SMP Negeri 3 Malang

Rating 5 dari 217 Review

Sekolah Menengah PertamaSekolah
Kota MalangJawa Timur

Info

SMP Negeri 3 Malang terletak di Jl. Dr. Cipto No.20, 3, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia.

SMP Negeri 3 Malang ini merupakan Sekolah Menengah Pertama, Sekolah, yang berada di Kota Malang - Provinsi Jawa Timur.

Sekolah Menengah Pertama ini memiliki Rating 5 dari total 217 orang yang mereview.

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai SMP Negeri 3 Malang, kamu bisa membuka salah satu link tautan berupa Website, Telpon atau Google Maps berikut di bawah ini:

Website

: smpn3-mlg.sch.id

Telpon

: +62341362612

Maps

: Buka di Google Maps

Peta Lokasi

Untuk melihat lokasi SMP Negeri 3 Malang pada Maps, kamu bisa melihatnya pada Map berikut:

Berikut Maps SMP Negeri 3 Malang berdasarkan Satelit:

Jadwal Buka

Berikut merupakan Jadwal Buka dan Tutup di SMP Negeri 3 Malang berupa Hari dan Jam Buka/Tutup, sehingga jika kamu punya keperluan untuk mendatangi SMP Negeri 3 Malang untuk urusan apapun, kamu bisa mengacu pada jadwal berikut. Tapi, untuk benar-benar memastikannya, kamu dapat menghubungi terlebih dahulu pihak SMP Negeri 3 Malang melalui beberapa kontak yang kami telah berikan pada bagian Info di atas. Berikut Jadwalnya:

HariJam (status)
Selasa08.00-15.00
Rabu08.00-15.00
Kamis08.00-15.00
Jumat08.00-15.00
Sabtu08.00-15.00
Minggu08.00-00.30
Senin08.00-15.00

Review

SMP Negeri 3 Malang mendapatkan Rating rata-rata sebesar 5 dari total 217 orang yang melakukan review. Berikut merupakan beberapa komentar dari para reviewer mengenai SMP Negeri 3 Malang:

