fungsi dari tempat pembekalan calon pelajar menjadi pendidikan Kulliyatul Mu allimin Al-Islamiyah (KMI) sebagaimana Gontor Pusat. PENDAFTARAN KULLIYATU-L-MU ALLIMIN/MU ALLIMAT AL-ISLAMIYAH (KMI) A. Syarat-syarat Pendaftaran Menyerahkan 2 lembar fotokopi STTB terakhir atau Surat Keterangan Lulus yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang. Berbadan sehat dengan Surat Keterangan dokter dari Balai Kesehatan Santri dan Masyarakat (BKSM) Pondok Modern Darussalam Gontor. Menyerahkan pasfoto berukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar dan 3 x 4 sebanyak 2 lembar (putra); dan pasfoto berjilbab putih, berlatar belakang biru, berukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar dan 3 x 4 sebanyak 8 lembar (putri). Memenuhi ketentuan-ketentuan atau iuran-iuran yang telah ditetapkan pada waktu pendaftaran. Menyerahkan 1 lembar fotokopi akta kelahiran (putra); dan 3 lembar fotokopi akta kelahiran (putri). Menyerahkan 1 lembar fotokopi KTP wali santri/yang mewakilinya (khusus putra). Menyerahkan 1 lembar fotokopi Kartu Keluarga (khusus putri). Mendaftarkan diri sesuai dengan cara dan waktu yang telah ditentukan. NB: Hal-hal yang kurang jelas dapat ditanyakan saat mendaftar di Kantor KMI atau Panitia Ujian Masuk KMI. B. Syarat-syarat Penerimaan 1. Berijazah Sekolah Dasar (SD) atau Madrasah Ibtidaiyah (MI) atau yang sederajat, untuk masuk kelas biasa dengan masa belajar 6 tahun, dan berijazah Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) atau Madrasah Tsanawiyah (MTs) atau yang sederajat untuk masuk kelas Intensif dengan masa belajar 4 tahun. 2. Mempunyai dasar agama, yakni: Dapat mengerjakan ibadah sehari-hari dengan baik. Dapat membaca al-Qur an dengan baik. Dapat membaca dan menulis Arab dengan lancar. 3. Lulus dalam testing/ujian masuk dan psyco-test. 4. Sanggup bertempat tinggal di asrama yang telah disediakan. Ujian Masuk KMI meliputi ujian syafahi (ujian lisan) dan ujian tahriri (ujian tulis). Materi ujian lisan meliputi psyco-test, membaca Al-Qur an, pelajaran Tajwid, dan praktek ibadah (ibadah qauliyah dan ibadah amaliyah). Sedangkan materi ujian tulis mencakup Imla (menulis Arab dengan didikte) , Bahasa Indonesia, Berhitung Soal dan Angka (Matematika dasar setara kelas 6 SD). Tidak ada perbedaan antara materi ujian yang diujikan kepada calon pelajar lulusan SD (sederajat) dengan calon pelajar yang berasal dari lulusan SMP (sederajat). NB: Dalam pelaksanaan Ujian Masuk KMI tidak diadakan ujian ulangan/susulan (waktu pelaksanaan ujian bisa berubah sewaktu-waktu).
review juragan mobil
Jenguk ust zaeni, semoga selalu d beri kesehatan, amiinnnn
review
Bila terpisah ku kan rindu..
review Alfadzcom
Masih Panjang Perjalanan Mujahidku di Gorda, Semoga tetap IstiQomah. Aamiin
review AM. Lutfi
Semoga pandemi cepat berlalu dan bisa sambang lagi setiap waktu
review Rahadi
Tempatku sekolah dulu menjadi calon pelajar Pondok Modern Darussalam Gontor tapi sekarang Pondok Modern Gontor 2 sudah difungsikan juga sebagai Pondok cabang lainnya mempunyai santri dari kelas 1 hingga kelas 6 KMI Pondok Modern Gontor 2 selalu dilakukan renovasi untuk menunjang kenyamanan para santri baru maupun santri lama serta alumninya agar selalu bisa merasakan an kenyamanan dalam mencari ilmu
review Javasera1
Salah satu cabang Pondok Pesantren Darussalam Gontor yang berada di tepi jalan utama Ponorogo - Pacitan. Karena lokasinya yang berada di tepi jalan raya maka akses ke pondok ini sangatlah mudah dijangkau. Penerimaan santri baru biasanya dilakukan di cabang Gontor ini.
review Mudjiono S. Sos
Pondok Pesantren yang sangat kami dambakan untuk menuntut ilmu buat Putra kami. Barokalloh
review eka saputra
Angkatan pertama.. Jadi rindu ke sana, walaupun tak selesai..
review Ibrahim Alfian
Tempat dimana q menimba ilmu... Tempat dimana pendidikan adalah segalanya dan lebih penting dari pada pengajaran... Semoga pondok ini tetap menjadi tempat belajar para mujahid yang akan menjadi kader kader pemimpin ummat...
review Cadar Gamming
Bismillah. Semoga kuat pondok gontor. Ujian datang dari mana saja. Semoga jadi pembelajaran yang lebih baik lagi.
review ande jadul
Pondok Modern Darussalam Gontor 2 Daarul Qiyam Magelang Jawa Tengah ini termasuk Salah satu Cabang Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo Jawa Timur ini murni menyelenggarakan Sistem pendidikan modern dengan kurikulum Pesantren Modern Gontor, nilai-nilai kemodernan yang positif ditanamkan disini, seperti disiplin, rapi, tepat waktu, kerja keras. Termasuk nilai modern yang bersifat fisikal yang tergambar dalam cara berpakaian santri .
review Rifki fahrul ilmi
tempat menimba ilmu untuk bekal dunia & akhirat
review Ferry Azzaini Rizal
Tempat anak saya mencari pendidikan dan pengajaran, menimba ilmu mempersiapkan diri menghadapi dinamika kehidupannya kelak, tempat membangun karakter pemimpin masa depan
review Reddy Septiadi
Lebih takut viral daripada dosa, sebuah ajaran baru di pesantren ini.. MIRIS!!!
