SMAN 1 Singosari

Rating 5 dari 196 Review

Sekolah Menengah AtasSekolah
Kabupaten MalangJawa Timur

Info

SMAN 1 Singosari terletak di Jl. Ki Hajar Dewantara Desa No.1, Tanjung, Banjararum, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65153, Indonesia.

SMAN 1 Singosari ini merupakan Sekolah Menengah Atas, Sekolah, yang berada di Kabupaten Malang - Provinsi Jawa Timur.

Sekolah Menengah Atas ini memiliki Rating 5 dari total 196 orang yang mereview.

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai SMAN 1 Singosari, kamu bisa membuka salah satu link tautan berupa Website, Telpon atau Google Maps berikut di bawah ini:

Website

: sman1singosari.sch.id

Telpon

: +62341454113

Maps

: Buka di Google Maps

Peta Lokasi

Untuk melihat lokasi SMAN 1 Singosari pada Maps, kamu bisa melihatnya pada Map berikut:

Berikut Maps SMAN 1 Singosari berdasarkan Satelit:

Jadwal Buka

Berikut merupakan Jadwal Buka dan Tutup di SMAN 1 Singosari berupa Hari dan Jam Buka/Tutup, sehingga jika kamu punya keperluan untuk mendatangi SMAN 1 Singosari untuk urusan apapun, kamu bisa mengacu pada jadwal berikut. Tapi, untuk benar-benar memastikannya, kamu dapat menghubungi terlebih dahulu pihak SMAN 1 Singosari melalui beberapa kontak yang kami telah berikan pada bagian Info di atas. Berikut Jadwalnya:

HariJam (status)
Senin06.30-17.00
Selasa06.30-17.00
Rabu06.30-17.00
Kamis06.30-17.00
Jumat06.30-17.00
SabtuTutup
MingguTutup

Review

SMAN 1 Singosari mendapatkan Rating rata-rata sebesar 5 dari total 196 orang yang melakukan review. Berikut merupakan beberapa komentar dari para reviewer mengenai SMAN 1 Singosari:

review Ibnu Athoillah
SMA Negeri 1 Singosari (SMANESI). Fasilitas Bagus, Sekolah yang sedang berkembang. Besar Harapan Sekolah ini menjadi Sekolah Favorit masa depan. Semoga Pemerintah memberikan akses Angkutan Umum ke Sekolah ini, sebagai salah satu prasyarat Kemajuan Sekolah ini. Sukses SMANESI...
Review SMAN 1 Singosari
Review SMAN 1 Singosari
Review SMAN 1 Singosari
Review SMAN 1 Singosari
Review SMAN 1 Singosari
review DEDY HONDA
Terimakasih sudah menjalankan amanah dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk anak bangsa, semoga sehat sukses berkah selalu bagi seluruh civitas akademik beserta keluarga, Aamiin
review
Sekolah tercinta yg mewah (mepet sawah) disini menimba ilmu .. susah seneng bareng ditempat ini .. semakin sukses dan berkembang SMANESI JAYA !!
Review SMAN 1 Singosari
Review SMAN 1 Singosari
Review SMAN 1 Singosari
review Mohammad Hudha
Sekolah dengan segudang prestasi...membanggakan
Review SMAN 1 Singosari
Review SMAN 1 Singosari
Review SMAN 1 Singosari
Review SMAN 1 Singosari
review Hadi Prayitno
Ya Alloh anakku semoga diterima tahun ini daftar di Sekolah ini. Semangat anakku Hisyam
review hilda syafifah
Sekolah umum negeri yg asri, nyaman dan bersih.. Guru dan sekuritinya ramah, masjidnya bersih.. Anak2 anggota polsis (polisi siswa) jg sangat membantu mengarahkan lantas menuju ke dan dari sekolah...SMANESI, top deeh....
review Nila An
Sedikit Ulasan. Mungkin bisa jadi bahan evaluasi HUMAS sekolah. Mengingat : 1. Jalan raya yang di lewati merupakan jalan perkampungan yang mayoritas penduduknya banyak pejalan kaki dan anak kecil HIMBAUAN untuk HUMAS supaya memberikan arahan pada peserta didiknya supaya berkendara dengan sopan santun. 2. Jika memang terburu-buru terutama di sepanjang jalan Terongdowo ada sekolah TK, PAUD, SD supaya peserta didik SMANESI yang melewati jalur tersebut bisa pelan-pelan, himbauan sopan santun saat berkendara karena bukan jalan arteri namun jalan Kampung. 3. Yang melewati tikungan banjararum juga sering di temui siswa SMANESI berkendara kebut2an. Padahal jalan sempit. Alangkah baiknya di SOSIALISASIKAN OLEH SEKOLAH.
review izam el jalaly
Pendidikan umum yang mengkombinasikan pendidikan karakter berbasis kema'hadan dengan mengedepankan keutuhan moderasi beragama yang sesuai dengan tujuan profil pelajar Pancasila...
review
Sekolah tercinta yg mewah (mepet sawah) disini menimba ilmu .. susah seneng bareng ditempat ini .. semakin sukses dan berkembang SMANESI JAYA !!
review Rudi Muryanta
Salah satu SMA Negeri di Kabupaten Malang yang menjadi idola bagi masyarakat di Kabupaten Malang wilayah utara. Sejuk, asri, luas, hijau, dan berada di tengah pedesaan bahkan hampir boleh dikatakan di antara kebun-kebun warga yang masih alami. Jauh dari hiruk-pikuk penduduk sehingga sangat nyaman untuk suasana belajar dan pembelajaran.
review SOEHERMAN SMKN1
Sangat potensial untuk berkembang lagi baik ruangan maupun kegiatan penghijauan terutama untuk tanaman produktif sebaiknya bnyk tanaman yg bervariasi beragam baik tanaman kayu keras maupun lunak . Keras untuk buah seperti nangka durian rambutan untuk tanaman lunaknya oepaya dan pisang itu sdh ada namun kl bisa ada bbrp jenis pepaya california.. yg ada sdh lumayan juga.
review Valentino Rossi
Denger2 dari tetangga yang anaknya baru lulus SMA ini, nilainya ditambah2i sama oknum disini biar bisa masuk universitas lewat bidik misi. Kalo bener, perlu diusut nih. Moga aja ketemu oknum curangnya
review Fahmi Tajjuddin
Manajemen sekolah kurang.guru kurang disiplin tapi minta murid disiplin, ada juga beberapa guru yang pilih kasih terhadap beberapa murid. bila guru kurang suka terhadap beberapa murid selalu di beri nilai jelek, tapi bila ada murid yang disenagi diberi nilai baik. sekolahnya mekedepankan religi, tapi hanya agama islam saja. bagi yang beragama lain kurang diperhatikan. murid yang beragama lain dibiarkan tanpa guru agamanya di perpustakaan. saat MOS yel-yel bernuansa islami, lah terus murid beragama lain apa juga harus menyanyikan yel-yelnya? ini sekolah negri atau pondok pesantren?
review Agung Rio
Sekolah yang tenang buat belajar. Mantap SMAN 1 Singosari.
review Ferel Purnomo
Sekolah dengan kualitas pendidikan yang bagus di dibarengi dengan fasilitas yang sangat memadai untuk pendidikan di era globalisasi. Tersedia hot spot wi-fi per kelas, lab komputer, kamar mandi bintang 5, tenaga pengajar yang professional, dan asrama unggulan Mahad Al Insyiroch.
review Prayenda Yuliyaning Diah
Meskipun posisinya di tengah2 kebon dan alang2, bangunan sekolahannya bagus banget. Lobbynya udah modern dan luas. Ada bagian front office jg yg memadai. Ruang kelas jg sip. Toilet juga bersih. Meski lokasi toilet yg di depan agak nylempit dan gelap. Lmpunya ga bs hidup waktu sy kesana. Agak creepy. Ada masjid juga yg ckup luas. Overall staff ramah2. Senang pernah bertugas dan bertemu siswa disana. Sukses terus SMANESI !
review Bella Rizqa Idha Ayu