review Sang Penyendiri
Aturan zonasi gak jelas.. hidup itu harus bersaing bukan dibuat manja enak kali dekat sekolah pasti keterima, la ponakan hidup di tengah kota tapi gak masuk zona manapun... dan tidak ada solusi. Bikin aturan kok bisa gak masuk zona manapun. Semoga segera dihapus dan harus mencetak generasi bersaing bukan di manja
review Dewa Fian
Bangga jadi alumni & pernah sekolah di smp 3 malang, smp terbaik dikota malang, sangat menyenangkan teman2 sekolah smp 3 jd org2 sukses...teman2 yg pandai dan pintar...maju terus BINA TARUNA ADILOKA...
review Alfi Nurhidayat
Sekolah Menengah Pertama pencetak generasi unggul di Kota Malang
Review SMP Negeri 3 Malang
Review SMP Negeri 3 Malang
Review SMP Negeri 3 Malang
Review SMP Negeri 3 Malang
Review SMP Negeri 3 Malang
review Fajar Sandy
kesini pas HUT Spenti, sekolah yang bersih, termasuk sekolah yang unggul di Kota Malang
Review SMP Negeri 3 Malang
review Bayu Widodo Medi Setiawan (Awan Yuya)
Dulu sekolah ini adalah sekolah favorit di kota Malang... Namun semenjak PSB diberlakukan sistem zonasi, sepertinya label favorit perlahan-lahan tidak terbaca... Semoga ke depannya tetap menjadi sekolah favorit...
review Eva maria Balqis
Alhamdulillah putra saya mendapat kesempatan unt sekolah d smp 3 dengan bimbingan guru" yg baik, semoga putri saya jga mendapat kesempatan yg sama bsa melanjutkan pendidikannya d smp 3
review Dedi N Abdullah Tillu
Sekolah ini diawali sebagai MULO Wilhelmina pada masa kolonial Belanda, dan pada tahun 1952 dinasionalisasi oleh pemerintah RI dan diubah menjadi sekolah negeri bernama SMPN 3 Malang. Sampai saat ini merupakan salah satu sekolah menengah pertama yang menjadi favorit bagi warga Malang Raya.
review Fatoni Habibi
Saya alumni sini angkatan 1998, bangunannya hampir semuanya berubah, memory ku sulit mengingat bagaimana sekolahku yang dulu. Yang masih nempel di kepala setelah melihat sekilas foto2 di google yaitu kelas elektro di sisi selatan lapangan basket. Kalau sedang melintas di jalan raya, sepintas sedang di bangun musholla yang cukup besar di situ. jadi penasaran pingin melihat SMP-3 di thn 2017 ini. Kesan-nya asyik bgt lah sekolah di sekolah favorit, paling terkesan adalah pelajaran Matematika nya Pak Djarot yang selalu ngasih PR 50 soal tiap hari pas kelas 3 (kelas 9 kalo anak skrg nyebutnya) dan Pak Hendro almrhum, guru PPKn, trmasuk guru yang ditakuti, tapi orgnya bnr2 baik, yang jadi wali kelasku saat kelas 3 (3G)
review Lulus Indra Sepsio
Dulu sekolah disini. Sempet gak tertarik sekolah disini karena takut ada kesenjangan sosial antara siswa yang punya dan tidak punya tapi ternyata murid2nya biasa dan hampir tidak ada yang suka pamer. Yang paling diingat sewaktu kelas 3 pernah ngadain pameran kelas pas HUT SMP 3. Juga pas kelas 3 sewaktu jadi bendahara, uang kas kelas nambah karena ternyata nyampur sama uang sakuku sendiri.
review Shintya Laila Sari
Saya sangat senang bisa sekolah di SMPN 3 MALANG karena cita cita saya selama 6 thn telah tercapai . SMPN 3 MALANG adalah SMP rujukan di kota malang . Oleh karena itu saya akan belajar dengan giat untuk menjaga nama baik SMPN 3 MALANG .
review Samita Raras
Mau lulus bakal kangen basreng nya warmin
review Yunita Kusuma
SMPN 3 MALANG merupakan sekolah terfavorit di kota Malang.. Alhamdulillah anak saya jg berkesempatan bersekolah di sini.. Sekolah negeri unggulan yg inshaAllah sllu mencetak generasi2 muda yg potensial dan maju.. Semoga citra baik dan segudang prestasi yg sudah melekat pada nama besar sekolah ini akan tetap terjaga selamanya..
review Andi Surya
SMP Negeri 3 Malang lokasinya sangat strategis...dekat dengan hotel Gajahmada,hotel Best Western OJ, hotel Morina Smart, Malang Eye Clinic, kantor Pelayanan SIM Polres Kota Malang, juga dekat dengan Utama Grosir dan tidak jauh dari RSUD dr.Saiful Anwar...merupakan salah satu sekolah unggulan yang ada dikota Malang dan bangunannya juga peninggalan jaman Belanda yang sangat historis
review Jeffri Aditya
Sudah hampir 6 tahun yang lalu tak terasa lulus dari sini hehe.. Di sekolah ini aku gak nemu yang namanya diskriminasi kaum orang punya dengan orang sebaliknya... Tidak pilih2, semua setara...
review umigati umigati
SMPN 3 ini sekolah yang tinggi untuk belajar para siswa disini lingkungannya juga bersih namun disini sering mengalami kejadian macet saat berpas an dengan para siswa yg pulang dan orang yang mengendarai transportasi lewat sini atau berhenti disini diusahakan ya agar tidak macet lagi mungkin karena kepadatan penduduk yg sering lewat sini
review Eko Muljawan
Sekolah tempat aku dididik dengan baik dan benar, yang menjadi fondasi hidup yg kokoh, terutama oleh almarhumah kepala sekolahku Bu Bandiani yg sangat berwibawa, hebat.
review Diana Novita
anaknya berprestasi
review Nuen Erika
Aku alumni skolah ini.. skrg gedungnya bagus.. makin asri.. kantinnya juga luas.. Buat konco 3F92..Fokok Fodho Fahame ya, reeek..
review Ryan Nalendra
SMPN 3 Malang adalah sekolah menengah pertama yang masuk dalam sekolah favorit di Kota Malang. SMPN 3 Malang digadang-gadang sebagai SMP Negeri terbaik di Kota Malang dari dulu hingga sekarang
review Fitri Nurlaila Salam
Merupakan smp favorit di kota malang, guru-gurunya ramah ramah, dan menjelaskan materi pelajaran dengan cara yang mudah dipahami oleh siswa siswanya