review Dwinanto Hari Purnomo
Tempat yg menyenangkan.
review Sa'roni Bin Sarkun
Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 2, terletak di desa Madusari Kecamatan Siman. Posisinya, mudah dijangkau,di sebelah barat jalan raya Pacitan Ponorogo, selatan pertigaan Dengok...
review 06_bilik hartini
Gorda consert music, sukses selalu
review Ahmad Fajar
Disini diajarkan bagaimana pentingnya keseimbangan dunia dan akhirat, pendidikan yang baik untuk membentuk kader2 masa depan bangsa Indonesia
review bunga marno
Disini, didik calon pemimpin bangsa dan dunia yang islami.
review Pong Sutopo
Semangat pantang menyerah ank2ku semuanya yang di gontor
review aisyah dewi
Saya punya adek klas,dan si adek klasnya punya adek,adeknya itu sepertinya sudah pernah mondok di gontor,smoga menjadi ustad di gontor amin2 yra
review Boedi A one
Tempat yang sangat tepat untuk melahirkan generasi generasi muda yang bermutu, berakhlak, serta mujahid mujahid sejati
review Afitwo Bilfan
Pusat kedamaian. Tempat yang selalu istimewa. Bersyukur pernah menjadi bagian dari Gorda.
review Megantoro Meg
usut tewas nya santri yg berasal dari palembang.
review Dartha Arieby
saya suka melihat cara para uztat mendidik mental siswa/santri nya cukup desiplin ....
review Slamet PS
Kampus 2 dari Pondok Modern Darussalam Gontor untuk Putra.
review Meirysha 308
Tempat adem asri .... Bikin tenang aja kalo lewat depan situ
review Nabil Al fajri
Sekolah yg mengajarkan kehidupan
review Andry Patria
Sangat tidak praktis untuk mengirim paket ke sini karena harus masuk ke ADM
review sur ya
Tempat yg membuat persaan yg aman dan menambah perkenalan dari beberapa propinsi di indonesia.
review H Januri
Anak saya baru masuk cuman kakaknya yg mengantarkan. Saya baru ke kampus 1.
review A'yunin Muthia
Assalamualaikum ustadz, mau nanya alamat wesel pondok gontor 2, mungkin bisa di share. Syukron
review Wildan Maulana
Tempat pertama dan rumah pertama sebelum benar nyantri di Gontor, selalu terkenang dan bikin kangeen
review Rahma Salsa
(Alfin Nabawi) Capel 2007 Santiniketan 203 Kelas D3, B3, B2 Konsulat Banten
review anw channel
Pondok modern yg oke punya
review Kang Maz Channel
luar biasa bagus dan megah
review Pesantren Tahfidz Latansa Qur'ani (Cp/WA:0857 0201 2224)
Gontor 2 adalah salahsatu pondok cabang gontor... masyaalloh ciptakan 1000 gontor di dunia
review Nurhadi Susanto
Selamat menimba ilmu anakku....semangat dan sukses selalu
review Iwan_ Kelana
Aku di sini..!! Kediri ponorogo tarif grabcar. 081249715745
review Winarno Abdullah
Alhamdulillah.. gontor 1 sudah dekat.
review Iqbal Munir
Kenangan yang tidak akan terlupakan,,menjadi santri KMI perdana di sana....
review Arigatou Aligator
Tempat indah damai sentosa cocok untuk pencari ilmu
review zayin alkawakibi
Pndidikan berkualitas hanya ada di Gontor
review Muhammad Hamka Al Fitroh
Gontor 2 madusari
review Iron Man
Pernah kesini waktu acara TPQ,suasana islami,bersih
review Umi Kulsum
Pondok yang bagus, tempat anak2 kita di didik...
review Umi Machsunah
Banyak cerita disana baik suka maupun duka
review Pak Pin trim sangat berguna untuk
Tempat yg baik untuk mendidik anak bangsa
review Zaination
Saya juga merupakan salah satu santri dari pondok ini
review Ahmad Minadi
Luas pondoknya
review Amin Motor
Penjara suci untuk anak kita lebih baik
review Muh Nasrulloh
Memang disini adalah awal saya menjadi santri gontor
review Siti Nurbaiti
Ngga bermutu
review IEBLIEZT GHERANTHONK's
miris..
review Annas Syams
alhamdulilah, nyaman dan rekomended buat santri
review Basit Yusuf
Pondok sejuta kenangan bersama teman teman.
review aba kifah
Letaknya strategis
review Mfarhan Yaumilramadhan
GONTOR IS THE BEST PESANTREN IN INDONESIA \(^-^)/
review Agus Rindarto
Bangunan nya luas..
review Hendra Guns
Pesantren modern, tempatnya keren
review bibit jidan
Santrinya ok,tmptnya ok pokoknya semua ok
review Happy1030 Burdah
Baarakallahu Trimurti
review Agung Nugroho Putro
Mudah dijangkau, fasilitas lengkap
review Zainal Abidin Haris
Pondoknya bersih dan teratur
review Rezky Toria
Bersih, rapih, teratur, ramah, nyaman
review L C
Ponpes pembohong
review ani faiqoh
Bagus banget GOOD
review Supriadi
Pondok pesantren anak saya
review Kyohaku Indonesia
Ngeri
review Abiyu Abiyu
Bagus
review Chandra Nugraha Putra
Ke gontor apa yang kau cari?
review Muhammad Syarifuddin Soleh
Pondok Modern yang terpercaya
review Syayidin Ali Rohman
Alumni GORDA KAMPUNG DAMAI
review Mohamad Faqihilman
Saya pernah sekolah disitu
review BAHTIAR ARIF FAUZI
Bagus dan ketat
review Hisyam Fixy
Pondok paling bagus....
review Bang Thoyib
Pesantren yang lumayan modern
review atta mahesa
Saya berada disini
review Masmase Pak ndo
Tiba tiba kangen kesini..
review Afgan Afgan
Syukron gontor 2
review adnanda rhezaldi
Ladang perjuangan
review Nurhastuti
Tidak menyenangkan ya
review Yusuf Sahria
Sep dah....
review Sumarto Ags
Top banget
review Sunardi Utomo47
Alhamdulillah..

