Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung

Rating 4 dari 451 Review

Sekolah
Kabupaten PesawaranLampung

Info

Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung terletak di Jalan Raya No.36, Bernung, Kec. Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35366, Indonesia.

Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung ini merupakan Sekolah, yang berada di Kabupaten Pesawaran - Provinsi Lampung.

Sekolah ini memiliki Rating 4 dari total 451 orang yang mereview.

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung, kamu bisa membuka salah satu link tautan berupa Website, Telpon atau Google Maps berikut di bawah ini:

Website

: ppdhlampung.id

Telpon

: +6282180297979

Maps

: Buka di Google Maps

Peta Lokasi

Untuk melihat lokasi Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung pada Maps, kamu bisa melihatnya pada Map berikut:

Berikut Maps Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung berdasarkan Satelit:

Jadwal Buka

Berikut merupakan Jadwal Buka dan Tutup di Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung berupa Hari dan Jam Buka/Tutup, sehingga jika kamu punya keperluan untuk mendatangi Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung untuk urusan apapun, kamu bisa mengacu pada jadwal berikut. Tapi, untuk benar-benar memastikannya, kamu dapat menghubungi terlebih dahulu pihak Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung melalui beberapa kontak yang kami telah berikan pada bagian Info di atas. Berikut Jadwalnya:

HariJam (status)
Senin09.00-17.00
Selasa09.00-17.00
Rabu09.00-17.00
Kamis09.00-17.00
Jumat09.00-17.00
Sabtu09.00-17.00
MingguTutup

Review

Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung mendapatkan Rating rata-rata sebesar 4 dari total 451 orang yang melakukan review. Berikut merupakan beberapa komentar dari para reviewer mengenai Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung:

