SD Muhammadiyah 08 Dau

Rating 5 dari 86 Review

Sekolah Dasar
Kabupaten MalangJawa Timur

Info

SD Muhammadiyah 08 Dau terletak di Jl. Margo Basuki No.48, Jetis, Mulyoagung, Kec. Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65151, Indonesia.

SD Muhammadiyah 08 Dau ini merupakan Sekolah Dasar, yang berada di Kabupaten Malang - Provinsi Jawa Timur.

Sekolah Dasar ini memiliki Rating 5 dari total 86 orang yang mereview.

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai SD Muhammadiyah 08 Dau, kamu bisa membuka salah satu link tautan berupa Website, Telpon atau Google Maps berikut di bawah ini:

Website

: sdmapandau.sch.id

Telpon

: +62341460894

Maps

: Buka di Google Maps

Peta Lokasi

Untuk melihat lokasi SD Muhammadiyah 08 Dau pada Maps, kamu bisa melihatnya pada Map berikut:

Berikut Maps SD Muhammadiyah 08 Dau berdasarkan Satelit:

Jadwal Buka

Berikut merupakan Jadwal Buka dan Tutup di SD Muhammadiyah 08 Dau berupa Hari dan Jam Buka/Tutup, sehingga jika kamu punya keperluan untuk mendatangi SD Muhammadiyah 08 Dau untuk urusan apapun, kamu bisa mengacu pada jadwal berikut. Tapi, untuk benar-benar memastikannya, kamu dapat menghubungi terlebih dahulu pihak SD Muhammadiyah 08 Dau melalui beberapa kontak yang kami telah berikan pada bagian Info di atas. Berikut Jadwalnya:

HariJam (status)
Senin06.30-15.30
Selasa06.30-15.30
Rabu06.30-15.30
Kamis06.30-15.30
Jumat06.30-15.30
SabtuTutup
MingguTutup

Review

SD Muhammadiyah 08 Dau mendapatkan Rating rata-rata sebesar 5 dari total 86 orang yang melakukan review. Berikut merupakan beberapa komentar dari para reviewer mengenai SD Muhammadiyah 08 Dau:

review Maskurnia Wati
Proses selalu tidak mengingkari hasil. Setiap ikhtiar yang dimaksimalkan selalu akan mendapatkan hasil yang terbaik. SD MAPAN selalu terdepan, dalam prestasi. Selalu bergulat dengan penemuan baru, yang baik dan berwawasan ilmu pengetahuan dan digital. BRAVO SD MAPAN
Review SD Muhammadiyah 08 Dau
Review SD Muhammadiyah 08 Dau
Review SD Muhammadiyah 08 Dau
Review SD Muhammadiyah 08 Dau
review M Azhar Nur Hidayatullah
Alhamdulillah bangga banget menjadi alumni SD MAPAN ini, sekolah di SD MAPAN ini sangat menyenangkan dan membuat proses belajar mengajar pun sangat asyik dan tidak mudah bosan dikarenakan : 1. Sekolah yg selalu bersih dan rapi karena siswa rajin membersihkan. 2. Suasana di sekolah selalu menyenangkan karena banyak pepohonan dan tanaman hias. 3. Walau sederhana tapi sekolahku selalu bikin nyaman karena siswa dan gurunya sangat baik dan ramah. 4. Setelah direnovasi, sekolahku jadi bagus sekali! 5. Perpustakaan di sekolahku menyediakan banyak buku bagus dan baru. Sangat asyik membaca di sana.
review Yuni Andari
Saya salah satu wali murid angkatan tahun 2013, saya sangat bahagia juga sekaligus bangga terhadap bapak/ibu guru SD Mapan yang luar biasa dengan penuh kesabaran n keikhlasan dalam membina, membimbing putra kami saat belajar disana. Program pembelajaran yang sudah terstruktur dengan rapi di awal tahun ajaran baru n tentunya selalu inovatif serta kreatif dalam melaksanakan KBM baik di dalam ataupun luar kelas. SD Mapan Luar biasa dan terpercaya
review Azman Helmy
Saya sebagai alumni SD Muhammadiyah 08 Dau sangat berterimakasih. Pengalaman yang luar biasa didapatkan di sekolah ini. Gabungan antara pelajaran agama dan umum yang seimbang. Juga pendidikan karakter sebagai landasan paling penting bagi setiap pendidikan. Terima kasih banyak.
review Hanifah Kamilah
Saya 3 bersaudara sekolah disini semua :) Alhamdulillaahh sekarang semakin maju SD Muh 8 Dau, sampai skrg masih cukup akrab dg beberapa guru :)) Baik2 semua dan enak mengajar nya
review farah faradisa
Alhamdulillah bangga menjadi alumni SD MAPAN Mulai dari tempatnya yg nyaman, teman-teman yang baik serta bapak ibu guru yang selalu tulus dalam mengajar Masih ingat betul semangat belajar dan tidak pantang menyerah saya temukan di bangku SD Muhammadiyah 08 DAU
review Dhani Ashari
SD MAPAN (SD MUHAMMADIYAH 08 DAU) merupakan Sekolah Unggul yang berada di Wilayah Kecamatan Dau. Saya Alumni Pendidik yang ikut berjuang dan mengabdi di sana sangat merasa bangga dan senang melihat perkembangan yang sangat bagus terutama dari segi fisik bangunan dan tentunya tenaga pendidik yang berkompetensi.
review MUHARRDIAN PRAMESWARI FIAJI
Sekolah yg sangat bersejarah untuk tumbuh kembang dan prestasi siswa siswi nya, tiada duanya di hati kami para alumni. Tidak ada minat dan bakat yg tidak di dukung, selalu di berikan yg terbaik dan di fasilitasi dengan baik. Makin jaya jaya jaya sekolahku
review Aiga Elmahira
Sekolah masyaallah sekali, banyak program bagus salah satunya waktu saya sekolah dulu ada dokter kecil (docil) xixixi, seru banget rasanya jadi docil Lulusan2nya juga kece2, semoga selalu menjadi sekolah terbaik
review Diana Rahmawati
Saya pernah jadi pembicara workshop di SD Muhammadiyah 8 Dau Malang..guru2nya antusias belajar, ikhlas dan menghargai ilmu, makanya saya tidak heran jika sekolah ini semakin maju dan berprestasi..bravo SD Mapan Dau Malang..semoga semakin berjaya..mencetak generasi muslim tangguh dan berprestasi dunia akherat
review Alfaina Sakinah
Alhamdulillah pernah menjadi bagian dari SD Muhammadiyah 08 Dau, sekolah yang penuh kenangan, banyak ilmu yang saya dapat. Sekarang sudah banyak perubahan. Semoga kedepannya terus berkembang dan semakin maju. Sukses SD MAPAN!
review Wuzz Trans
Alhamdulillah masyaallah dari Kaka tertua sampai yg paling kecil semua sekolah disini,Bapak ibu guru baik2,udah kayak keluarga besar ..prestasi dari hari ke hari makin ok juga..insyaallah makin maju dan berkembang..aamiin
review Setiawan Akbar Bakhruddin
Sekolah keren, great, pencetak generasi unggul, di zaman dulu saya masih SMP/MTs, rata rata lulusannya jadi ketua di sekolah SMP/MTs nya.. ketua kelas, ketua OSIS / ipm, Sampek ada yg jadi ketua pondok... The best dah...
review Noveria Anggraeni Fiaji
SD yang sudah lama berdiri, dengan torehan banyak prestasi, Dedikasi guru yang tinggi, Menjadikan SD ini banyak diminati, Tak perlu ragu lagi, Pilih sekolah di sini.
review Sholehuddin SPd
SD Mapan memang Luar biasa!, sesuai dengan tagline #SekolahPilihanSangJuara.
review Nurul Hidayah
Alhamdulillah...anak 1 sampai 4 bersekolah di sini... terimakasih Bu guru dan pak guru...semoga ilmunya berkah...terus menjadi Sekolah unggulan...fiddunya wal akhirah
review Robby Basyir
Sekolah yang mampu membangun karakter siswa sejak dini dan dibimbing oleh guru-guru hebat Semoga semakin berkemajuan dalam kontribusi membangun penerus ummat dan bangsa
review Filzah Zati Hulwani
Angkatan 2012 hadir dah sekolah dari mulai masjid blm dibangun mentok sampe masjid baru jadi 2 lantai sekarang dah 3 lantai aja