*Seluruh komentar dan review mengenai Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 2, kami dapatkan dari data review di Google Maps. Sumber : LINK GOOGLE MAPS.

Tempat Menarik Lainnya

SD Islam Terpadu Qurrota Ayun

SD Islam Terpadu Qurrota Ayun

SD Islam Terpadu Qurrota Ayun, Jl. Lawu No.100, Hasanudin, Nologaten, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63411, Indonesia

SMPN 1 Sampung

SMPN 1 Sampung

SMPN 1 Sampung, Jl. Raya Sampung No.96, Sampung Kidul, Sampung, Kec. Sampung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63454, Indonesia

SMPN 1 Kauman

SMPN 1 Kauman

SMPN 1 Kauman, Candi, Somoroto, Kec. Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63451, Indonesia

MAN 2 PONOROGO

MAN 2 PONOROGO

MAN 2 PONOROGO, Jl. Soekarno Hatta No.381, Sablak, Keniten, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63412, Indonesia

SMKN 1 Jenangan Ponorogo

SMKN 1 Jenangan Ponorogo

SMKN 1 Jenangan Ponorogo, Jl. Niken Gandini No.98, Plampitan, Setono, Kec. Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63492, Indonesia

Pondok Pesantren Imam Mursid Ponorogo (LDII)

Pondok Pesantren Imam Mursid Ponorogo (LDII)

2H8F+QW5 Pondok Pesantren Imam Mursid Ponorogo (LDII), Kacangan, Sawoo, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63475, Indonesia

SMP MUHAMMADIYAH 6 PULUNG

SMP MUHAMMADIYAH 6 PULUNG

4J97+QXM SMP MUHAMMADIYAH 6 PULUNG, Jl. Jayengrono, Pulung Merdiko, Pulung, Krajan, Pulung Merdiko, Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63481, Indonesia

SDN 1 Coper

SDN 1 Coper

SDN 1 Coper, Jl. Raya Mlarak Sambit, Coper Kidul, Coper, Kec. Jetis, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63473, Indonesia

SMK Negeri 1 Ponorogo

SMK Negeri 1 Ponorogo

SMK Negeri 1 Ponorogo, Jl. Jenderal Sudirman No.10, Krajan, Pakunden, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63416, Indonesia

YUHAN EDUCATION CENTER

YUHAN EDUCATION CENTER

YUHAN EDUCATION CENTER, Jl. Sidoluhur, RT.02/RW.01, Ngrukem 3, Ngrukem, Kec. Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63472, Indonesia