review Marcellia Marcellia
Aku nanda kelas enam pengen nya di panggil marcell,aku pengen banget di smpn ini semoga danem/nilai ku cukup ya allah Amiiiiiiiiinnnnnnnn
review Indah Iin (Iindah)
Bpk2 dan Ibu2 smua dengan amat sangat baik melayani masyarakat dlm proses ppdb 2020 ini. Terimakasih
review Arochman (Ode Goberrrd)
10 K - Ketaqwaan - Kerindangan - Keindahan - Keamanan - Ketertiban - Kekeluargaan - Keberhasilan - Keterbukaan - Keteladanan - Kenyamanan
review Ishak TV Chanel
SMP Negeri 3 terletak di jalan Cipto merupakan salah satu sekolah unggulan di kota Malang.
review Fikri Martin
SMP terbaik di Kota Malang
review Shafa Alma
SMP terbaik, terkeren, pokoknya + + Murid2ny kece n pinter2 semua. Pokoknya gk ada tandingannya deh..
review rochman arif
SMP Negeri di Kota Malang yang sedang berproses untuk menjadi Sekolah Bertaraf Internasional
review Galih Riatma
Salah satu SMP favorit di kota malang. Gedung sebagian peninggalan Belanda.
review Hadi Hidayat
Baguss
review Alam Hannaan Muhammad
Lingkungannya bagus, bersih, anak2nya seru! Best buat SMP Negeri 3!!!
review Achmad Ghufron
Mantap
review Rizal Fahmi
Bersekolah disini tahun 1984 s/d 1987
review Rhen Halfferzrheins
Aku berharap setelah lulus Sd aku bisa smp di sana amiiiiiin. Doain ya !
review Rommy Handoyo Setiawan
Anak saya siswa SMPN 3 kelas VII...
review Armas Media Network
Moga bisa menghasilkan lulusan insan yg berkualitas
review Munirah Maksum
Sekolah terbaik, btw saya kelas 7 di SMPN 3 Malang
review Redhi Pradana
Sekolahnya para juara
review Maulidia Iftita
Anak Smpn 3 malang hebat banget.... BINTARALOKA S I P P
review Rizky Fadhlillah
salah satu smp negeri favorit di kota malang
review Rofik Ishaq
Sekolah favorit di kota malang
review Fenita Salsabila
Ingin sekolah disini..tpi sepertinya tidak bisa
review Adiati Bagus
Disini bagus banget ok sekolah yang paling ok
review Ayu Santika
Sekolah ku dulu.. Penuh kenangan
review auzan tawadlu akbar
Cilok depan sekolah
review Prameswari Yusa Salsabila
Itu sekolah saya saya sekarang duduk di kls 9
review M. T. Fiqi
Sarangnya anak2 puinter di Malang Raya....
review AYU FADILA
Saya Ingin sekolah di sini tapi kayaknya tak bisa
review LowSpec Gaming
Fasilitas cukup lengkap dan prestasinya juga banyak.
review Aqilasha Queennaya Nur Sabrina
juara 1 uks se-Indonesia
review Dimas Suryawan
Salah satu smp terbaik di kota malang
review ahmad sulthan
Apik wes
review Tsurayya Maknun
Bintaraloka. Keren sekolah ini pokoknya.
review Atharezi123 Atharezi123
Alhamdulillah saya masuk smp 3
review denny eka hermawan
Mantab sekolahnya
review Suryo Oyrus
SMP Favorite dengan kualitas super
review Rafa Aqila 11 IPS 4
SMP Mamakku ini
review Suwondo S. Kom
Bagus...
review Silvy Nabila
Bintaraloka hebat
review Muhammad Arief Salehuddin
Sekolah favorit di kota malang
review Maulidia Iftita
Sekolah Ter
review mas lino
Saya sekolah disini
review nur yahya
SEBAGAI ALUMNI SMPN 03 MALANG
review Anik Kurniati
Bagussss
review Himam Miladi
Sekolah favorit
review 10.Candra Citra
Baguss
review danelladanis channel
Seru
review Fajri Islami
gtw
review Moch. Ndaru
Waow
review Elsyahvira Pradnya
Smp terbaik
review Raffa Mahesa
Sip
review Romlah Eko
Sangat bagussssssssss
review oktafian adnand
Bintaraloka
review marshela
Bintaraloka hebat
review Alifiandra Soni Putra
Smp terbaik
review Osman Nur Chaidir
Menurutku sekolah ini adalah sekolah terbaik yang pernah ada. Lingkungannya bagus, gurunya bagus, dan acaranya juga bagus. Suatu kehormatan bagi saya untuk belajar di sini. Maju terus Bintaraloka! Aku akan segera merindukanmu! Catatan : Sangat direkomendasikan untuk Anda!
review Febrian Dhani Hartawan
Kualitas akademik di atas, meskipun pendidikan secara keseluruhan dapat melakukan lebih banyak pekerjaan, terutama dalam menegakkan moral dan perilaku. Masih tempat yang bagus untuk pendidikan, misalnya Anda akan menemukan hampir semua orang di sini sangat gelisah tentang lingkungan, dan maksud saya dengan cara yang baik, porsi yang tidak melakukan itu kemungkinan besar adalah pengunjung dari luar atau beberapa siswa yang tidak bertanggung jawab. . Tetap saja, akan merekomendasikan orang tua untuk mengirim anak-anak mereka ke sini
review Diannita Essa
tempat saya belajar selama 3 tahun. antara tahun 2005-2008. salah satu SMP favorit di Malang. guru yang baik, mencetak banyak siswa berprestasi
review Rosi Soulmate
Dulunya saya SMP dan sekarang anak saya. Ini adalah tempat untuk menumbuhkan kecakapan hidup dengan guru-guru yang luar biasa dan lingkungan yang sangat mendukung. Saya selalu bangga dengan sekolah ini.
review Nusantoro Nus
Terima kasih..., 2 anak saya Nabila Ulfa Rashida dan Nizam Iqbal Rayhan berkesempatan belajar disini...
review bharata sultana
Anakku akan masuk sekolah ini tahun depan, semoga mendapat sambutan yang luar biasa untuknya
review Arista Pambudi
Brengsek
review nino H P
Sekolahku bintang 5
review Vivi Irawati
SMPN 3 MLG adalah yang terbaik
review the masterpiece
Ya, itu diterima di sini
review cucuk adriansyah
Sekolah saya
review Arcva Putra
Sekolah terindah di Malang.
review Bima Saputra
Menyukainya
review Cahyo Arianto
Sangat bagus!
review Bagus Perdana
Sekolahku tercinta
review Bagus Andi
Oke
review Sam Idub
Bagus
review Ferry Kristian
SMP
review Dhefynsa Fajrian
Sekolahku