review Revaa NNH
Alhamdulillah bsa menjadi alumni dari SD Mapan guru-gurunya terbaik, sampai skrang masih berkesan skolah di SD ini.. gurunya baik, ramah dan sabar dalam mendidik murid-muridnya.. banyak kenangan wktu di ruangan kelas, kantin skolah, perpus, lapangan bola, dan ruang lab komputer yg selalu jadi rebutan semoga sehat sehat selalu ibu-bapak guru SD Mapan
review siti alfiyah
Alhamdulillah dalam 1 bulan 11 hari ini KKNDik Universitas Muhammadiyah Surakarta telah mengakhiri tugasnya di SD Muhammadiyah 08 Dau. Semoga ilmu yang didapat dilembaga dan lingkungan Perguruan khususnya PCM Dau bisa bermanfaat untuk langkah perjuangan selanjutnya dalam meniti karir. Juga selamat buat PPG Prajab gel 2 yang telah usai melaksanakan tugasnya semoga lancar & sukses.
review Eka fajar Anggraini
SD MAPAN menurut saya semakin maju pesat dalam membimbing dan mendidik anak2 kami, semakin berpengalaman dan selalu mengikuti perkembangan jaman , Alhamdulillah putra2 saya dgn mengikuti prosesnya saat ini sdh mulai menampakan hasil nya ,berkat didikan tenaga pengajar yg berpengalaman,kreatif dan selalu ekspresif juga inovatif, semoga semakin sukses selalu buat SD MAPAN
review Fahima Ilma
Haloo aku alumni 2017, ngeliat SD MAPAN sekarang gedungnya makin keren banget dan prestasinya jalan terus. Top lah pokoknya
review Moch Taufik
Mantabb nich... Sekolah sang juara.. Turun temurun kluarga saya sll sekolah di sini... Jangan ragu ndang di gas daftar di SD MAPAN..
review Istu Pardikajayadi
Sekolah swasta yg baik di kec. Dau. Pendidikan karakter siswa bagus, baik melalui agama, pelajaran formal dan extrakulikuler. Semoga selalu menjaga kualitas pendidikan dasarnya..
review Namkun hunua
Guru nya enak, kalau ngajar jelas, mudah untuk masuk ke otak, jd nga bingung apa yg di maksud oleh guru tsb
review Hafidh Chru
Dikenal dengan sebutan SD Mapan. Satu kompleks dengan Masjid dan SMP Muhammadiyah 06 Dau
review Afif Irawan
gw angkatan 98 wkokeoakwowkwok. Jaya terus SD MUHAMMADIYAH DAU!!
review Bony Endra
SD Muhammadiyah 08 menempa murid menjadi berprestasi #SekolahPilihanSangJuara
review tsalatsah mutammimah
Selalu bangga jadi bagian dari SD MAPAN ini.. Salam rindu untuk seluruh pengajar dan staff lainnya
review Susi lowati
Alhamdulillah anak saya dua-duanya sekolah disini dan selalu menjadi kebanggaan bagi kedua orang tuanya
review Muhammad Hinandika
SD kebanggaan, tiap tahun selalu berkembang dengan pesat, semoga semakin sukses kedepannya..
review Nabilla Fiaji
Masa SD yang menyenangkan, guru ramah, dan banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan disini
review ihtada el
sekolah di sini supper seruu, dari guru, siswa/i nya dan tempat tentunya. ga nyesel dehh sekolah di sini!!
review Alya Dinia Asyfiqi M
Sekolahku makin lama makin bagus bangunannya, dan pastinya ga kalah bagus juga pendidikannya
review Irwan Jpr
Halo aku Syifa aku juga sekolah di sini aku sekarang kls 6 di lantai paling atas tingkat 3 sekarang makin bagus loh sekolahnya dan juga disini bnyk anak pinter2
review Noor Jama'ah
Alhamdulillah kembali meraih Juara 1 dan Juara 3 KSN Matematika dan Juara 1 IPA.
review Rajih Arraki'
Sekolahku, tempat kuditempa guru-guru terbaikku, demi masa depan yang bermutu
review Abqary Ramadhan
Sd mapan benar2 sek9lah sang juara... semoga ke depan nya lebih bagus lagi....
review Ibnu Al Q.
Sebagai sekolah berkemajuan, selalu mengikuti perubahan masa dan waktu.
review zeze_rmrm
Suka dgn skulah ny , menjelaskan pakai bahasa yg mudah di pahami
review nur rahmia
Bangga menjadi bagian SD Mapan 8 SD Mapan Jaya!! Jaya!!
review SenSey Zc
SD ku dulu pas kelas 1 pas naik kelas 2 pindah ke kota asal
review Ina Nai
Pelajarannya lengkap anak saya sekolah di sana dan ada pelajaran tambahan seperti les computer
review nawan Cahyono
Hai aku nina kelas 3 aku sekolah di sd muhammadiyah 08 dau jadi itu sekolahku
review Erlangga Fawaz
Ayo sekolah di sini aku juga sekolah di sini seru loh ayo buruan daftar
review Mujahidin Albimawi ID
Sekolah yang bagus, siswanya pun baik dan pintar
review LULUK FITRIYAH
Sukses selalu SD MAPAN
review canteng Apik
Foto diambil saat malam hari
review Miftakhul Karomah
Teringat masa2 sekolah di sini
review Repz Ganz
sekolah elit
review Spartan Phone
Ini sekolahnya saya
review Lifiae_
SD swasta Islam terbaik! Memfasilitasi siswa dengan fasilitas yang baik dan memberikan pendidikan berbasis Islam terbaik SD MAPAN Jaya! Saya lulus tahun 2014, sekarang kakak saya juga kuliah disini. Saya berani buktikan kalau SD ini yang terbaik!
review Nurul Lutfiyati Afifah
Alhamdulillah sekolah yang sangat bagus, guru yang baik, semoga terus berkembang dan menjadi lebih baik serta mampu membimbing generasi mukmin dan bertakwa.. amin
review John Foe
Memiliki masjid yang nyaman di dalam area sekolah, biasanya wisatawan datang untuk salat di sini
review Rifqy Usamah Sidiq
Sekolah sejuta kenangan
review alghifari yunan
Mantaap
review Desi Rohayati
Serin telat hehe