review Ishmah Muhlisin
Kunjungan ulang..hr ini dalam rangka ambil raport..diawali dg pencerahan dari kepsek ttg kegiatan dan prestasi yg diraih santri dan santriwati..masyaa Allah..
Review Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung
Review Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung
Review Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung
review Dwi Mulyoto
Fasilitas lengkap dan ter koordinir. Tempat. Belajar nyaman. Lingkungan bersih dan rapi. Tenaga pengajar dapat di pertanggung jawabkan
review elmaqdisy official
Luar biasa... Yg mau anaknya belajar & menghafal Al Qur'an... Ayo kesini
review Teguh Arifianto
Pesantren bagi para santri dan santriwati penghafal qur'an dan pencari ilmu Allah. Semoga para santri ustadz dan ustadzah serta para pengurus selalau diberikan keberkahan dan ridho Allah swt. Aamiin.
Review Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung
Review Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung
Review Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung
review Angga E. Pratama
Pondok pesantren dengan fitur yang lengkap, ruangan asrama, dan ruang belajar ber ac, santri wanita dan pria dipisahkan ruang belajar dan asramanya. Suasana sejuk karena masih banyak pepohonan. Biaya pendaftaran dan bulanan cukup tinggi sesuai dengan faslitas
Review Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung
review Delta Rahwanda
Tempat yang tepat untuk menyekolahkan anak...lokasinya dekat dengan bandar Lampung...
Review Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung
Review Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung
Review Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung
Review Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung
review mmm m
fasilitas zonk, adanya senioritas, pembullyan di biarkan, guru yang milih kasih bahkan suka memfitnah santri yang tidak di sukai nya tanpa bukti maupun saksi.
review agus kandow
Tempat ini merupakan tempat yang penting bagi umat Islam
review alwafi collection
Semoga anak kami bisa menjadi hafiz alquran aamiin
review Djafa Mukhtar
Pondok yang mengedepankan Pendidikan Al Quran, Barakallahu Fiikum semoga ustadz dan ustadzah diberikan kesehatan dan dikuatkan dalam mendidik santinya...
review Monica Marcella
tempatnya nyaman, fasilitas cukup memadai
review Gu Nanto
Pondok Pesantren Darul Huffaz keren banget.
review Yasya El Hakim
Pondoknya bersih, rapih dan terawat
review ARIS APRIYADI KING
Hidup sangat berharga, pilihlah untuk menjalaninya dengan baik # keren
review Hendra Oktaferi
InsyaAllah tempat yang baik dan bagus untuk anak anak menimba ilmu dan dekat dengan Al Quran
review imam sohidin
Sebelum memilih pondok pesantren pastikan dahulu komitmen pondok untuk menanamkan adab pengajar dan santri. jangan sampai kasus aniaya santri ke santri lain terjadi dan tidak termonitor dengan baik oleh guru.
review Enha Nreemou
Daarul Huffaz Lampung, pesantren denga orientasi mengafal al quran. Pesantren ini memiliki murid dari berbagai daerah di Indonesia bahkan ada juga dari malaysia. Anda ingin memiliki keluarga atau anak yg menghafal alquran disini tempat yg nyaman dan baik. Untuk putra dan Putri.
review Novi prastyoko
Assalamualaikum wr.wb. Ana di Bernung Inn syaa Allah anak ana masuk tahun ini smg diberikan kemudahan kesehatan dlm menuntut ilmu, saran nih u DH, agar santri dr daerah Bernung atau Gedong Tataan dpt diberikan keringanan biaya krn termasuk mahal daftar disini supaya putra/i daerah banyak yg bs daftar ke sini menuntut ilmu agama islam menjadi hafidz /ah...krn banyak dr daerah lain santri2 disini..smg sehat selalu Bpk H.Nursalam pimpinan pondok.. Wassalamualaikum wr.wb.
review Joni Mawardi
Kasus pemukulan yang sedang viral saat ini di sosmed semoga menjadi pembelajaran dan evaluasi dari pihak pondok pesantren agar tak terulang kembali, saya hanya melihat rekaman video nya yg ada di facebook, hal tersebut seharusnya tak terjadi bila pihak pengurus tidak lengah atau lepas pantauan terhadap para santri Saya sangat menyesalkan akan kejadian tersebut yang akan mengurangi dan menjatuhkan reputasi baik dari ponpes... Harus ada tindakan tegas dari pengurus ponpes terhadap pelaku karena kejadian tersebut sudah di rencanakan dg bukti rekaman video... Mohon dg sangat pihak ponpes dapat mengusut tuntas masalah ini srmoga tak terulang kembali....
review Ansyori Ibrahim
Pondok Pesantren dipinggir jalan raya, tdk jauh dari kota, indah, bersih, dan nyaman. Sangat mendukung tempat penghafal Al-Quran, belajar ilmu umum & agama (MI, MTs, & MA). Moga diberkahi dan diridhoi Alloh SWT. Aamiin.
review Rizal Bakso
Pondok pesantrennya bagus, rapi, terartur dan kedisiplinannya bisa diandalkan. Mudah-mudahan bisa membantu umat islam lebih banyak lagi yang ingin menjdi hafiz/h. Insyaa Allah
review Gista Azahra
Gue akan ngasih Bintang 100 kalo perlu karna kasus ini bukan keseluruhan dari sekolah ini melainkan si anak, jadi buat ibu bapak guru untuk menindak lanjuti anak tersebut, karna apa orang diluar yang ingin menyantren kan anaknya jadi berfikir negatif kalo terus menerus adanya senoritas apalagi ini pesantren, terimakasih.
review Haryadi hamzah
fasilitas memadai, guru-gurunya sebagian besar masih muda energik, tahfizh quran, mantap, salah satu bentuk perjuangan islam..., pertahankan .!
review Suprapto Oke
Ini adalah pondok pesantren yang cukup terkenal di Lampung. Terletak di pinggir jalan lintas barat Sumatera yang mudah dijangkau, tidak jauh dari kota Bandarlampung, kalau dari terminal kemiling ke arah Pringsewu kira kira 8 km. Pondok ini banyak menciptakan hafidz Quran. Banyak santri yang berasal dari luar kota Bandarlampung. Review on 28032018
review Chie Azri
pOndok pesantren yg tepat utk santri2 penghapal Alquran..sangat recomended memasukkan anak ke pondok pesantren darul huffaz lampung..
review arif Guna ustu
