SMA Nasional Malang

Rating 5 dari 193 Review

Sekolah Menengah Atas
Kota MalangJawa Timur

Info

SMA Nasional Malang terletak di Jl. S. Supriadi No.50, Bandungrejosari, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65148, Indonesia.

SMA Nasional Malang ini merupakan Sekolah Menengah Atas, yang berada di Kota Malang - Provinsi Jawa Timur.

Sekolah Menengah Atas ini memiliki Rating 5 dari total 193 orang yang mereview.

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai SMA Nasional Malang, kamu bisa membuka salah satu link tautan berupa Website, Telpon atau Google Maps berikut di bawah ini:

Website

: smanasionalmalang.sch.id

Telpon

: +62341802835

Maps

: Buka di Google Maps

Peta Lokasi

Untuk melihat lokasi SMA Nasional Malang pada Maps, kamu bisa melihatnya pada Map berikut:

Berikut Maps SMA Nasional Malang berdasarkan Satelit:

Jadwal Buka

Berikut merupakan Jadwal Buka dan Tutup di SMA Nasional Malang berupa Hari dan Jam Buka/Tutup, sehingga jika kamu punya keperluan untuk mendatangi SMA Nasional Malang untuk urusan apapun, kamu bisa mengacu pada jadwal berikut. Tapi, untuk benar-benar memastikannya, kamu dapat menghubungi terlebih dahulu pihak SMA Nasional Malang melalui beberapa kontak yang kami telah berikan pada bagian Info di atas. Berikut Jadwalnya:

HariJam (status)
Selasa06.00-17.00
Rabu06.00-17.00
Kamis06.00-17.00
Jumat06.00-17.00
Sabtu07.00-15.00
MingguTutup
Senin06.00-17.00

Review

SMA Nasional Malang mendapatkan Rating rata-rata sebesar 5 dari total 193 orang yang melakukan review. Berikut merupakan beberapa komentar dari para reviewer mengenai SMA Nasional Malang:

review Akunbaru Sajh
Sekolahnya bagus, keren, gurunya baik-baik. Sukses selalu buat sma nasional malang keren
Review SMA Nasional Malang
review 22 Ramanda chelsy Vanesa
SMA swasta terbaik menurut ku, gurunya baik2 dan sabar2, mempunyai buanyak prestasi jangan ragu kalau mau sekolah di SMA NASIONAL MALANG
review Nadila Davina
sekolah SMA swasta ter the best, mempunyai banyak segudang prestasi. Guru gurunya sangat baik baik dan ramah slalu mengajarkan muridnya ber attitude baik. Jaya sllu SMA nasional
review Chosniatun Novitasari
Pengalaman saya selama melaksanakan PPL di SMA Nasional sangat luar biasa dan menyenangkan. Selain siswa-siswanya yang baik, kepala sekolah, guru dan staf sekolah juga sangat baik. Kalau pelayanan sekolah sudah tidak diragukan lagi, luar biasa.Prestasi akademik dan non akademik sangat disupport oleh sekolah. Mantap Jadi tunggu apalagi? Ayo segera bergabung menjadi keluarga SMANAS
Review SMA Nasional Malang
Review SMA Nasional Malang
review Novia Dewi Rahmawati
Sekolah yang mengedepankan integritas dan akhlak para siswanya yaitu SMA Nasional Malang. Banyak prestasi baik akademik maupun non akademik yang selalu menghampiri sekolah ini. Saya merasa sangat bangga dapat menjadi salah satu saksi di dalamnya kemajuan SMANAS dari tahun ke tahun. Sukses selalu smanas #smanas #sekolahunggul #sekolahswastaterbaik
review Rayhan Sulistian Dhiya
Alhamdulillah bisa sekolah di SMANAS ini yang mana bukan ranking yang dijunjung melainkan sopan santun yang harus dimiliki. Karena jarang sekali sekolah yang mendidik siswanya dari segi attitude kebanyakan sekolah hanya mementingkan prestasi saja dan kepintarannya tapi di SMANAS karakter itulah yang membuat banjir prestasi. Kecelah pokoknya SMANAS ini
review ViviPratiwi
Selama saya belajar di SMA Nasional, sekolah nya sangat seru dan membuat saya semakin disiplin.
review Aminatus Arifah
menurut saya SMA Nasional malang adalah salah satu sekolah swasta yang terbaik, karena pendidikan disini tidak hanya fokus di akademik tetapi juga di bidang non akademik seperti olahraga. selain itu pendidikan karakter disini sangat baik terutama kebiasan salim saat memasuki sekolah.
review Miss Fida
Alhamdulillah... SMA Nasional Malang memang super The Best... SMANAS adalah sekolah swasta unggulan di kota Malang dengan banyak prestasi. SMANAS juga menjadi sekolah yang mampu untuk mewujudkan mimpi dari para muridnya. Dengan Bapak dan Ibu Guru yang sangat visioner, sabar, dan tentu memiliki background pendidik yang profesional, SMANAS mampu melejit dengan membawa banyak alumninya tembus ke perguruan tinggi favorit se Indonesia. We Love You SMANAS
review Perdana Arief Sandy
Sekolah Berprestasi Tingkat Nasional yang berorientasi membangun akhlak dan budi pekerti penerus bangsa
review Windi Nur Saadah
sekolahnya bagus, nyaman, dan strategi. Begitu pula dengan bapak/ibu guru yang mengajar disini cara mengajarkan sangat menyenangkan sangat mudah dipahami, dan juga banyak kegiatan2 seru dan menarik dan tentunya sangat bermanfaat. realmente la mejor escuela
review Yuwanisa Rahma Sari
selama saya sekolah di sma nasional, ga cukup lanjut part 2
review Milda Aisyafitri
Sekolahnnya keren, guru guru dan murid muridnya juga gak kalah kerennya. Selama saya belajar di SMA nasional saya senang karena bisa bertemu dengan guru guru yang hebat dan sabar dalam mendidik muridnya.
review 21_ Putri Jubaidah Safa Banafsah
saya alumni SMA Nasional Malang tahun 2021 bangga sekali dengan smanas karna berkat smanas saya bisa merasakan bangku perkuliahan saat ini, banyak sekali pelajaran dan pengalaman yang saya dapatkan bukan hanya dari akademik saja tetapi non akademik disini juga diberikan ruang untuk berkembang, selain itu bapak ibu guru juga sangat totalitas dalam mengajar yang tidak saya dapatkan disekolah manapun, terimakasih smanas semoga jaya selalu
review anisatus sahris safitri
Salah satu sekolah terbaik di kota malang. SMA Nasional tidak hanya mengedepankan pendidikan akademik siswa, tetapi juga memperhatikan pendidikan karakter siswa.
review neysa engracia
menurut saya sekolah ini sangat bagus karena mempunyai akreditas A dan mempunyai alumni lulusan terbaik di universitas negeri. Guru guru disini juga sangat ramah
review Sherly Isma