Smanesi adalah sekolah menengah umum yang berada di singosari. Meskipun usia didirikannya smanesi terbilang cukup muda daripada sekolah lainnya, namun smanesi mampu bersaing dan mampu mencetak generasi penerus bangsa yang baik. Saya adalah salah satu alumni dari smanesi tersebut. Saya bangga karena pernah belajar dan di ajar di sana. Saat ini kondisi sekolahnya pun sudah lebih baik. Dan ketetapan atau peraturan yang ada di sekolah juga tidak terlalu banyak perubahan.
review Rin
Smanesi adalah salah satu smu negri yang mengedepankan religi. Karena sebelum melaksanakan kbm murid dan guru yang beragama muslim melaksanakan sholat dhuha berjamaah dan sesudah nya membaca Al quran.Dan bagi murid yang beragama lain juga memperdalam kitab sucinya masing2.Sukses terus buat Smanesi,semoga menjadikan anak didiknya sebagai penerus bangsa yang ber akhlak mulia
review Anis Trianing
Bagus sekolahnya asri sejuk nyaman... Barangkali bpk/ibu guru sedang cari tanah dekat smanesi saya punya persis didepan sedang saya jual. Silakan wa detail 081353300677
review Berlian Bagus Antonia
Semoga pemerintah setempat memberi sarana transportasi umum agar bisa lebih mudah dari jalan raya Singosari menuju sekolah Smanesi yang jaraknya cukup jauh 2,5 km
review Rinta nuraidah
Smanesi adalah sekolah yang sangat bagus, walaupun tempatnya yang ditengah jati dan tebu murid dan guru bisa merasakan udara segar setiap harinya,semakin banyak memperdalam ilmu religius nya,setiap jumat kita mengadakan Jumat kita mengadakan jumat kreasi itu akan menggali bakat terpendam siswa siswi smanesi SUKSES SELALU SMANESI
review Novi Vita
Siang, boleh tanya info ppdb 2023 sm biaya nya kena brp ya kak? Trims
review Mrozi Bahari
Lokasi sekolah SMANENGOS ini sangat strategis, dekat jalan tol. Jadi aksesnya gampang. Kalo berangkat / pulang sekolah bisa lewat jalan tol biar gak telat
review Cak Agus Guratt
Sekolah lanjutan atas negeri yang asri dan ada Mahad nya baik untuk mendidik anak berakhlak karimah
review onny hardianto
SMANESING ... berdiri tahun 2000 , berdirinya SMANESING kapaan siich ?!
review Ken ayu Pinasti
Satpam kurang ramah
review noey agth
miris sekali, ada siswanya yang terkena covid saat offline tapi siswa lain masih harus 100% luring
review Kangmas Pandan Alas
oalllaa rek.. ojo ngomong mepet sawah..tandus ga ono sawah.. kok melas temen.. giat belajar ya..smoga kalian jd orang yg berguna bg nusa bangsa negara dan bs berbakti negara , agama juga org tua... SUKSES UTK KALIAN
review Ditto Morstyz
Kenapa tidak ada Aula-nya ? Parkiran tidak ada atap-nya menyiksa kendaraan
review AF Citra Pertiwi
sekolahan saya hhhh lulus 2016. rindu kisah kisahnya hhhhh
review Anto Gimbul
Sekolah unggulan penuh prestasi yang menerapkan disiplin dan imtaq yang kuat untuk menjadi yang terbaik..
review Eva Ardianti
Sekolahannya makin bagus. Guru lumayan ramah. Tingkat kedisiplinannya dan penerapan agamanya bagus sekali.
review Rampundi Pundi
Sy pernah ksni reuni kakak ku.klo foto reuni bisa ditampil kan ???
review Erfan Riyanto
Tempatnya luas, sejuk dan tdk bising
review CaratBuddy Agus Supriyanto
sekolahan e anak ku semoga anakku sukses menjalani CBT 2k16 first k13... #XII.IPA.4 #AyuCytra :D
review Minto Paimin
Sekolah yang sangat nyaman jauh dari kebisingan prestasi bisa maksimal
review Dewi Annisa
Bagus pendidikanya...dan tempatnya enak
review rev salsabila
Ya karna saya sekolah disini, sekolah paling hmm jauh dari keramaian kota
review Kharisma Dias Rachmadian Psikologi
Sekolahnya bagus
review Alyavara Mayang
Memang yang terbaik
review nabila zulfa afliana
Transportasi umum ke sma 1 singosari cukup mudah didapati.
review Alyavara Mayang F.
Sekolah yang semakin baik dari tahun ke tahun
review FBA Channel
yaaa gitu lah pokoknya .. kurang banget
review 777 doorpl
pake nanya
review ninik andriyanti
lingkungan sekolah sejuk meskipun ditengah kota
review Inyour Name
keren, tapi bau pupuk
review Rinda Rajajowas
Kan tempat kerja mencerdaskab anak bangsa
review Aprilia Dwi
Tanpa sekolah ini apa jadinya saya
review Sunaryo Sun
sekolahan mewah (mepet sawah)
review Ay Cit
sekolahku aku alumni 2016
review Kuntoko Budi w
Karena udaranya masih Asri
review Ferry Andriaria
Dekat dgn rumah
review 22.Muhammad Nursalim
Bagus
review Pecel Eco
SMAN 1 SINGOSARI MEMANG TERBAIK
review Riswandha Putra Pratama
Terbaik
review Nauval Haidar Salam
muga2 ditrima
review Martin
segar dan Asri
review fradini
Sukses terus
review gudang kaos
Biasa
review Teddy Christanto
Bagus
review Nabila Salsabila
Bagus
review Budi Darma
Sekolahnya keren..
review Nimas Saraswati
Sekolah yang bagus dan besar dengan fasilitas yang baik. Toiletnya sangat bersih
review ari handayani
Senang mengajar disini.. Sekolah para pemimpin nasional..
review Mak Nah
Pasti sukses
review Shabazz Irianto
Sekolah yang hebat dengan guru-guru yang rendah hati.
review Goblin King
Oke bagus
review Ayu Widia Kusuma
Smanesi itu keren
review Nabilla Pramudya
Dingin
review fitrii hay
Kurangi itu
review Farah Audifa Refia
Homewah
review Wahyu Apps
Bagus
review Melinia Shesar
Terbaik
review Archerion Amsel
Sumber depresi
review Lillia Farizka
IPA A/2016...
review Ananda Yolandita
Smanesi bagus
review Indra Resky
Smanesi berangkat
review Nura Anggraini
SMANESI berhasil