*Seluruh komentar dan review mengenai SD Muhammadiyah 08 Dau, kami dapatkan dari data review di Google Maps. Sumber : LINK GOOGLE MAPS.

Tempat Menarik Lainnya

SMP PGRI 02 Kalipare

SMP PGRI 02 Kalipare

RC9V+CRV SMP PGRI 02 Kalipare, Kp. Baru, Sukowilangun, Kec. Kalipare, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65166, Indonesia

Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Sunan Giri 02

Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Sunan Giri 02

RC7J+4Q8 Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Sunan Giri 02, JL. Panggang Lele, Duren, Arjowilangun, Kec. Kalipare, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65166, Indonesia

SMA Wahidiyah Kepanjen

SMA Wahidiyah Kepanjen

VH8G+784 SMA Wahidiyah Kepanjen, Jalan Raya, Penarukan, Kec. Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65163, Indonesia

Lobby Dinas Pendidikan Kab. malang

Lobby Dinas Pendidikan Kab. malang

Lobby Dinas Pendidikan Kab. malang, Dinas Pendidikan Kab. Malang, Kepanjen, Kec. Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65163, Indonesia

SD Negeri Pandanajeng 01

SD Negeri Pandanajeng 01

SD Negeri Pandanajeng 01, Tamiajeng, Jl. Raya Pandanajeng, RT.08/RW.03, Tamiajeng, Pandanajeng, Kec. Tumpang, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65156, Indonesia

MI MAMBAUL HIKMAH

MI MAMBAUL HIKMAH

MI MAMBAUL HIKMAH, Ngambon, Girimoyo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65152, Indonesia

MA Diponegoro Ngingit

MA Diponegoro Ngingit

MA Diponegoro Ngingit, Alas Gede, Ngingit, Kec. Tumpang, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65156, Indonesia

SMK Brantas Karangkates Kampus 3

SMK Brantas Karangkates Kampus 3

SMK Brantas Karangkates Kampus 3, Bandung, Karangkates, Kec. Sumberpucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65165, Indonesia

SD Negeri 3 Babadan

SD Negeri 3 Babadan

SD Negeri 3 Babadan, Banaran, Babadan, Kec. Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65164, Indonesia

SMPN 1 Wagir

SMPN 1 Wagir

XJG3+86F SMPN 1 Wagir, Jl. Sitirejo, Lemah Duwur, Sitirejo, Kec. Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65158, Indonesia