Sekolah nyaa sekarang sangat bagus sudah ada ruang kelas baru dan culinary art bisa nihh yang mau ikut tata bogaa !
review Siti Romlah
Saya sangat senang bisa bersekolah di SMA Nasional Malang karena disini fasilitas nya lengkap dan guru guru nya sangat menyenangkan
review Fatikha naila
SMA Nasional Malang merupakan salah satu sekolah swasta terbaik di malang. Gurunya asik dan dekat dengan muridnya. Bagus pokoknya
review Sri Mulyani
Bagus pembelajarannya. Banyak siswa yg masuk PTN
review Niken Prameswari
Tempat buat mengembangkan bakat terpendam
review Eka Putrii
saya senang skalii sekolah disinii sangat seru keren dan Menyenangkan asikk
review Nyata saputra S. Gurki
Sekolah di SMANAS tuh seru banget loh , banyak hal seru pokoknya dijamin gak nyesel deh
review Indah Chrnnisa
SMANAS SELALU KEREN sekolah swasta terbaik di Malang emang juara
review Elysa Lisa
Saya suka dengan Sekolah Smanas Karena Saya Ingin Menggapai citaMenjadi guru
review sintia
sekolah swasta yang bukan hanya mengutamakan akademik tapi juga mendidik untuk berkarakter baik
review akhmad mustafa
Te O Pe Be Ge Te.... Bukan hanya dari pengetahuan saja yang diajarkan tetapi juga melalui keterampilan dan sikap. Temukan passionmu di sini.
review Acha Fitriasa
suka banget sama guru dismanas apalagi pendidikan non akademiknya wuuu
review CRJ-323 TS
Dari SMP - SMA disini Sudah Banyak Yang berubah tapi Vibesnya Gak bakal berubah
review Ika Dwi Meilani
Saya alumni SMANAS th 2019 dengan bangga bisa menjadi bagian darinya .. Sampai saat ini pun masih terngiang-ngiang akan suasana sekolah di SMANAS, sekolah dengan prestasi dan tenaga pendidik yang luar biasa, menciptakan generasi yang mampu bersaing di luaran . Tak kalah dengan SMA negeri, SMANAS pun dapat mencetak lulusan yang berintegritas sehingga banyak alumni yang diterima di perguruan tinggi negeri seperti UB, UM, UNEJ, UNIJOYO, POLINEMA, UNESA dan masih banyak perguruan tinggi lainnya yang menerima lulusan SMANAS ..
review 04_Lilis Oktavia _AML 27
Sangat menyenangkan bersekolah di SMA Nasional, kualitas Akademik maupun non Akademik tidak perlu diragukan lagi , bukan hanya ilmu dalam bidang akademik ,namun siswa SMANAS juga dibekali dengan Pendidikan Karakter yang baik.
review gilang agung prabowo
Sekolah swasta terbaik tingkat nasional yang mendapatkan banyak penghargaan dari kementerian pendidikan republik indonesia serta kementerian riset dan teknologi republik indonesia, sekolah yang tidak hanya melahirkan siswa siswi berintelektual namun juga berkarakter. Alumninya terbukti mampu menembus berbagai macam perguruan tinggi negeri di seluruh Indonesia, dan diterima di berbagai perusahaan nasional dan multinasional.
review Bagus Setyawan
Tempat dimana aku ditempa dan dilatih sehingga aku menjadi Paskibraka dan Tempat dimana aku belajar hingga menjadi seorang Mahasiswa
review Risma WindyP24
Menurut saya sekolahh sma nasional malang memiliki prestasi yang sangat banyakk dan sangat luar biasa
review Dwi Hasmoro
Smanas semakin maju Smanas oke Smanas favorit
review Ahmad Hirzan
Sekolah terbaik dimalang
review Fri fri freee Paling kece
Di ITN nilai lulusannya di setting dan selalu bagus ya walau skill atau pengetahuannya pas pasan? Sepertinya masih lebih bagus sma negeri daerah malang seperti saudara saya yang di negeri.
review Cincin Cantika
Sekolahnya bagusss
review Zrtlnfsh
Sma nasional malang adalah salah satu sekolah swasta yang berprestasii dan baguss, Sma nasionall telah unggul dalamm prestasi prestasinya, saya sendiri juga sudah merasakanya. Sma ini sangat bagus untuk menumbuhkan rasa kerja sama, saling menghargai dlll, banyak sekali estrakulikulernya. Yang juga selalu mendapatkan juara. Yang paling uniknya lagii di sma nasionall terdapat kelas khusus yaitu kelas atlet.
review ailsa
#SMA swasta terbaik
review Ochaa
SMA Nasional adalah SMA terbaik yang pernah saya temui, saya merasakan adanya bukti nyata dari penghargaan yang diterima oleh SMANAS. SMANAS Malang ini tidak hanya mengajarkan tentang pengetahuan umum, tapi juga akhlak yang baik .. SMANAS the best:)
review Dian Rohfa
Suka banget sama pendidikan karakternya best lah pokoknya smanas
review Jeni Prasiska Sari
