Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda

Rating 4 dari 228 Review

Sekolah
Kabupaten BrebesJawa Tengah

Info

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda terletak di Pondok Pesantren Al Hikmah 2, Benda Dua, Benda, Kec. Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52272, Indonesia.

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda ini merupakan Sekolah, yang berada di Kabupaten Brebes - Provinsi Jawa Tengah.

Sekolah ini memiliki Rating 4 dari total 228 orang yang mereview.

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda, kamu bisa membuka salah satu link tautan berupa Website, Telpon atau Google Maps berikut di bawah ini:

Website

: alhikmahdua.net

Telpon

: +622895110772

Maps

: Buka di Google Maps

Peta Lokasi

Untuk melihat lokasi Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda pada Maps, kamu bisa melihatnya pada Map berikut:

Berikut Maps Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda berdasarkan Satelit:

Review

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda mendapatkan Rating rata-rata sebesar 4 dari total 228 orang yang melakukan review. Berikut merupakan beberapa komentar dari para reviewer mengenai Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda:

review Anak Jmb (Anank)
Niat hati biar anak jadi baik akhlaknya dan bertambah ilmu agamanya tapi kenyataanya banyak kasus pemalakan bully apalagi untuk kegiatan sekolahnya duitan Mulu dari pihak pemilik kurang tanggung jawab terhadap santrinya jadi pondok ini hanya untuk memperkaya pemiliknya mangkanya sekarang pemiliknya mobilnya bagus rumahnya mewah karena pesantren cuma di jadikan alat pencari uang doang
review Dzemah 0607
Suasana pondok adem enak buat blajar tolong para pengurus perhatikan anak anak santri yg masih baru kontrol kamarnya masih terdengar buli an dan tolong di kamar kasih kepala kamar tuk jaga anak"santri disaat sakit atau gk sholat kami para wali santri gk tenang klo anak tlp nangis tentang buli. Cukup tlp minta bayaran dan kabar sehatnya anak anak kami
review ADI reAdy
Secara pendidikan saya percaya Alhikmah memiliki fasilitas serta qualitas pengajar yg baik. Namun alangkah baiknya pengurus pondok juga lebih memperhatikan keadaan dan kelayakan kamar santri, terutama santi yg baru lulus SD yg notabene masih usia awal remaja. Dan juga banyaknya Sifat2 yg kurang baik yg ditunjukan kakak kelas yg sekamar dengan siswa baru. Jika boleh usul lebih baik murid baru tidak disatukan kamarnya dengan murid lama, Terima kasih.
review Sutarjo Sutarjo
Kami mohon agar supaya dari pihak Pengurus Pondok bisa memberikan pasilitas untuk keamanan dan kenyamanan kepada santri baru. terima kasih Kepada semua pengurus. Ponpes Alhikmah 2.
review Yanghaus Yanghaus
untuk mondok di alhikmah 2 memang bagus secara pendidikan dan kitabnya... cuman di sana menurut aku... untuk keseharian... kurang sistem pengawasan, kepengurusan untuk santrinya... sehingga masih banyak sistem bully... ada sistem geng di santri disana, juga kehidupan kasta... karena ketika ada anak orang yang punya kedudukan tinggi pasti dapat perlakuan istimewa... padahal kan statusnya sama sebagai santri.... . kamar mandi perlu ditambah... di pondok sana masih perlunya didikan adab sopan santun, kedisiplinan dan kebersihan santri...
review Dadang Sudirman
Ponpes yang luar biasa bagusnya cocok untuk anak-anak kita masuk sekolah disana ... dulu kakaknya disana alhmadulilah sudah lulus sekarang adeknya semoga lancar2 semyanya
review FAM Official
Saya alumni di Mts Al Hikmah th2012.. taun kemaren adek saya masuk MAK, dia daftar ini itu sendiri via Online, tes wawancara pun tatap muka online, sebagai kakak saya bangga poooll sama adek secara tes masuk MAK agak berat klo yg ga bisa berbahasa arab & inggris.. tp Alhamdulillah adek saya masuk dg peringkat yg bagus .. tapi, baru aja kelas KP (kelas persiapan) belum juga setaun, Qadarullah Allah panggil adek saya kemaren bulan Maret 2022 dengan waktu yg sngat singkat Allah udah lebih kangen sama adek Husnul Khotimah ya dek, Syahid saat menuntut ilmu, insyaAllah menjadi bunga Surga Lahal Faatihah
Review Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda
Review Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda
review Wulannia10 sari
Lokasinya gampang dicari,ada atm juga dan luas. Jadi buat anak ponpes mau keluar juga banyak makanan didepan ponpes.
Review Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda
Review Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda
Review Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda
Review Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda
Review Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda
Review Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda
Review Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda
review Siti Kholiqoh
Alumni komplek khodijah atas anak SMALHIK. Masyaallah mugi keluberan berkahipun alm abah yai. Alhikmah 2 Pesantren terbesar di jateng
review Mas Anto Anto
Tepat hari ini tgl 3- juli-2022 saya menitipkan anak saya di ponpes Al-Hikmah 2 ini semoga mendapat ilmu yg bermanfaat . sekarang jadi kecewa yg katanya murah malah duitan Mulu dan banyak pemalakan dari Kaka kelasnya
review shodiqul kamil
santrinya kasihan pada minum air keran,jatah makanan gak di kasih air minum sungguh terlalu
review mischa ilma
Alumni 2015 ni.... Alhamdulillah banyak sekali yang bisa dipelajari di pondok ini, belajar ngaji, lebih peka dengan orang lain, sederhana,,. Santri itu sederhana, cinta ilmu dan tidak berusaha mengungguli Orang lain dawuh Almarhum Abah Mukhlas dulu... Wiridnya santri itu ngaji,,, kalo inget zaman mondok, maknyes sedih karena diri sendiri belum bisa jadi santri yang baik... Ngaji belum bisa, tirakat kurang,,, :( semoga meski sedikit,,, apa yang saya dapat dari sana bermanfaat... :) Tidak ada hal apapun yang mudah apalagi mencari ilmu... Semua ada kesulitannya, jadi benar hatinya dulu yg disiapkan, dibersihkan sebelum cari ilmu,, kalo ada kesulitan, nanti tidak mudah menyerah apalagi menyalahkan..
review Ashari Founder
Pesantren dengan satuan pendidikan/jenjang pendidikan yg lengkap
review Alif Asikun
Semoga menjadi anak yg Sholehah. .. semangat anak ku
review Tania Ashar
Kangen alhikmah hem :( alumni smk wicaksana tahun 2019 nii wkwk
review Teguh Fatoni Albanjari
Sangat menyenangkan dan penjara suci ini akan abadi selamanya .......kengang terindah
review Nabilah M Aditya
Pondok pesantren yang nyaman, luas dan menyatu dengan alam
review Agustyas Prabowo
Saya memang bukan exs /alumni pondok ini, saya orang biasa yang hanya bisa bersyukur dan bangga, bangga dengan pondok pesantren yang satu ini Al-Hikmah , yang telah melahirkan dan mencetuskan berbagai santri dan santriwati yang handal, cakap, cerdas dan berwibawa, ide keislaman dan pengetahuan yang keluar dari pondok pesantren ini adalah amanah para kyai sepuh dan ulama termashur dan sudah di akui oleh masyarakat Jawa tengah dan sekitarnya di jagad Islam dan perkembanganya. Masyaallooh.. indahnya.. subhanalloh wal khamdulillah walaillahaillalloh wallohuakbar,.. Allohuakbar 3x, walillahilkham... Semoga semakin maju dan berkembang pondok pesantren kebangaan kami...
review Mohammad Balya
Ponpes perpaduan antara salaf dan modern
review Abdullah Galang
Adek saya sekolah di al hikmah . Kelurga saya menyesal adek saya di situ . Pesantren kotor ! Kalo waktu musim terang pake air sawah ! Kasur adek saya hilang . Adek saya sakit sampe mimisan darah demam tinggi pengurus ngga tau . Yang punya pesantren visi misi nya sekarang cuma uang sudah habis dana sampe 18 juta lebih dalam 2 bulan ! .makan engga enak . Tidur di ruang sempit 24 orang . Malahan yang punya pesanter ngomong ngga pake mikir. Pengin tidur enak di hotel pengin makan enak di lestoran santri tuh bantalannya pake tangan . Sungguh pondok yang hanya mengincar uang !!!!
review Dinda Syifaunnida
Tempat kenangan masa SMA. Pertama kali mondok disini. Pondok dengan bangunan luas, kualitas sekolah juga oke. Yang favorit disini sekolah Madrasah Aliyah dengan program unggulan yang banyak meluluskan alumni yang lanjut ke timur tengah dan perguruan tinggi ternama di dalam negeri
review Haris S
Pesantren besar.. ada Akper nya
review Adi Rudiyanto
Saya sebagai wali murid,,pertama yg saya amati dr lingkungan ponpes ini adalah kebersihan yg sangat jauh dr layak..kebersihan adalah sebagian dari iman..selayaknya sebuah ponpes menjaga kebersihan,,semoga bisa lebih baik
review Emba Ainun Najib
Pondok pesantren alhikmah 2 adalah salah satu pondok pesantren terbesar dan terbaik di daerah brebes dan jawa tengah. Pondok pesantren ini memadukan sistem pembelajaran khas pesantren dan pendidikan formal .
review Anggi Setiawan
Maaf mau nanya untuk syarat pendaftaran nya apa saja. Dan biaya nya seberapa besar?
review Hajis Sepurokhim
Ya Allah tahun 1999 , dulu masih Komplek Al Husain . Gimana ya kabarnya ( Pengurus ) Pak Slamet , Mas Ulhaq , Mas Khalid mawardi dll . Bu Urip ( Sekarang rumahnya di jadiin Kantor Pos )
review Suprihatinnn
luar biasa mencetak generasi yang berakhlakul karimah
review Istafat Khasanah
Pengalaman yang saya dapatkan tak terhingga jumlahnya... Cukup senang pernah menimba ilmu di sana, walaupun hanya 1 1/2 tahun saja
review Riyan Hidayat