Tingkatkan lagi pengawasan terhadap santrinya. Kasian tuh anak2 santri yg jadi korban keganasan kakak kelas. Di pukul, di tendang sampai babak belur.
review maulana nesc
Ponpes sekaligus mts yg terletak di pesawaran, untuk putra dan putri. Lokasi strategis karena terletak dipinggir jalan, klo menuju kesana mengandalkan aplikasi google maps sering tidak pas!
review Meidaliyantisyah Meidaliyantisyah
Tempat pemondokan untuk santri belajar menghafal quran. Asrama nya cukup baik dan rapi. Gedung nya bagus.
review Feki Sopya
Anak saya tertarik mondok disini ada nomor WA kah buat nanya? Soalnya rumah saya jauh dari pondok ny
review nur. amarudin
Yang nampol suruh di keluarkan saja kalau bisa DI PENJARAR di ajari latihan MMA biar keluar dari penjara bisa bermanfaat jadi atlit MMA
review Putri Oxtaviani
Tempatnya gak begitu jauh dari pusat Kota. Luas, bersih, semua karyawan/staff & gurunya ramah2, fasilitas yg diberikan cukup lengkap. Bagus. :)
review Sun Kono
Tempat strategis.. Peminat yg ingin menempuh pendidikan disini banyak.. Kemajuan sangat pesat.. Lokasinya luas nyaman.. Dan aman
review GrehSonFer 02
Anak sy sedang belajar di sini..alhamdulillah byk perkembangan dlm bacaan dan hapalan AlQuran nya.. Semiga menjadi hafizd.. Aamiin..
review efyurlis ramli
Cukup representatif untuk mencetak generasi islami. Tidak bercampur antara santri putri dan santri putra, penerapan kedisiplinan cukup ketat.
review Irham Maarif
Bagus pondoknya insaallah bagus cara mendidiknya bisa minta kontak wa nya gak ini anak saya mau daftar mondok d sana
review Irpan Ritonga
Bersih dan Asri
review Faris Al Fakhoor
Tempat para pencari ilmu dalam agama islam. Sering juga mengundang investor dari negeri tetangga.
review Wahyu Yuha Official
Tempatnya asri, cocok buat mengahafal quran. Tapi tetap tergantung anak2nya, rajin atau malas.
review Fadhil Mudzaki
Tempatnya sangat bagus sekali dan fasilitasnya juga gak kalah menarik. Pokoknya kalau mondok di situ puas banget pokoknya.
review Supran Haryanto
Di sana ada teman anak saya namanya ghina najwa aulia nanti anak saya ingin d sna pas smp sekar pramesti wijayanti
review Irdhi Hifdzul
Tempat yang tepat untuk anda yang berniat mendalami Al Quran dan menghafalkannya
review Atho Sofyan Al-Bongasi
tempat yang sangat baik untuk membina akhlak dan kepribadian secara islami
review Tia Rani
Asalamualaikumm Wr wb..mau nanyaa Pendaftarann Di Pondok ini kapan
review Rezaa Nugraha
Pondok nya kakak aii, semoga santro dsini menjadi santri yang berkualitas dunia akhirat
review Udisuhardiman 08
Rusunawa ponpes darul huffas
review Kids LPG
Itu ulah oknum yg tak bertanggung jawab, Semoga pondok ini makin maju setelah adanya kejadian ini
review Anton Kurniawan
Nyaman, sejuk banyak pohon2nya dan ramah juga aman bagi santri
review Ibnu Abihi
Terjadi kelalaian dalam pengawasan pengelolanya, sehingga terjadi penganiayaan santri2nya
review kumon sutiyoso
Pondok yang islami dan tepat untuk belajar bagi penerus orangtua.
review Dedi Apriadi
Ini tempat mengaji blajar..dulu saya pernah blajar mengaji disini..suasananya indah
review Emal Malviansyah
Bagus buat mencetak santri.santriwati yg berjiwa islami......aamiin
review AS Raiseda
Ponpes dipesawaran dgn target hafiz,, siswanya ada yg dari luar negeri jg
review Adrian maufa Prabaswara
Rekomendasi dech... Tu anak kita belajar ilmu agama
review AKUN GRAB
Tempat menimba ilmu agama
review Ahmad Farkiyani
Salah satu Pondok pesantren di Pesawaran yg memiliki fasilitas cukup lengkap
review Ahmad Ramanda
Salah satu pondok pesantren yang ada di kabupaten pesawaran provinsi lampung
review Giarto Official
ponpes DH ini condong ke NU, muhammadiyah atau lainya ya
review psb deha
Alhamdulillah anak saya mondok disini
review Cah tani rowo
tempat pencinta dan penghafal alquran...suasana sangat damai....
review Tiara adellya Wijaya
Semoga anak saya jadi hafiz al-quran
review Haikal Isnaint
Tempat berkumpulnya orang sholeh sholehah,... Dan penerus bangsa
review Faqih Alhuda
Rekomendet
review M Yusup
Ini pesantren yang terjadi pemukulan yah terhadap adik kelas
review rini lestari
Mudan mudahan aku bisa masuk k pondok pesantren ini .. amiin ..
review Ibar
Saya baru sempat lewat, belum bisa cerita
review Fathulloh Al Fatih
Kedamaian yg ku rasakan
review Irfi Ulimaz
Terletak di daerah Pesawaran
review vedy pudiansyah
Tempatnya baik untuk pendidikan anak-anak kita
review umi tahzani tahzani
tempatnya bgus, lokasi strategis.. pelayananya baik
review Kang Cucu sagalaaya
Mantaps
review Risqi Umar
Sekolah buat penghafal Al Quran..
review busret cenel busret cenel
Teman menyentuh ilmu yg tepat untuk ahkerat
review sandy ikhsan
Securitynya songong semua
review Heni Ratna
Tempat nya di pinggir jalan,rapih,bersih,bagus,indah
review Jumroni
Pondok Pesantren Khusus Hafizh Quran
review Dakwah Muda
Pondok Berkualitas
review Bang rezaa
Paling pas untuk memondokkan anak* kalian
review Klis Mukhlis
Sangat bangus untuk menuju kebahagiaan akhirat
review Fatoni Toni
Temoat nya menimba ilmu agama
review Anggi Anggara
Tempat anak belajar menghafal alquran
review Hendrik Erwando
Cocok buat nimba ilmu agama
review IG: rizkaanandaptrr
Tempatnya luas dan masih asri
review Geofany Geo
Sekolah yang bagus, baik untuk anak anak
review Jaka Zack
Semoga semakin maju
review Eddy Iskandar
Kangen kunjungi anak di ponpes Dh
review Dede Dede
Yg ada pemukulan yah
review Aden kw
Pernah berkunjung ke pesantren ini
review muhammad mahfudin
Pas buat pendidikan anak
review Pemuda Hijrah
Masya Allah
review Wahyuni Ajha
Tempat nya bagus banget
review Zainuddin
Tempat terindah, seindah surga.
review Ribudi Hartono
Tempatnya strategis dan nyaman
review Adius munada
Mencetak generasi cinta Alquran
review Nano Nano
Sangat menarik
review Muhamad Hotib
Pondok pesantren terbaik di Lampung
review Defta Ristya
Tempat para penghafal Quran
review Fajar Aji Pratama
Sepertinya pondoknya bagus
review Andi Yahdi
Ponpes Darul Hufadz pesawaran lampung