Tempat sekolah yang nyaman lingkungannya, gurunyaa dan juga teman-teman yang baik. Sma nasional malang ini menurut saya tempat dimana saya dapat mengembangkan potensi diri saya dengan dibantunya guru tercinta. Sekolah ini pun sudah beberapa kali mendapatkan gelar sekolah terbaik se indonesia. Wooow tentunyaa bahagia sekaliii dong menjadi warga SMA NASIONAL MALANG :)
review Nadia Diansyah
Sekolah yang hebat. Guru guru yang hebat . Bisa membuat siswa siswi nya masuk perguruan tinggi tanpa tes maupun sbmptn dengan mudah..suasana sekolah yang menyenangkan serta menyejukkan buat kita jsdi kerasan di sekolah juga.. Terimakasih bapak ibuk guru yang telah membimbingkuu serta mendoakan ku agar sukses selalu
review Renata Azelia Irianti
Tempat yang sangat menyenang kan dan bapak ibu gurunya juga ramah
review Ahmad Zain
Bagus pendidikannya
review Neyla Rochman
menurut saya sekolah ini termasuk sekolah swasta terbaik sih...
review anis sandriana
Saya sukaa bangett skolh disini..gurunya ramah dan baik huuaaaa....
review Nanik Mahiroh
Sekolah dengan prestasi yang luar biasa. Selalu mengedepankan kedisiplinan.
review Yuliana dewichyn
gatau mau ngomong apa favorit banget sama guru smanas.
review Andika Andika
Sekolah swasta unggulan
review F I R S T OR Z E R O
SMA NASIONAL MALANG mantap sekali , banyak prestasi yang telah di gapai oleh sekolahan ini , saya berharap kedepanya selalu sukses Dan lebih banyak meraih gelar lainya
review Nur Azizah
Wah selama aku sekolah di sini itu rasa senang dan bangga , soalnya SMA Nasional itu sekolah swasta terbaik Nasional dan juga ada beasiswa kuliah.Aku saranin mending kalian sekolah di SMA Nasional Malang.
review Bayu Trie
Satu atap dengan SMP Nasional Malang,disiplin, kompak, bangunan milik sendiri dan bea siswa bagi siswa berprestasi
review Mustika Anenda
bagus, nyaman
review Fitri Wagir
nyaman, bagus
review Rosa Astina
Pengen bahagia smanas solusinya. Apasih yang gak ada di smanas
review Nabila Rahmadhani
sekolah unggulan
review Bima Andriansah
SMA NASIONAL MALANG JAYAA JAYAA JAYAA ...
review Amalia Labibah
SMA Nasional Malang sangat keren dan banyak prestasinya.
review sudah biasa
Sekolah nyaman dan gampang untuk meraih prestasi
review Eka Listiyaningsih
Sekolah SWASTA di Kota Malang yang memperoleh penghargaan sebagai sekolah Terbaik Tingkat Nasional oleh Kemdikbud dan Kemenristek RI.
review Dani Anggara
Sekolah swasta unggulan
review elifia putri
sangat bagusss!
review Lilik Rodiana
Tempat belajar dan bekerja ternyaman
review Isma Nur
Sekolah terbaik dan dengan didikan dari guru guru yang terbaik. Thanks for SMANAS The Best My School SMANAS
review Selia Ekaputri
Kerenn
review Khasan Zaini
sekolah unggulan
review saputri
bagus bwgtw
review Fitroh ari channel
Sekolah Recommended banget..
review Azka Nafilata Riski
#sekolahswastaterbaik
review Melatinur Cahayati
SMANAS adalah SMA terbaik,mengantar kami menuju kesuksesan. We Love SMANAS
review Mohammad Solihin
Sekolah dengan pendidikan karakter yang kuat dan lingkungan belajar Yang nyaman
review Veny Prasetya
Smanas hebat ayo sekolah di smanas
review Putri Nur Jannah
Saya sangat bangga menjadi bagian dari SMA nasional Malang yang penuh dengan beasiswa
review Rama Somad
Tempat yang sangat menyenang kan dan bpk ibu gurunya juga ramah
review Syahbilah Putri
Sekolah gersang kurang pohon
review Lilis Nana
Inilah Sekolah ku ... Ayok Segeraa Sekolah Disini.. Lisnawati XII IPS
review Farah 135
sekolah yang baik
review me vanyaalita GRL
sekola ny ok.
review Bambang Dwi
Sekolahku.. Dulu masih gabung di ITN jl sigura gura malang
review Sela Riski wulandari
OMGG KERENNN BANGETT YA SMANASS
review Kolifah Dewi
baguss dan kerenn
review Yonaa Lie
Baguss...
review 11 3E Garnis Fadhilah
Angga Budi Saputra pernah sekolah disini !!!
review Shinta Berlly Wiana Putri
Sekolah terbaik yang pernah dikenal
review Dennyadi firmansyah
Sekolah ya bagus
review silvy crisanty
tempat belajar yang menyenangkan
review M. Fahmi Alfarizi
Salah satu Sekolah swasta favorit di malang
review eco widodo
Lumayan setaraf negeri
review Kholifatun Khasanah
Sekolah paling keren
review 02 Akhmad Kurniawan
Kerennnn bingittsss
review bang ali
Mantap
review Jepri Wahyu saputra
Smanas terbaik
review Arema Oyi Sam
Senang
review M. Sidqi Rozin Rabbani
Keren
review Siswati Wulandari
TerAkreditasi A