*Seluruh komentar dan review mengenai SMP Negeri 3 Malang, kami dapatkan dari data review di Google Maps. Sumber : LINK GOOGLE MAPS.

Tempat Menarik Lainnya

Pondok Pesantren Tahfidz Nurul Quran Metode Albayan Lil Muslimin

Pondok Pesantren Tahfidz Nurul Quran Metode Albayan Lil Muslimin

Pondok Pesantren Tahfidz Nurul Quran Metode Albayan Lil Muslimin, Jl. Joyo Agung No.atas, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144, Indonesia

MTs Muhammadiyah 1 Kota Malang

MTs Muhammadiyah 1 Kota Malang

MTs Muhammadiyah 1 Kota Malang, Jl. Baiduri Sepah No.27, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144, Indonesia

Sanggar Sardulo Djojo

Sanggar Sardulo Djojo

Sanggar Sardulo Djojo, Jl. S. Supriadi Jl. S. Supriadi 2B No.38, Sukun, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65147, Indonesia

Gedung Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Malang

Gedung Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Malang

Gedung Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Malang, Jl. Raya Tlogomas No.246, Babatan, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144, Indonesia

Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur'an Baitul Makmur

Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur'an Baitul Makmur

Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur'an Baitul Makmur, Gg. 17B No.58, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65139, Indonesia

SD Laboratorium UM

SD Laboratorium UM

SD Laboratorium UM, Jl. Bogor No.19, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145, Indonesia

Kiddie Haven Montessori Preschool

Kiddie Haven Montessori Preschool

Kiddie Haven Montessori Preschool, Jl. Blimbing Indah Megah No.4A, Purwodadi, Blimbing, Malang City, East Java 65126, Indonesia

SD Muhammadiyah 4 Kota Malang

SD Muhammadiyah 4 Kota Malang

SD Muhammadiyah 4 Kota Malang, Jl. Simpang Kyai H. Yusuf, Tasikmadu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143, Indonesia

SMA Islam Malang

SMA Islam Malang

SMA Islam Malang, Jl. Kartini No.2, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia

SD Katolik Santa Maria 1

SD Katolik Santa Maria 1

SD Katolik Santa Maria 1, Jl. Halmahera No.16, Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65117, Indonesia