*Seluruh komentar dan review mengenai Pondok Pesantren Darul Huffaz Lampung, kami dapatkan dari data review di Google Maps. Sumber : LINK GOOGLE MAPS.

Tempat Menarik Lainnya

SD Negeri 1 Way Ratai

SD Negeri 1 Way Ratai

SD Negeri 1 Way Ratai, Jl. Raya Bunut, Pasar, Kec. Way ratai, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35451, Indonesia

Daarul Qur'an Lampung

Daarul Qur'an Lampung

Daarul Qur'an Lampung, Jl. Lintas Sumatra Km. 38, Dusun Masgar, Desa Kota Agung, Tegineneng, Pesawaran, Kec. Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35363, Indonesia

Desa Talang Mulya TAHURA WAR

Desa Talang Mulya TAHURA WAR

Desa Talang Mulya TAHURA WAR, Jl. Khadin Tihang, Hurun, Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35450, Indonesia

SDN 1 Teluk Pandan (Hanura)

SDN 1 Teluk Pandan (Hanura)

SDN 1 Teluk Pandan (Hanura), Jl. Jend. Suprapto No.1, Hanura, Kec. Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35454, Indonesia

SMK Pelita Gedong Tataan

SMK Pelita Gedong Tataan

J39V+9G6 SMK Pelita Gedong Tataan, Sukaraja, Kec. Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35371, Indonesia

Kantor Desa Cilimus

Kantor Desa Cilimus

Kantor Desa Cilimus, Jl. Perintis No.01, Desa Cilimus, Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35450, Indonesia

Perguruan Diniyyah Putri Lampung

Perguruan Diniyyah Putri Lampung

Perguruan Diniyyah Putri Lampung, Jl. Raya Negeri Sakti No.KM. 15, Negeri Sakti, Kec. Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35366, Indonesia

SMPN 23 PESAWARAN /(nomenklatur) SMPN 5 Padangcermin

SMPN 23 PESAWARAN /(nomenklatur) SMPN 5 Padangcermin

SMPN 23 PESAWARAN /(nomenklatur) SMPN 5 Padangcermin, Jl. Padang Cermin - Gedong Tataan, Mulyo Sari, Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35451, Indonesia

SMK Negeri 1 Gedong Tataan

SMK Negeri 1 Gedong Tataan

J48W+W86 SMK Negeri 1 Gedong Tataan, Jl. Veteran II, Wiyono, Kec. Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35366, Indonesia

MAN 1 Pesawaran

MAN 1 Pesawaran

GXQX+HV2 MAN 1 Pesawaran, Gn. Sugih, Kec. Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35368, Indonesia