*Seluruh komentar dan review mengenai SMA Nasional Malang, kami dapatkan dari data review di Google Maps. Sumber : LINK GOOGLE MAPS.

Tempat Menarik Lainnya

SD Muhammadiyah 4 Kota Malang

SD Muhammadiyah 4 Kota Malang

SD Muhammadiyah 4 Kota Malang, Jl. Simpang Kyai H. Yusuf, Tasikmadu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143, Indonesia

SMP Negeri 12 Malang

SMP Negeri 12 Malang

SMP Negeri 12 Malang, Jl. Slamet Supriadi No.49, Bandungrejosari, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65148, Indonesia

SMP Negeri 15 Kota Malang

SMP Negeri 15 Kota Malang

SMP Negeri 15 Kota Malang, Jl. Bukit Dieng Permai No.8, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146, Indonesia

SMP Katolik Mardi Wiyata

SMP Katolik Mardi Wiyata

SMP Katolik Mardi Wiyata, Jl. Semeru No.34, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia

SMK PGRI 2 Malang

SMK PGRI 2 Malang

SMK PGRI 2 Malang, Jl. Janti Bar. No.Blok A, Bandungrejosari, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65148, Indonesia

SMPK Sang Timur

SMPK Sang Timur

2JQG+J2H SMPK Sang Timur, Jl. Bandung No.2, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65113, Indonesia

SD Katolik Santo Yusup 2

SD Katolik Santo Yusup 2

SD Katolik Santo Yusup 2, Jl. Doktor Sutomo No.35, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia

Madrasah Aliyah Al Hayatul Islamiyah

Madrasah Aliyah Al Hayatul Islamiyah

Madrasah Aliyah Al Hayatul Islamiyah, Jl. KH. Malik Dalam No.01, RT.01/RW.04, Kedungkandang, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65137, Indonesia

Sekolah Tinggi Teologi Salem

Sekolah Tinggi Teologi Salem

Sekolah Tinggi Teologi Salem, Jl. Malenggang No.21, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146, Indonesia

SANGGAR BACA LESANPURO

SANGGAR BACA LESANPURO

SANGGAR BACA LESANPURO, Gg. 2 No.554A, RT.006/RW.01, Lesanpuro, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65138, Indonesia