Ponpes Langganan Konsumen2ku area BANJARNEGARA,tempatnya luas Nyaman Mantap....tetap mengenakan masker anjuran pemerintah.
review Akhmad Syahroni
Tempat terbaik menimba ilmu agama
review Yuli Arba'atin
Mulai bulan juli 2018 keponakan saya tesar algifari sudah ada dipesantren. Mudah2an tidak goyang iman nya. Amiin
review Wiwit Trianto
asalamingallaikum... anak santrinya ramah semua...terutama salam buat mba septy rahmawaty yg lagi mondok..terimakasih wasalamungallaikum
review Sairen
sngt tdk ramah krn sy oc di liatin pas di sapa tdk mw blz
review layli nimattul
Assalamualaikum Saya ingin masuk pondok pesantren itu,disana mondok sama sklh SMK ya? Tlong dijawab Trimakasih sblma
review Salvi Zumrotul Mustafidah
Terimakasih untuk ilmu yang sudah diberikan kepada kita, semoga bisa bermanfaat buat kita semua Amin yarobalalamin #IrmasAlfurqon #SantriPonpesAlhikmah2BendaSirampogBrebes
review Siti Sopiyah
Rindu sekali
review Syarif Udin
Alhandulillah Sdh berubah sekarang.. Waktu ntu ane sekolah mts di asraman putra.. Kh.labib shodiq suhaimi....
review Muhammad Nursyamsi
Bagus
review Fadel 10
Baguss ... Rapih ... Indah ... Penyaluran Kuliah ke banyak negara di timur tengah okkeh ..... Mantep
review zaenal abidin
Saya akan mondok ke pesantren al hikmah 2benda. Nama saya fadil almt dk tegal wangi
review si kecil pinter
Pertama ke pondok Al Hikmah 2, hati dan fikiran ku jadi sadar dan ingin menjadi orang yang lebih baik..
review Eka Rianti
Mengajarkan banyak ilmu dan nilai kehidupan... Rindu smalhik
review Nadiah Rahma
Allhamdulillah ade saya masuk ponpes al hikmah2 akhirnya betah disana
review Tita Ansana
Insya allah aku juga akan ke pondok pesantren al hikmah 2
review BLAKASUTA CALAKAN
Alhamdulillaah, bangga menjadi alumni Pon. Pes. Al Hikmah Benda Sirampog Brebes
review Khalfan Rosun Asy-yhura (Alief)
Tempat menarik....adiekku jg santri dstu...good luck alhikmah 2
review Rudi Anto
Saya youne di MMA alkhamdulillah bermanfaat ilmunya
review Sutrisno Official
Lengkap
review Imas Kurniawati
Pesantren penuh bullying
review nurudin inyong
Imersi Nuri kalbu anugrah angkatan 2018 - sekarang
review Jaza al aufa
Tempat yang penuh kenangan
review Rusdi Rusdi
Kenangan yang indah.. ea... sayang aing boyong
review Mas Age
aq lahir, aq dibesarkan, aq beraktifitas, aq mengabdi...
review Syifa Putri
Pernah mondok di sini mma angkatan 2014
review Negus Maula
tempat menimba ilmu dunia dan akherat
review Sufendi R
Tempatnya nyaman, bersih dan sejuk
review Mugiyono Prasetyo
Tempat anakku pesantren
review sihpur boetkids
Bagus...sya suka pondok ini
review Ghofur Tock
Tempatnya Bagus
review PUSDA Kanzul Ilmi Center
bagus... indah.... pasti
review Mohammad Bintang
Saya mau masuk semoga betah
review BARATHA CHANNEL
Super teladan ponpes Al-Hikmah 2
review JOKO FAUZIN (AJF)
Suasananya adem nyess..
review maskuro kupal
Jadi pengen masuk lagi albend26
review ahmad faedi
Alhamdulillah dipondok
review Ahmad suyuti
Ada ketenangan yg luar biasa
review ayunibahar sah
insaallah januari
review burhn Fadli
Tempat santri mengaji dan belajar
review Raihan Gaming11
Tempat sejuk bro #ayomondok
review Maeleka Amalia16
Luarrr biasaaa
review Fajar Mustajab
Kurikulum yang ada di al hikmah apa ya
review Alawy chenel
Sungguh pencetak alim ulama
review gustafo renggo
sangat berharga buat adekku
review Esis Teknik
Islami religius, Nasionalis
review Alfas Pradana
Bagus
review Nailul Muna
Pondok pesantren Al-Hikmah 2 Benda
review Evi Amalia (Amel)
kangen bgt sama pondok inii
review Jevinta Jevinta
Banyak kasus pembullyan
review jirolu photography
Religius, inovatif,
review Syahrul Bima Pro77
Tempat belar yg enak
review M Wildan Syarif
Okeh
review dita ayu pertiwi
Rekomendasi banget
review Arini Ihda Rahmawati
Recommended banget
review Wendi Wibowo
Abah Sholah Masruri
review Ahmad Muzaki
bagus
review Hajis Se
1999 masuk . . .
review Guntoro Bayusari
Hebat
review Burhn Fadli
Ini pesantrenku...
review Ibnu Syauqi
Apik
review Cuv Asd
Sip
review Reza Dewi
Alhikmahku rindu
review muhammad badruzaman
Alhamdulillah Ya Allah.... Pondok pesantren ini memberikan pendidikan bagi generasi muda terbaik bangsa Indonesia.... Menyeimbangkan kajian kitab kuning dan pendidikan umum... Semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan dan hidayah serta keselamatan kepada semua orang dengan ridha-Nya.. Amin
review Diaz Hasan Hutomo (smartjakartarumahbelajar)
Tempat yang bagus untuk belajar
review Nur Mushobiroh
Ini adalah asrama Islam terbaik yang pernah saya tahu. Karena saya disana selama 6 tahun haha
review Joni Sakai
Berjuang untuk itu, Nak
review Ozi fahrurozi
KHUSUS
review imam sy
Tempat yang bagus untuk anak-anak Anda belajar tentang Agama Islam