*Seluruh komentar dan review mengenai SMAN 1 Singosari, kami dapatkan dari data review di Google Maps. Sumber : LINK GOOGLE MAPS.

Tempat Menarik Lainnya

Lobby Dinas Pendidikan Kab. malang

Lobby Dinas Pendidikan Kab. malang

Lobby Dinas Pendidikan Kab. malang, Dinas Pendidikan Kab. Malang, Kepanjen, Kec. Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65163, Indonesia

SMP Negeri 01 Ngantang

SMP Negeri 01 Ngantang

592F+4JG SMP Negeri 01 Ngantang, Rejosari, Sumberagung, Kec. Ngantang, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65392, Indonesia

SMA Al-Fattah

SMA Al-Fattah

SMA Al-Fattah, Jl. Sidoagung No.146, Candirenggo, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65153, Indonesia

MA INTEGRATIF NU AL-HIKMAH

MA INTEGRATIF NU AL-HIKMAH

MA INTEGRATIF NU AL-HIKMAH, Jl. Masjid Jeru Gg. 1, Krajan, Jeru, Kec. Tumpang, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65156, Indonesia

YAYASAN BABUSSALAM

YAYASAN BABUSSALAM

YAYASAN BABUSSALAM, Jl. Hasyim Asyari, Krajan, Banjarejo, Kec. Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65174, Indonesia

Sekolah Luar Biasa BC Kepanjen

Sekolah Luar Biasa BC Kepanjen

Sekolah Luar Biasa BC Kepanjen, Jl. Adi Santoso, Ardirejo, Kec. Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65163, Indonesia

Al Kautsar

Al Kautsar

Al Kautsar, Jln Pemancar TVRI Tlogorejo RT.02 RW.11 Wonorejo Lawang, Tlogorejo, Wonorejo, Kec. Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65216, Indonesia

SD Negeri Pandanajeng 01

SD Negeri Pandanajeng 01

SD Negeri Pandanajeng 01, Tamiajeng, Jl. Raya Pandanajeng, RT.08/RW.03, Tamiajeng, Pandanajeng, Kec. Tumpang, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65156, Indonesia

SMK NU Miftahul Huda kepanjen

SMK NU Miftahul Huda kepanjen

SMK NU Miftahul Huda kepanjen, Jl. Raya Mojosari No.3, Pepen, Mojosari, Kec. Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65163, Indonesia

Sekolah Dasar Islam Almaarif 01

Sekolah Dasar Islam Almaarif 01

Sekolah Dasar Islam Almaarif 01, Jl. Sidorejo No.55, Pangetan, Pagentan, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65153, Indonesia