*Seluruh komentar dan review mengenai Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda, kami dapatkan dari data review di Google Maps. Sumber : LINK GOOGLE MAPS.

Tempat Menarik Lainnya

SD Islam Terpadu Ahmad Yani Brebes

SD Islam Terpadu Ahmad Yani Brebes

SD Islam Terpadu Ahmad Yani Brebes, Jl. Kotabaru No.rt 02/20, Kotabaru, Brebes, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52212, Indonesia

MTs Ma'arif NU 7 Sawojajar

MTs Ma'arif NU 7 Sawojajar

MTs Ma'arif NU 7 Sawojajar, Jl. Pemuda, Pulo, Sawojajar, Kec. Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52252, Indonesia

MIN 6 BREBES

MIN 6 BREBES

MIN 6 BREBES, Jl. HOS Cokroaminoto, Kleben, Brebes, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52212, Indonesia

TK ISLAM AMANAH

TK ISLAM AMANAH

4384+R5X TK ISLAM AMANAH, Pecolotan, Gandasuli, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52215, Indonesia

SMK Yanuris Tonjong

SMK Yanuris Tonjong

SMK Yanuris Tonjong, Jl. Raya Linggapura No.83, Dukuhsalam, Linggapura, Kec. Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52271, Indonesia

Pondok Pesantren Yanbu'ul Ulum

Pondok Pesantren Yanbu'ul Ulum

Pondok Pesantren Yanbu'ul Ulum, Jl. Pd. Lumpur No.01, Kramat, Limbangan, Kec. Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52255, Indonesia

Madrasah Aliyah Al Hikmah 2 Benda

Madrasah Aliyah Al Hikmah 2 Benda

Madrasah Aliyah Al Hikmah 2 Benda, Pondok Pesantren Al Hikmah 2, Benda Dua, Benda, Kec. Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52272, Indonesia

SMAN 1 Kersana

SMAN 1 Kersana

SMAN 1 Kersana, Jl. St. Jl. Raya Kersana, Cigedog Lor, Cigedog, Kec. Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52264, Indonesia

YAYASAN PONDOK PESANTREN " DAARUSSALAM "

YAYASAN PONDOK PESANTREN " DAARUSSALAM "

YAYASAN PONDOK PESANTREN " DAARUSSALAM ", Jln. Raya Limbangan Desa Limbangan RT. 007 / RW. 006 Kec. Kersana, Cantilan, Kab, Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52264, Indonesia

SMP Islam Losari

SMP Islam Losari

SMP Islam Losari, Jl. Jenderal Sudirman No.34, Losari Lor, Losari, Brebes Regency, Central Java 52255, Indonesia